'Gue Dulu Bodoh', Punya Masa Lalu yang Kelam Bersama dengan Ariel NOAH, Luna Maya Akui Hidupnya Jadi Hancur dan Masih Sering Merasa Tak Percaya Diri

Selasa, 09 Agustus 2022 | 17:21
Instagram @lunamaya

Luna Maya

GridHITS.id - Punya masa lalu yang kelam, Luna Maya akhirnya beranikan diri untuk curahkan hatinya selama ini.

Meski sudah lama berakhir, Luna Maya dan Ariel Noah masih kerap dihubung-hubungkan.

Bahkan tak sedikit yang berharap keduanya bisa berakhir menikah.

Hubungan mereka pernah fenomenal dan jadi favorit masyarakat Indonesia.

Bahkan setelah sama-sama berjuang menghadapi skandal berat,Luna Maya dan Ariel NOAH ternyata belum ditakdirkan untuk bersama.

Pernah alami masa lalu yang kelam, rupanya Luna Maya masih belum bisa move on.

Di balik kesuksesan yang diraihnya sekarang, Luna Maya masih sering merasa insecure dalam dirinya.

Dilansir dari Wiken.id, ia merasa masih ada orang-orang yang menilai rendah dirinya.

Hal ini terungkap di dalam tayangan YouTube Feni Rose Official (5/10/2020) silam, Luna Maya bercerita secara gamblang.

Baca Juga: Mulai Khawatir Anak Semata Wayangnya Mulai Dewasa, Ariel NOAH Mengaku Tak Mau Ikut Campur Soal Mendidik Alleia Anata, Sang Vokalis Pasrahkan Sepenuhnya Pada Sarah Amalia: 'Gue Cuma Ngarahin'

"Aku ngerasa sih mungkin di luar sana banyak yang masih menghina aku menganggap aku hina, rendah atau segala macam, tapi entah kenapa journey aku ini tuh aku mesti bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan," kata Luna Maya.

"Kerena sudah memberikan aku kehidupan yang walaupun orang anggapnya enggak pantas lah tapi aku jadi diri aku yang sekarang," lanjutnya.

Masa lalu kelam yang pernah ia lewati menjadi pembelajarannya untuk saat ini.

"Jadi aku bersyukur yang terjadi di belakang itu membuat aku selalu harus kayak apa pun kadang kita namanya manusia ya khilaf sedikit, tapi pas eh Luna inget yang belakang, aku nunduk lagi," ucap Luna Maya.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Minggu (7/8/2022), Luna Maya membagikan kisah dirinya berhasil survive yang diakuinya memang berat.

"Siapa yang mau. Kalau dulu memang berat ya Bun, tapi sekarang sudah survive," kata Luna Maya.

Dan diakui Maia Estianty, Luna Maya kini sudah terlihat banyak berubah.

Tribunnews

Luna Maya dan Ariel Noah

"Elo, sekarang banyak berubah. Jadi orang yang lebih elegan, dan bagaimana elo ngelewatin itu semua," ucap Maia Estianty.

Tak cukup sampai di situ, Luna Maya juga mengaku bisa melewati masa-masa sulit tersebut berkat dukungan keluarga.

Baca Juga: Punya Paras yang Cantik hingga Ariel NOAH Dibuat Tak Berdaya, Sophia Latjuba Mengaku Rela Berikan Segalanya untuk Bisa Berhubungan dengan Pria: 'Aku Bilang Itu Nafsu'

"Keluarga gue suportif banget, gak ngebahas, nggak nanya apa-apa, apa perlu ditemenin. Jadi gak pernah nanya, sampai detik ini, maksudnya nanya-nanya kaya elo tuh gimana sih. Gue merasa bersyukur mereka ada buat gue," beber Luna Maya.

"Even sampe detik ini sih gak pernah dibahas sih mungkin mereka anggap itu adalah sesuatu yang pribadi. Jadi seperti gak etis atau gak enak," tambah Luna Maya.

Masih belum berhenti sampai di situ, Luna Maya juga mengakui dulu dirinya begitu bodoh.

"Gue dulu bodoh, kalau gue bisa balik ke diri gue yang dulu. Aku akan pinter-pinterin diri deh, jangan bodoh."

"Maka kita harus belajar, harus kita ulang-ulang apa yang salah, apa yang bener. Jadi ya gue gitu aja," ungkap Luna Maya.

Mendengar hal tersebut, Maia Estianty masih dibuat penasaran dengan apa yang bisa membuat Luna Maya kuat.

Luna Maya mengakui bisa terjadi berkat DNA hingga lingkungan keluarga yang mempengaruhi.

"Mungkin ada DNA juga dari nyokap juga, jadi memang buah gak jauhlah jatuh dari orang tuanya. Gue bisa jadi kaya gini, karena lingkungan terdekat ya keluarga dan ada pengaruhnya juga."

"Yang gue selalu inget, mungkin karena gue punya jiwa kompetitif yang tinggi ya, jadi ada saatnya gue membalikan apa yang diomongin orang," pungkas Luna Maya.

Baca Juga: Depak Ariel NOAH dari Kehidupannya Gegara Tak Kuat Tahan Ego, Sophia Latjuba Kedapatan Panggil Sosok Lelaki Tak Terduga Ini 'Papa' Kala Ulang Tahun Anaknya, Kekasih Baru?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID, Wiken.ID

Baca Lainnya