RHEEM Luncurkan Dua Produk Pemanas Air Rheem XWell Series di Indonesia untuk Kehangatan dan Kenyamanan Keluarga Indonesia

Senin, 08 Agustus 2022 | 13:33

RHEEM Luncurkan Dua Produk Pemanas Air Rheem XWell Series

GridHITS.id-Rheem sebuah brand pemanas air global ternama asal Amerika, melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya meluncurkanRheemXWell Series, pemanas air rumah tangga dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan untuk konsumen Indonesia.

Dihadiri olehWong Chow,Regional Sales ManagerRheem Asia, Bapak Handi Widjaja,Komisaris PT Dewata Vulcanindo Suryajayadan juga BapakAgus Tandany,Direktur PT Dewata Vulcanindo Suryajaya.

Rheem, sebagai brand pemanas air yang telah dipercaya dan digunakan di lebih dari 2000 hotel di Indonesia ini, melalui acara peluncuran produknya mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menjaga kesehatan fisik dan mental dengan mandi air hangat.

Masa pandemi Covid-19 yang tengah dihadapi telah berdampak banyak pada perubahan kehidupan masyarakat.

Dampak Covid-19 sangat luas mulai dari sisi politik, ekonomi, sosial, budaya, hingga kesejahteraan masyarakat.

Penyebaran Covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini membuat masyarakat dituntut untuk bisa beradaptasi pada kondisi baru yang terjadi.

Berbagai tuntutan untuk beradaptasi dan kondisi waspada serta kecemasan yang terus menerus dialami oleh masyarakat tak jarang menimbulkan stres.

Menghadapi kondisi tersebut masyarakat harus berusaha untuk menemukan solusi dalam mengelola stres yang dialaminya.

Berbagai aturan dan kebijakan telah banyak ditetapkan sebagai himbauan untuk bisa menerima, beradaptasi, dan bertahan di tengah pandemi serta upaya agar masyarakat tetap bisa produktif dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Baca Juga: Meraih Predikat Best Proptech Startup di Indonesia, Rukita Perkuat Posisi sebagai Market Leader di Sektor Proptech Tanah Air

Banyak hal-hal yang dapat dilakukan oleh masyarakat dalam mengelola stres untuk menjaga keseimbangan antara kesehatan fisik dan kesehatan mental, salah satunya dengan mandi air hangat.

Menurut anjuran praktisi kesehatan,dr. M Berian Rachmanadi,pada acara peluncuranRheem XWell Seriesdi Jakarta, mandi dengan air hangat memiliki banyak manfaat, salah satunya bahwa dengan mandi air hangat mampu melancarkan peredaran darah.

Saat kulit bersentuhan dengan air hangat, tubuh akan melepaskanhormon endorfin, yaitu zat kimia yang dapat memberikan rasa nyaman dan bahagia.

Inilah mengapa Anda akan merasa lebih rileks setelah mandi air hangat, sehingga mandi air hangat merupakan salah satu solusi dalam mengurangi stres,” paparnya.

Ditemui pada saat acara peluncuran,Devid Suryawan,Head of RetailPT Dewata Vulcanindo Suryajaya menjelaskan

“Kami memahami pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental di tengah pandemi, mandi air hangat diyakini menjadi salah satu solusi untuk menanggulangi stres, kepenatan setelah sibuk dengan aktifitas seharian.

Untuk itu Rheem menghadirkan pemanas air rumah tanggaRheem XWell Seriesyang dirancang dengan teknologi Diffuser RheemHot™ eksklusif.

Teknologi itu mampu menghasilkan air panas lebih banyak dan lama sehingga level suhu air yang terjaga secara konstan dapat memberikan pengalaman mandi air hangat yang menyenangkan di rumah anda.“

Dalam kesempatan yang sama,Agatha Suci, artis dan pegiat hidup sehat menuturkan “Sebagai seorang ibu yang sangat aktif dan banyak kegiatan meski di tengah masa pandemi seperti ini, stres adalah sesuatu yang tak bisa saya hindari, tapi bisa saya kelola dan siasati dengan rutin mandi dengan air hangat, mandi air hangat tak hanya membuat saya merasa lebih rileks, rutin mandi air hangat sebelum tidur juga mampu membuat kualitas tidur saya jadi lebih baik.

Baca Juga: PT MRT Jakarta Gandeng Rukita Mewujudkan Hunian Berkualitas di Tengah Kota

Menurut sayaRheem XWell Seriesini suhu air hangat yang diproduksi Rheem ini tidak berubah-ubah. Ini yang sangat terasa, jadi tubuh merasa rileks selama proses mandi.

Dan ini pula yang menjadi pertimbangan saya ketika mencari perangkat pemanas air, konsistensi suhu air yang diproduksi sangat penting bagi saya.”

Pada acara peluncuran ini Rheem meluncurkan 2 varian produk Rheem XWell Series yaitu Rheem XWell Cube Series dan Rheem XWell Slim Series yang keduanya sama-sama memiliki keunggulan seperti:

  • Tampilandesainbaru yang melengkung, ramping, dan canggih
  • Lapisan enamelRheemGlas™terbaik pada tangki bagian dalam untuk perlindungan terhadap korosi sehingga masa pakai akan lebih lama
  • Menghasilkan air panas lebih banyak untuk pengalaman mandi air hangat yang lebih lama dengan DiffuserRheemHot™eksklusif
  • RheemFoam™merupakan busa poliuretan bebas CFC berkualitas tinggi yang 25% lebih tebal untuk mempertahankan daya tahan panas yang lebih lama dan mempersingkat proses pemanasan di dalam tangki.
  • RheemHD+™Anode yang berkualitas tinggi untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap korosi pada tangki bagian dalam
  • Meningkatkan keamanan keluarga denganRheemSafety™untuksafety cut-offdalam waktu 0.1 detik jika terjadi kondisi abnormal
Baca Juga: Home For Heroes - Batch 2 : Antusiasme Generasi Muda Semakin Tinggi, Rukita Kembali Berikan Hunian Gratis Bagi Generasi Muda Pahlawan Pandemi

  • Elemen pemanasIncoloy 840yang mampu mencegah erosi bahkan dalam kondisi air yang paling ekstrem, sehingga memberikan pengguna pancuran air hangat yang berkelanjutan
  • Single weld lineatau pengelasan tunggal pada tangki untuk mengurangi kerentanan dan meminimalkan risiko kebocoran air hingga 67% lebih kuat
  • Xwell terlindung dari benda padat dan cipratan air karena dilengkapi dengan IP RatingIP24, tertinggi di kelasnya.
  • Garansi8Tahun Tangki,8Tahun Elemen Pemanas dan2Tahun Suku Cadang & Ongkos Kerja
Sejalan dengan komitmen bisnisnya Rheem terus berinovasi menciptakan produk dan layanan terbaik untuk seluruh konsumennya. Rheem memberikanGaransi 8 8 2after salesyang merupakan garansi 8 Tahun Tangki, 8 Tahun Elemen Pemanas dan 2 Tahun Suku Cadang dan Ongkos Kerja kepada konsumen Rheem, hal yang memastikan tangki pemanas airRheem XWell Serieslebih kuat dan awet, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir dengan membeli produk Rheem, hal ini berlaku juga untuk produk Rheem yang lain. Saat ini produk pemanas airRheem XWell Seriesini sudah dapat dibeli diMitra10seluruh Indonesia.

“Tak hanya memberikan produk dan layanan terbaik untuk konsumen, perusahaan kami berkomitmen terhadap upaya menjaga keberlanjutan yang ambisius di tahun 2025 untuk membuat perbedaan pada industri dengan melakukan inovasi dalam upaya mengurangi jejak gas rumah kaca manufaktur sebesar 50% dan kami akan terus berupaya untuk menciptakan produk terbaik dan menghadirkan banyak kenyamanan dan kehangatan di banyak rumah keluarga Indonesia,” tutupAgus Tandany.

Baca Juga: Sukses Melayani Konsumen Lebih dari 1 Juta Malam, Rukita Rayakan dengan Berbagi Ribuan RuKoin untuk Ditukarkan Beragam Rewards

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya