Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Billy Syahputra Mendadak Tak Akui Kisah Cintanya dengan Amanda Manopo dan Sebut Tak Pernah Pacaran Sama Sekali, Sahabat Sang Aktris Langsung Ngamuk

Senin, 08 Agustus 2022 | 21:30
Youtube dan Instagram

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

GridHITS.id -Kisah cintanya dengan Amanda Manopo tak dianggap, Billy Syahputra mendadak tak akui hubungannya dengan lawan main Arya Saloka.

Siapa yang tak kenal dengan sosok artis satu ini?

Nama Billy Syahputra di dunia hiburan Tanah Air tentu sudah tidak asing lagi.

Adik Olga Syahputra ini kerap mondar-mandir di layar kaca televisi.

Tak hanya soal karirnya yang begitu menonjol, kehidupan percintaan Billy Syahputra juga begitu mencuri perhatian.

Salah satunya adalah ketika Billy Syahputra sempat menjalin cinta dengan bintang sinetron papan atas, Amanda Manopo.

Kisah cintanya dengan Amanda Manopo sudah lewat, beberapa waktu lalu dirinya justru membuat pernyataan mengejutkan.

Bak habis manis sepah dibuang, bahkan di depan Memes Prameswari, Billy Syahputra mengaku dirinya tak pernah berpacaran dengan Amanda Manopo.

Momen tersebut terekam di program Opera Van Java yang diunggah di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL (8/4/2021), saat Billy ketahuan masih memasang foto Amanda Manopo di Instagram.

Baca Juga: Baru Terungkap Sekarang, Sebelum Berhembus Isu Perselingkuhan, Sosok Ini Ternyata Pernah Seret Nama Arya Saloka dalam Kandasnya Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Namun, Billy mengaku demi Memes dirinya siap menghapus foto mantan kekasihnya itu.

Lebih lanjut Billy mengungkapkan jika ia memiliki foto dengan seorang perempuan di media sosial, bukan berarti dirinya memiliki hubungan spesial dengan orang tersebut.

“Lagi pula aku cuman mau bilang sama kamu, sosial media itu bukan patokan untuk hubungan seseorang gitu,” ucap Billy.

“Contoh, gue foto sama Mpok Alpa di Instagram kan belum tentu ada hubungan, ini (foto dengan Amanda) juga di sini belum tentu ada hubungan,” sambungnya.

Mendengar ucapan Billy, Denny Cagur pun langsung menyebut jika jelas-jelas Billy dan Amanda sempat memiliki hubungan spesial.

Namun secara mengejutkan Billy membantah ucapan Denny dan mengatakan jika dirinya tak pernah pacaran dengan Amanda Manopo.

“Kalau ini jelas pacaran, lo pernah pacaran (dengan Amanda),” ucap Denny pada Billy.

“Nggak pernah,” jawab Billy singkat.

Mendengar jawaban mengejutkan dari Billy itu, Mpok Alpa yang juga sahabat dari Amanda pun memarahi adik dari Olga Syahputra tersebut.

Baca Juga: Sang Nyai sampai Bingung Mau Taruh Muka di Mana, Aib Besar Nikita Mirzani yang Tidur di Villa Sosok Terkenal Ini Dikuliti Habis oleh Billy Syahputra: 'Pulang Jam 3 Pagi'

“Kalo ngomong lo ya! Gue saksinya lo pacaran sama Amanda! Jangan ngadi-ngadi lo, ulang tahun siapa yang ngeramein kalo bukan gue,” ujar Mpok Alpa ngegas.

“Ini kan ada Mpok Alpa, aku liat kok videonya di Youtube mesra banget,” timpal Memes.

“Kalo lo nggak pacaran ama Amanda ngapain lo bela-belain ulang tahun pakaibackdrop,” pungkas Mpok Alpa.

Baca Juga: Pantas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Marah Besar! Terbongkar Kebohongan Billy Syahputra yang Buat Ayah Olga Syahputra Banjir Air Mata

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id dengan judul Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Billy Syahputra Ngaku Tak Pernah Pacari Amanda Manopo di Hadapan Memes Prameswari, Sahabat Bintang Ikatan Cinta Langsung Ngamuk

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya