Hidup Sudah Serba Enak Dinikahi Pria Tajir Ketua Umum Partai Demokrat, Annisa Pohan Malah Kepergok Jualan Tas Harga Ekonomis hingga Sultan, Ini Tujuannya!

Minggu, 07 Agustus 2022 | 21:30
https://www.instagram.com/annisayudhoyono/

Annisa Pohan

GridHITS.id - Sosok wanita cantik dan multitalenta, Annisa Pohan nyaris tak pernah sepi dari perbincangan.

Meski kini istri dari Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tersebut tak lagi sering tampil di televisi, namun kesehariannya masih saja mencuri perhatian.

Dulu tahun 1997 Annisa Pohan mengawali kariernya dengan menjadi finalis GADIS SAMPUL.

Memiliki rambut panjang, hitam, dan indah, Annisa Pohan menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampoo dan Tiara Sunsilk tahun 2001

Annisa Pohan sendiri resmi melepas kariernya di dunia hiburan setelah menikah dengan Agus Harmurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan anak putra pertama dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dari pernikahannya, Annisa Pohan telah dikaruniai satu anak yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Baru-baru ini, aksi kebaikan Annisa Pohan menjadi sorotan. Ya, Annisa Pohan diketahui membantu menjual tas branded yang hasilnya bakal digunakan untuk kegiatan amal.

Dilansir dari laman Tribunseleb.com, Annisa Pohan sebagai seorang publik figur pun digandeng oleh butik Le Fabuleux yang menyediakan luxury bag authentic untuk membantu penjualannya.

Dalam Instagram live shopping yang tayang pada Rabu lalu, Annisa membantu aktivitas penjualan branded bag authentic milik Le Fabuleux.

Baca Juga: 3 Tahun Kepergiannya, Ternyata Ani Yudhoyono Punya Satu Cita-cita yang Belum Bisa Diwujudkan 0leh Suami dan Anak-anaknya, Annisa Pohan Beberkan Alasannya

Nantinya, sebagian hasil dari penjualan luxury bag tersebut akan didonasikan ke Yayasan Tungga Dewi milik Annisa Pohan dan Lets Share Indonesia milik salah satu luxury bag collector, dr. Rininta Christabella.

Dua lembaga ini berfokus pada pemenuhan kebutuhan anak, baik itu dari segi pendidikan maupun kesehatan.

"Yang belanja (Rabu ini) sebagian penghasilannya akan didonasikan ke Yayasan Tungga Dewi milik aku dan Lets Share Indonesia milik dr. Rininta Christabella. Lets Share konsentrasinya ke kesehatan anak dan kalau Tungga Dewi lebih ke pendidikan anak," kata Annisa, dalam Instagram live shopping with Le Fabuleux, Rabu (3/8/2022).

Ia pun menjelaskan alasan dirinya berkenan untuk turut berpartisipasi dalam penjualan branded bag itu, yakni karena memiliki misi yang sama terhadap kelompok anak agar kelak menjadi generasi yang unggul.

"Jadi kita itu punya visi misi yang sama bahwa kita ingin memberikan bekal untuk anak Indonesia, sehingga anak-anak Indonesia lebih sejahtera, menjadi bibit unggul dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," jelas istri Agus Harimurti Yudhoyono ini.

Dalam mendorong penjualan branded bag Le Fabuleux, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu pun memulainya dengan menawarkan branded bag yang memiliki harga terendah hingga tertinggi.

Ia pun memastikan bahwa branded bag yang dijual di butik tersebut ditawarkan dengan harga 'tangan pertama', sistem ini mengindikasikan bahwa produk diambil sendiri dari produsen.

"Kita mulai dari yang harga ekonomis dulu, harga sultan belakangan. Di sini semua barangnya first hand, bukan dari orang lain," papar Annisa.

Annisa kemudian menekankan, butik yang terletak di Fairgrounds SCBD, Jakarta Selatan itu memiliki tim yang secara rutin pergi ke Eropa untuk membeli branded bag seperti Hermes secara langsung.

Baca Juga: Padahal Dinikahi Putra Mantan Presiden Indonesia yang Punya Rumah Seharga Rp 300 M, Annisa Pohan Tunjukkan Kondisi Kediaman Pertamanya Usai Resmi Jadi Istri AHY, Warganet Ikut Syok Bukan Kepalang!

Sehingga sisi authentic branded bag itupun, kata dia, tentu dapat dipercaya. Oleh karena itu, branded bag juga bisa menjadi salah satu jenis investasi yang menjanjikan.

"Mereka punya tim yang belanja langsung ke Hermes yang ada di Eropa, jadi semua tasnya dijamin asli dan lengkap dengan receipt, tas Hermes bisa untuk investasi," tegas Annisa.

Annisa pun memberikan sedikit bocoran mengenai luxury bag yang menjadi favoritnya, yakni Hermes Lindy.

Menurutnya, tas Hermes jenis Lindy cocok dipakai untuk traveling karena dapat memuat banyak barang.

"Untuk yang Constance bisa dijadikan hand bag atau juga sling bag. Lindy juga menjadi salah satu tas favorit buat aku travel karena bisa banyak barang yang dimasukkan ke dalam tasnya," tutur Annisa.

Ia kembali menyampaikan bahwa sebagian dari hasil penjualan branded bag itu akan didonasikan ke yayasannya dan yayasan milik dr. Rininta Christabella.

"Jadi setiap pembelian dari sini, penghasilannya sebagian akan disalurkan untuk Lets Share dan Yayasan Tungga Dewi," pungkas Annisa.

Perlu diketahui, dilihat dalam akun Instagram-nya @lefabuleuxx, butik ini menyediakan luxury bag authentic seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton dan Gucci yang terjamin keasliannya.

Butik ini juga menjual jenis produk lainnya seperti aksesoris, parfum, sepatu, sandal dan perlengkapan fashion lainnya yang secara langsung didatangkan dari Eropa.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta Usai Dinikahi Putra Mantan Presiden SBY yang Punya Kekayaan Rp 20 M, Annisa Pohan Tak Gengsi saat Kepergok Disuapi Gorengan oleh AHY: 'Cintaku Bersemi di Cianjur'

Artikel ini telah tayang di GridPop dengan judul Jualan Tas Branded Dari Harga Ekonomis hingga Sultan, Annisa Pohan Bakal Gunakan Hasilnya untuk Kegiatan Mulia Ini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya