Bikin Ngilu Satu Indonesia Usai Kepala Baby Moana Bak Kecengklak Kala Digendong Teuku Ryan, Ria Ricis Berikan Klarifikasi yang Bikin Sedih Ini: 'Sampe Ada yang Doain Jahat'

Senin, 08 Agustus 2022 | 05:00
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis

GridHITS.id -Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan memang tengah berbahagia dan menghela napas lega usai mempublikasikan sosok putri pertama mereka.

Ya, awalnya putri cantik YouTuber ini memang dipanggil dengan sebutan Baby R yang juga mewakili nama kedua orang tuanya.

Namun kini, dengan bangga Ricis mengenalkan bila sang putri memiliki nama Cut Raifa Aramoana.

Bukan lagi Baby R, kini Baby Moana menjadi panggilan resmi anak pertama pasangan tersebut.

Seperti yang diketahui,Jumat (5/8/2022) lalu merupakan hari bersejarah bagi Ricis dan Ryan.

Pada hari itu, akhirnya wajahMoana pun sudah diperlihatkan ke publik dan bertepatan denganhari aqiqahnya.

Dalam video di kanal YouTube Ria Ricis, Baby Raifa nampak sangat nyaman digendong oleh ayahnya.

Namun di tengah-tengah acara, ada kejadian yang bikin netizen ngilu.

Yakni saat Baby Raifa Aramoana mendadak mengangkat kepalanya. Orang-orang biasa menyebutnya dengan kecengklak.

Baca Juga: Baru Bahagia Pasca Resmi Menjadi Orangtua Baru, Sosok Ini Berikan Peringatan pada Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Singgung Godaan dan Rintangan: 'Tidak Sesuai dengan Ekspektasi!'

"Ati-ati, Pak,"ujar seseorang dalam video, dikutip viaGridFame.iddari @lambegosiip.

Tentu saja hal tersebut sangat berbahaya mengingat tulang bayi masih belum kuat.

Instagram

Teuku Ryan dikecam gegara lakukan hal berbahaya ini saat gendong Raifa Aramoana

Sontak video tersebut diserbu banyak sekali netizen.

Banyak yang mengecam suami Ria Ricis yang tak berhati-hati.

Terlebih Teuku Ryan dan Ria Ricis masih sempat tertawa usai kejadian berbahaya tersebut.

Instagram

Postingan Ria Ricis.

Mengetahui aksi sang suami mendapat banyak kecaman, Ria Ricis pada akhirnya angkat bicara melalui media sosial Instagramnya @riaricis1795.

Awalnya Ricis membahas komentar netizen di tayangan YouTubenya terkait ketidakheranan penonton Ricis dengan kelakuan Baby Moana.

Hal tersebut bak membuktikan bila Baby Moana memang benar-benar putri Ria Ricis.

Terkait masalah kepala anaknya saat aqiqah, Ricis mengatakan dirinya tak lagi kaget lantaran Baby Moana sudah melakukan hal tersebut sejak lahir bahkan membuatnya jantungan.

Baca Juga: Kini Telan Kekecewaan Lantaran Tak Bisa Temani Ria Ricis Lahiran, Ternyata Oki Setiana Dewi Sempat Bongkar Hubungannya dengan Sang Adik yang Sebenarnya: 'Salah Besar Kalau Kalian Pikir Kita Harmonis'

"Dari awal dia lahir, kamu sebagai orang tua baru pasti kaget sama kelakuan Moana yang tiba-tiba bikin kami jantungan. Bolak-balik nanya dan cek ke suster, dokter dan bidan. Alhamdulillah Moana sehat," ujar Ricis.

Wanita pemilik nama asli Ria Yunita itu mengungkapkan memang sejak lahir, otot Baby Moana bak bayi yang berusia sebulan atau dua bulan sehingga fisiknya sangat kuat.

Gegara kejadian tersebut, Ricis juga sempat menceritakan pengalaman saat hamil Baby Moana yang menurutnya penuh kejadian ekstrem.

Instagram

Postingan Ria Ricis.

Salah satunya kala Ricis belum mengetahui dirinya hamil, Baby Moana dalam kandungan sempat diajak naik gunung dan berbagai kegiatan olahraga laut.

Yang paling ekstrem, ia pernah melakukan aksi merosot dengan kepala terlebih dahulu hingga banyak orang yang medoakan hal-hal jahat padanya.

"Orang-orang semua sampe ada yang doain jahat-jahat," tambah Ricis.

Parahnya, tak sedikit yang menyebut Ria Ricis tak bisa jaga kandungan dan bak membunuh janin Baby Moana secara perlahan.

Meski begitu, Ricis hanya memita pada Tuhan agar dirinya dan sang putri bisa selalu terjaga dan dilindungi serta menjadi orang yang kuat sejak lahir.

Nampaknya hal tersebut dikabulkan lantaran Baby Moana bak bayi ajaib yang bisa akrobat sejak baru lahir.

Baca Juga: Kabar Buruk! Tinggal Hitungan Hari Jelang Persalinan, Kandungan Ria Ricis Justru Alami Hal Tak Terduga Ini: 'Ari-arinya Enggak Menyuplai'

Artikel ini telah tayang diGridFame.IDberjudul "'Ngilu Banget' Astaga! Pamerkan Wajah dan Nama Anak Ria Ricis, Teuku Ryan Justru Banjir Kecaman Usai Baby R Hampir Alami Hal Berbahaya Ini Netizen: Plis Itu Bukan Mainan!"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Instagram, GridFame.ID

Baca Lainnya