Jadi Akur? Setahun Lalu Lantang Komentari Kasus Rachel Vennya Kabur Karantina dengan Pedas, Nikita Mirzani Kepergok Nongkrong dan Foto Bareng Bersama Sang Selebgram: 'Genk Huru-hara'

Minggu, 07 Agustus 2022 | 15:30
Kolase Instagram

Nikita Mirzani tak terima dengan permintaan maaf Rachel Vennya.

GridHITS.id -Kasus kabur karantina yang dilakukan selebgram Rachel Vennya setahun lalu memang sempat membuat heboh publik.

Gegara hal tersebut, Rachel ditetapkan sebagai tersangka dan mendapat sanksi sosial lantaran perbuatannya.

Meski begitu, usai beberapa bulan berlalu kini ibu dua anak itu kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan berbagai upaya.

Salah satunya adalah pekerjaannya sebagai selebgram kembali dengan berbagai endorse yang dirindukan penggemarnya.

Tak hanya itu, Rachel juga digandeng Nagita Slavina untuk memulai program dengan tema ibu dan keluarga.

Memang, kala kasus kabur karantinanya ramai dibicarakan khalayak, berbagai orang ikut mencerca sang selebgram, salah satunya Nikita Mirzani.

Melalui media sosial Instagramnya, Niki sempat komentari pedas kelakuan ibunda Xabiru dan Chava tersebut bahkan memintanya untuk dipenjara.

Namun, bak masa lalu yang telah lewat kini keduanya membagikan potret kebersamaan kala nongkrong dan foto bersama.

Sahabat Rachel, Erika Carlina membagikan momen tersebut melalui unggahan Instagram Storiesnya.

Baca Juga: 'Siap-siap Kesambar Petir', Bak di Atas Angin! Nikita Mirzani Girang Bukan Main Tahu Musuh Bebuyutannya Sah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Awalnya postingan tersebut dibagikan akun @mailsyahputra yang kemudian di re-post oleh Erika Carlina di akun @eri.carl.

Instagram

Nikita Mirzani foto bareng dengan Rachel Vennya

Dalam postingan nampak Rachel dan Nikita Mirzani akrab foto bersebelahan dan tersenyum kepada kamera.

'Genk Huru-hara (emotikon)' disematikan Mail Syahputra sebagai keterangan foto tersebut.

Melalui foto itu, bak membuktikan bila keduanya sudah baik-baik saja dan memaafkan masa lalu masing-masing.

Kasus kabur karantina memang berawal dari Rachel Vennya bersamamantan kekasihnyaSalim Narauder kedapatan sedang pergi ke Amerika Serikat lantaran adanya kerjasama dengan suatu merek pakaian.

Usai acara kerjasama itu berakhir, Rachel Vennya nampak masih meneruskan liburannya di Negeri Paman Sam selama beberapa hari.

Sepulangnya dari Amerika Serikat, Rachel pun diwajibkan untuk melakukan karantina mandiri selama 8 hari sesuai ketentuan pemerintah terkait penanganan kasus Covid-19.

Belum ada tiga hari menjalani karantina, Rachel Vennya kepergok tengah asik berjalan-jalan di Bali bersama Salim. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram pribadi.

Sontak,para warganet pun geram dan menuding Rachel telah kabur dari karantina Covid-19.

Baca Juga:Kini Tengah Diserang Isu Miring Kabur dari Karantina, Salim Nauderer Kuliti Habis Tabiat Asli Rachel Vennya yang Bikin Kaget Setengah Mati, Eks Niko Al Hakim Cuma Bisa Tutup Muka

Berbagai hujatan dan cibiran pun menghiasi kolom komentarnya.

Banyak orang yang meminta selebgram dua anak ini untuk memberikan klarifikasi.

Tak hanya dari kalangan orang biasa, artis-artis lain pun mempertanyakan tindakan Rachel, salah satunya yang paling lantang adalah Nikita Mirzani.

Rachel akhirnya melayangkan permintaan maafnya pada Instagram Story pada Kamis (14/10/2021).

"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku.

Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong, aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku.

Untuk selalu berfkir saat melangkah ke depan dengan baik.

Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih."tulisnya dalam Instagram Story.

Sayang,permintaan maaf dari Rachel Vennya tak mampu luluhkan hati publik, terlebih bagi Nikita Mirzani.

Baca Juga:Puas Tertawakan Baim Wong Dihujat Satu Indonesia, Nikita Mirzani Girang Bandingkan Dirinya Lebih Baik dari Suami Paula Verhoeven: 'Itu Namanya Karma'

Menurut Nikita, permintaan maaf Rachel Vennya tidak cukup untuk mengobati rasa sakit hati terlebih bagi masyarakat yang kini harus melakukan karantina Covid-19.

Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tak terima dengan permintaan maaf Rachel Vennya

Ga bisa minta maaf doang. Klo minta maaf gampang bgt ga ush ada pak polisi. Penjara sepi.Trs klo udh minta maaf org2 yang lagi karantina skrng boleh di keluarin ga?

Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari di karantina.. !

Nikita meminta pihak Satgas Covid-19 dan Kementrian Kesehatan untuk segera mengusut kasus Rachel Vennya ini.

Tak heran, sebab Nikita pun sempat diharuskan karantina usai liburannya di Turki selama 5 hari. Bahkan dia sampai dihujat warganet lantaran meminta karantina di wisma atlet.

"Kalau @rachelvennya ga di usut. Ga ush lagi ada karantina di Indonesia. Apa2 ga pernah fair

Heran deh ini negara..saya minta di wisma atlit waktu itu sama team saya ga di ksh.Malah saya Di katain gembel sama netizen di blng ga mampu bayar hotel.

Lah ini yang duit nya banyak jg Knp bisa Di taruh Di wisma atlit sih.Cuma 3 hari trs bisa holiday di bali.

Knp ga di tawar in hotel mahal buat karantina.. kembalikan duit saya deh klo kaya gini judul nya maaahhh"tulis Nikita di Instagram Story.

Baca Juga:Bak di Atas Angin! Nikita Mirzani Ngaku Puas Bisa Bicara Tanpa Takut Dibully Usai Beri Uang Rp 10 Juta pada Pria Tua yang Sempat Kena Marah Baim Wong

Artikel ini telah tayang diGridHITS.idberjudul "Imbas Dikabarkan Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Unggah Permintaan Maaf, Nikita Mirzani Langsung Sewot: 'Kalo Minta Maaf Gampang Banget, Penjara Sepi'"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Instagram, GridHits.ID

Baca Lainnya