Sempat Terjerat Cinta dengan Pria yang Sama, Begini Perbedaan Nasib Ikke Nurjanah dan Ririn Dwi Ariyanti Pasca Cerai dari Aldi Bragi, Bahagia Jadi Janda dan Dinikahi Lelaki Brondong!

Minggu, 07 Agustus 2022 | 14:00
Kolase Tribunnews

Kondisi Rumah Ririn Dwi Ariyanti dan Ikke Nurjanah Bak Bumi dan Langit, Dapur Jadi Saksi

GridHITS.id -Masih ingat sosok pedangdut cantik, Ikke Nurjanah? Ikke memang kini tak lagi sering terlihat wara-wiri di layar kaca Tanah Air.

Meski begitu, kini ia tengah merasakan kebahagiaan sebagai istri baru dari lelaki yang diduga memiliki umur lebih muda darinya.

Tak hanya itu, kisah masa lalu rumah tangganya yang lalu juga sempat menuai sorotan publik.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ikke pernah menikah dengan seorang Aldi Bragi yang juga mantan suami Ririn Dwi Ariyanti.

Rumah tangga Ririn dan Aldi yang sudah terjalin sejak 11 Juli 2010 tersebut pada akhirnya resmiusai di akhir tahun 2021 lalu.

Dari pernikahan tersebut keduanya memiliki tiga orang anak yang hak asuhnya jatuh sepenuhnya pada Ririn Dwi Ariyanti.

Sebelumnya, mantan istri Aldi,Ikke Nurjanah sempat angkat bicaratentang hancurnya rumah tangga mantan suaminya itu.

Bahkan ia sempat menyinggung soal karma yang diterima Aldi Bragi usai berpisah darinya.

Namun hal tersebut dijawabnya lantang dan mengungkapkan rumah tangganya hancur tak ada kaitannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Baca Juga:Mantan Suami Diusir Paksa dari Rumah Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Singgung Soal Karma Usai Pernikahannya dengan Aldi Bragi Berujung Cerai: 'Cobaan'

Kini keduanyaresmi berpisahdari jeratan cinta Aldi Bragi dan hidup bahagia dengan jalannya masing-masing.

Meski kini tengah disangkut pautkan sebagai selingkuhan Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti mengaku hidupnya bahagia sebagai janda.

Bahkan, ia tak ragu membuat video TikTok bersamaTsania Marwah kala keduanya tengah bekerja bersama dalam suatu projek sinetron.

Bekerja bersama di lokasi syuting, keduanya pun iseng membuat video seperti yang terpantau dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (30/7/2022).

"Mbak, mbak, janda?" tanya seorang pria saat Ririn dan Tsania Marwa sedang berjalan.

Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa.

Keduanya pun kemudian menoleh sambil melepas kacamata yang dikenakan masing-masing.

"Terdepan," kata Ririn.

"Dan bahagia," timpal Tsania Marwa.

Sang perekam video kemudian merekam keduanya secara memutar dan berjoget dengan elegan sambil kembali memakai kacamata hitamnya usaibanggakan dirinya menyandang status janda.

Baca Juga: Diam-diam Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Dikabarkan Punya Hubungan Spesial, Akhirnya Keluar dari Mulut Ijonk Sendiri Kejelasan Hubungannya dengan Mantan Aldi Bragi: 'Profesional'

Sedangkan Ikke Nurjanah kini dikabarkanmenikah lagi setelah 14 tahun bercerai dengan Aldi Bragi.

Ikke Nurjana menikah dengan Karlie Fu pada 29 Januari 2021 lalu.

Sudah bersama, ternyata keduanya merasa kurang lengkap karena belum adanya malaikat kecil di antara mereka.

Maka dari itu, Karlie Fu menginginkan anak perempuan dari sang istri, Ikke Nurjanah.

"Emang benar, Karlie itu pengin punya baby. Dia pengin punya anak perempuan. Karena anaknya dua laki-laki," ujar Ikke Nurjanah dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (5/8/2022) via TribunLampung.co.id.

Ikke yang sadar usianya tak lagi muda, memiliki pikiran kalau ia harus melakukan program hamil jika ingin memiliki buah hati lagi.

"Kalau aku sendiri melihat usiaku, mungkin harus program. Natural itu mungkin agak susah. Aku paham itu," jelasnya.

Ia pun berharap keinginannya untuk memiliki anak bisa direstui Allah.

"Kita sempat ngobrol, 'yuk kita program yuk, siapa tahu program ini direstui Allah.' Ya, sudah kita pikir-pikir. Masih berpikir untuk program," papar wanita 48 tahun itu.

Baca Juga: Ogah Nyerah Meski Usia Nyaris Setengah Abad! Ikke Nurjanah Rela Melakukan Hal Besar Ini Demi Suami Berondong: 'Mungkin Agak Susah'

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul "Ikke Nurjanah Tak Bisa Tolak Permintaan dari Suami Berondongnya Karlie Fu"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Tribunlampung.co.id

Baca Lainnya