Kini Bongkar Dugaan Perselingkuhan Sule Lewat Rekaman Suara, Nathalie Holscher Ternyata Tahu Tabiat Suaminya yang Suka Tebar Jaring ke Wanita dari Sebelum Menikah, Salah Satunya Riesca Rose?

Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:30
kolase Instagram

Sule, Nathalie Holscher, dan Riesca Rose

GridHITS.id -Isu perselingkuhan kini bak semakin menyempurnakan proses perceraian rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher.

Bak petir menyambar, Nathalie beberapa waktu lalu membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu.

Sosok Riesca Rose merupakan wanita yang dituding main api dengan ayah Putri Delina.

Melansir Grid.ID, awalnya Nathalie membongkar tabiat buruk suaminya itu melalui rekaman suara di media sosial Instagramnya.

Riesca mengaku pernah dihubungi oleh sang komedian saat Nathalie Holscher sedang berlibur ke Singapura.

"Pas lagi ke Singapur, itu dia (Sule) nelpon malam-malam jam 12 malam. Kemana aja ceunah gitu, nggak bilang-bilang.

"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini?

"Karena kemarin kan ada lah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lho," ujar sosok yang ada dalam voice note tersebut yang diduga besar adalah Riesca Rose.

Nathalie yang Instagram-nya di block oleh Riesca Rose tampak sangat kecewa karena pengakuan tersebut baru diungkap saat keduanya sedang proses cerai.

Baca Juga:Fakta Baru Terungkap, Sule Merasa Sedih dengan Kehadiran Nathalie Holscher dalam Keluarganya hingga Isyaratkan Kurang Cinta: 'Gue Kerja Doang'

Namun, yang mengejutkan ternyata Nathalie Holscher sempat mengetahui tabiat Sule yang suka menghubungi banyak wanita sejak sebelum menikah.

Bak ikuti cara Vicky Prasetyo dapatkan wanita,Sule rupanya juga sempat tebar jala saat cari pendamping hidup baru.

Seperti yang diketahui, Sulemenikahi Nathalie Holscherpada November 2020 lalu, hingga kini memutuskan bercerai usai memiliki satu orang putra.

Di tahun 2018 Sule dan Lina memutuskan bercerai, dan jalani hidup masing-masing. Ternyata tak terlalu sulit bagi Sule untuk menemukan pengganti sang mantan istri.

Bahkan terungkap dari sebuah konten di kanal Youtube Ussy Andhika Official jika Sule ternyata juga mendekati banyak wanita sebelum akhirnya menikah.

Cara "tebar jaring" atau mendekati banyak wanita tersebut terdengar tak asing, karena hal tersebut juga dilakukan oleh artis sensasi Vicky Prasetyo sebelum akhirnya menikah dengan Kalina Ocktaranny.

Vicky sempat mengaku mendekati 3 wanita dalam satu waktu sekaligus untuk menemukan yang terbaik.

Youtube channel Ussy Andhika Official

Sule bikin pusing Nathalie Holscher

Sule yang lakukan cara yang sama dengan Vicky untuk dapatkan wanita tersebut dibongkar langsung oleh sang istri, Nathalie Holscher.

Awalnya Nathalie menceritakan sikap cemburunya pada Sule di awal-awal hubungan.

Baca Juga:Akhirnya Terungkap Juga, Sosok Artis Cantik Ini Sampai Syok Setengah Mati saat Dengar Uang Dapur Bulanan Natahalie Holscher dari Sule yang Sampai Ratusan Juta: 'Allahu Akbar!'

"Awal-awal iya (cemburuan), makin kesini ya yaudahlah enggak kok gitu," ujar Nathalie pada Ussy dan Andhika Pratama.

Penasaran, Ussy pun bertanya pada Nathalie apakah banyak wanita yang mendekati sang suami.

"Emang banyak yang deketin kang Sule?" tanya Ussy penasaran.

"Ya kan awal-awal. Awal-awal kan (Sule) video call (banyak cewek)," ucap Nathalie blak-blakan di depan Sule yang juga menjadi tamu.

"Wah banyak ya, sebar jaring, umpan," timpal Ussy yang mengundang tawa Andhika Pratama.

Nathalie yang melihat kelakuan Sule itu pun awalnya mengaku sangat pusing.

"Pusing kan? Makanya (sempat) ngejauh tuh, mantau entar lagi nge-live sama si perempuan ini, entar lagi beda lagi," bongkar Nathalie.

"Ah ternyata dia (Nathalie) udah mantau aku ya?" timpal Sule yang membuat Andhika dan Ussy tertawa terbahak-bahak.

Meski begitu tak diketahui siapa saja wanita yang berhasil dijaring Sule termasuk prihal kisruh Nathalie danRiesca Rose yang masih berlanjut.

Baca Juga:Hanya Tersisa Penyesalan Mendalam, Sule Bak Rasakan Karma saat Akhirnya Bongkar Rahasia Besar Rizky Febian yang Selama Ini Disembunyikan: 'Gue Diem Nggak Bisa Ngapa-ngapain'

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Profil Riesca Rose, Sosok yang Diduga Selingkuhan Sule Usai Rekaman Suaranya Dibongkar Nathalie Holscher, Ternyata Pernah Foto Bareng Putri Delina dan Rizky Febian!" danGridHITS.idberjudul "Bikin Nathalie Holscher Pusing Tujuh Keliling, Sule Rupanya Terapkan Strategi Tebar Jaring yang Sama dengan Vicky Prasetyo saat Dekati Banyak Wanita: 'Makanya Sempat Ngejauh'"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya