Tak Bisa Ditutupi Lagi! Usai Diusir dari Istana Andara dan Tak Laku Lagi, Dimas Ahmad Dikabarkan Hidup Sulit, Kios Bakso Ikannya Tutup karena Sepi Pembeli hingga Terpaksa Berjualan Keliling

Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:20
Kompas.com

Raffi Ahmad Pergoki Dimas Ahmad di Kosannya

GridHITS.id - DuluDimas Ahmadbukan siapa-siapa

Sosoknya nyaris tak dikenali kecuali oleh keluarga dan tetangga dekatnya.

Bahkan, pekerjaannya dulu hanya berdagang bakso ikan dengan cara berkeliling.

Tapi, nasibDimas Ramadhanlangsung berubah saat berkenalan dengan selebriti Raffi Ahmad karena kemiripan wajah.

Ia pun langsung dikontrak Raffi untuk menjadi bintang iklan bahkan kerap diundang ke media massa.

Sesaat, ia langsung menikmati kemewahan dan hidup glamour ala artis.

Bahkan, ia sempat merasakan satu atap dengan Raffi Ahmad di Andara, Jakarta Selatan.

Celakanya, kejayaan itu berakhir, publik rasanya sudah bosan hingga namanya sudah sulit laku lagi dijual.

Dimas Ahmad pun terusir dari Andara, bahkan dikabarkan usaha jualan bakso ikannya sepi hingga harus berjualan keluiling.

Baca Juga:Blak-blakan Akui Nikahi Nagita Slavina Hanya karena Ditantang, Raffi Ahmad Ungkapkan Sulitnya Dekati Sang Istri yang Dijaga Kehormatannya Mati-matian oleh Mama Rieta: 'Nggak Bisa Test Drive!'

PENGAKUAN DIMAS AHMAD

Mulai jarangnya Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan muncul di kanal youtube Rans Entertainment sempat menimbulkan dugaan bahwa pria berusia 21 tahun tersebut telah hengkang.

Apalagi sempat beredar video yang memperlihatkan aksi Dimas Ahmad sebagai seorang juru parkir hingga ramai menjadi bahan perbincangan.

Selain itu, kios bakso yang didirikan Dimas Ahmad untuk kedua orangtua serta kakaknya juga diketahui telah tutup.

Alhasil kini ayah dan kakak Dimas Ahmad terlihat kembali berjualan bakso keliling seperti saat putranya belum menjadi seorang selebritis.

Hal ini pun semakin menguatkan dugaan bahwa Dimas Ahmad resmi keluar dari RANS Entertainment.

Namun dilansir melalui unggahan video di kanal Zona Playstation, Senin (1/8/2022) di hadapan Sensen, Dimas mengaku kini dirinya justru sedang ramai dibanjiri pekerjaan.

Selain masih aktif sebagai artis di Rans Entertainment, Dimas Ahmad juga mulai menjalani bisnis kuliner berkolaborasi dengan salah satu kerabatnya.

"Jadi kita tuh kolaborasi makanan dan minuman, aku makanannya si kedai kopi itu minumannya dan tempatnya juga asik bro mampir kesana namanya Kungkang Caffee nanti gue ada disitu," ujar Dimas Ahmad.

Baca Juga:Sesuai dengan Tudingan Publik? Artis yang Dituding Jadi Saksi Nikah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Luar Negeri Ini Akhirnya Bongkar Fakta yang Selama Ini Jadi Rahasia: 'Biarin Aja'

Masih bergabungnya Dimas Ahmad dengan RANS Entertainment juga dibuktikan dengan bergabungnya ia dalam kartun animasi milik Rafathar.

"Jadi pengisi suara terus lagi nungguin teater Bang Haikal juga sih," tambahnya.

Sempat dituduh jadi tukang parkir, dalam kesempatan tersebut Dimas Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi.

"Enggak, nggak jadi tukang parkir," jawab Dimas Ahmad singkat.

Dimas Ahmad juga mengaku kini dirinya sudah membuat kanal youtube yang ditaksir akan menjadi sumber penghasilan baru.

"Jangan lupa juga mampir ke youtube gua juga ya Dimas Ahmad, nanti konten pertama gue ada disitu, paling gue mau bikin konten mancing ah," tuturnya.

Lama menghilang dari sejumlah konten RANS Entertainment memunculkan isu Dimas Ahmad didepak dari manajemen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Memang, nama Dimas Ahmad sempat mencuat saat wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga:Dinikahi Pengusaha Kaya Usai Dicampakkan Raffi Ahmad, Lihat Fasilitas Mewah Apartemen Artis Cantik Mantan Sultan Andara yang Disebut-sebut Senilai Rp 3 Miliar

Bahkan, namanya yang dulunya Dimas Ramadhan diubah menjadi Dimas Ahmad untuk menunjukkan bagian dari keluarga ayah Rafathar.

Kini, sekitar setahun menjadi bagian RANS Entertainment, isu Dimas Ahmad didepak oleh Raffi dan Nagita mencuat.

Namun, kabar ini dijawab oleh keluarga Dimas Ahmad.

Diketahui, Dimas Ahmad sempat membuat heboh setelah videonya berlagak menjadi tukang parkir viral di media sosial.

Ditambah lagi dengan kios bakso ikan yang beberapa bulan lalu baru didirikannya tak lagi beroperasi.

Terungkap ternyata ayah dan Kakak Dimas kembali memutuskan berjualan bakso keliling lantaran lokasi kios yang mereka pilih begitu sepi.

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Kamis (21/7/2022) Dimas pun menunjukan kondisi gerobak bakso jualan milik keluarganya kini.

Tampak dalam unggahan tersebut seorang pelanggan dengan akun instagram @daniawly sedang membeli bakso dagangan keluarga Dimas.

Dania sendiri merupakan sosok dibalik viralnya video yang menunjukkan kemiripan wajah antara Dimas dan Raffi.

Baca Juga:Amarahnya Sudah Tak Bisa Lagi Terbendung Setelah Dicampakkan Boril, Raffi Ahmad Jadi Pelampiasan Luna Maya Semprot Ariel Noah di Atas Panggung: 'Lu Jangan Sok!'

“Udah lama banget ga kesini jajan bakso ikan lagi,” papar Dania.

Terlihat dalam unggahan tersebut gerobak milik keluarga Dimas yang tampak masih baru dan dalam kondisi bersih.

Sementara pembeli juga terlihat bergerombol di sekitaran gerobak bakso tersebut.

Isu perihal didepaknya Dimas sebagai binaan Raffi Ahmad pun terbantahkan.

Hal ini juga dibenarkan oleh keluarga Dimas sendiri.

Dilansir melalui unggahan video Seleb Expose Trans7, Rabu (20/7/2022), kini ayah dan Kakak Dimas kembali berjualan bakso keliling.

Gagalnya usaha kios bakso yang dibuka pada Oktober 2021 kemarin itu pun tak ditepis oleh Rivan Fauzan.

“Kayanya karena lokasi tempat, lokasinya sepi pengunjung aja, beda aja gitu kalau di tempat lama si bapak kan agak rame tuh lumayan, mungkin kedepan bisa cari disebelah situ,” ungkap Rivan.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Setelah kiosnya tutup, kini ayah Dimas Ahmad memilih untuk berjualan di sekitar jalan perkotaan dan depan sekolah. “Karena keadaan aja mungkin ya, soalnya kalau bulan puasa rame di gerobak kalau di ruko ramenya cuman sebentaran doang ,” papar Agus, ayah Dimas.

Baca Juga:Terlalu Lama Diam Rumah Akibat Corona, Begini Cara Ekstrem Sepupu Raffi Ahmad Menghilangkan Kejenuhan : Bismillah

Desas desus perihal didepaknya Dimas dari Rans Entertainment juga sempat menyeruak seusai video pria bernama asli Dimas Ramadhan tersebut menjadi juru parkir viral di media sosial.

Akibat kabar tersebut, pihak keluarga Dimas terutama sang ayah pun ikut buka suara.

“Sempat seru - seruan kali markir habis cape syuting kan, syutingnya kemaren di Lampung di laut terus ke hutan - hutan ya,” papar Agus.

Ia pun membantah dengan tegas tudingan bahwa putranya tersebut tak lagi bergabung dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal serupa juga diucapkan oleh Rivan selaku kakak Dimas.

“Hoax kali bang, gak tau masa iya markir malu atuh sama bosnya juga, markir mana jauh lagi kan, setau saya kalau misalkan lepas dari Rans Entertaint paling dia balik bisnis bakso ngapain markir,” paparnya.

Hebohnya kabar Dimas menjadi tukang parkir ini muncul setelah ia membagikan cuplikan kegiatannya lewat akun instagram @dimas_baam, Jumat (1/7/2022).

Dalam video itu, Dimas terlihat jadi tukang parkir.

Baca Juga:Sempat Terpuruk dan Alami Kesulitan Ekonomi Pasca Dimadu Dengan Umi Pipik, Kini Istri Pertama Sunu Jadi Tajir Melintir dan Miliki Banyak Bisnis

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul TERJAWAB Fakta Dimas Ahmad Dikeluarkan Raffi Ahmad dari RANS, Singgung Profesi Baru Depan Sensen

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya