Beda dari Orang Lain yang Anggap Barbie Kumalasari Sering Halu, Sosok Ini Blak-blakan Sebut Kekasih Saipul Jamil Orang yang Hebat: 'Dia Sebenernya Pinter Loh!'

Selasa, 02 Agustus 2022 | 16:30
IG Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

GridHITS.id -Nama Barbie Kumalasari memang tak bisa lepas dari berbagai penilaian Netizen tentang dirinya.

Beberapa kali pernyataanya teralu dinilai mengada-ngada hingga akhirnya dicap sebagai artis halu.

Tak hanya itu, kisah asmaranya bersama pedangdut Saipul Jamil juga ramai dibicarakan beberapa waktu ke belakang.

Bak kembali jadi anak ABG, gaya pacaran pasangan tersebut dinilai terlalu berlebihan.

Imbasnya, timbul berbagai hujatan yang dilontarkan netizen kepada keduanya.

Meski sering panen hujatan, Barbie Kumalasari nampaknya tutup kuping dan terus barkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Berbeda dari netizen yang menghujatnya, ternyata ada satu sosok yang disebutkan selalu mendukung mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

Ia adalahseorang manager artis bernama Tata Liem.

Bukan hujatan, Tata Liem justru memuji kepintaran Barbie Kumalasari dan menyebutnya sebagai orang hebat.

Baca Juga: Gayanya Doang Suka Sesumbar Kekayaan hingga Nekat Pamer Saldo Rp 3 Miliar, Penampakan Rumah Asli Barbie Kumalasari Ini Justru Jauh dari Kata Mewah, Ada di Dalam Gang Sempit!

Melalui video wawancaranya yang tayang di kanal Youtube ESGE Entertainment pada Minggu (22/9/2019), Tata Liem justru terang-terangan mengakui jika Barbie Kumalasari adalah artis yang hebat dan pintar.

"Satu hal buat Kumala adalah dia hebat. Dia sebenarnya anak pinter lho, kalau gak pinter dia gak mungkin jadi sarjana hukum lho, jadi seorang lawyer," ucap Tata Liem.

Pria yang kini merubah total penampilannya itu berkata, jika dunia entertainment tanah air memang membutuhkan gimik-gimik seperti yang ditunjukkan Barbie.

"Tapi ini entertain, entertain itu membutuhkan gimik-gimik tersebut. Dan dia pinter memasukkan peran dia di situ, walaupun endingnya dia dijelekan orang."

"Tapi ternyata makin dijelekin lu pada makin butuh kan? Itu lah industri," terang Tata.

Tata mengatakan, jika industri hiburan tanah air itu membutuhkan viewers dan rating.

Kebutuhan industri hiburan itu lah yang dimanfaatkan oleh Barbie Kumalasari.

"Ini memang industri, semua butuh viewers, semua butuh rating dan itu sah-sah saja, Kumala pinter menyikapi itu," jelasnya.

Meski begitu, Tata Liem mengingatkan kepada rekan sesama artis dan orang yang ingin menjadi artis, untuk tak mengambil 'jalan pintas'.

Baca Juga: 'Sosok yang Sempurna', Sempat Digosipkan Nikah Siri dengan Vokalis Band, Umi Pipik Rupanya Juga Pernah Dekat dengan Sosok Penyanyi yang Merupakan Mantan Nia Ramadhani, Temukan Pengganti Uje?

Jalan pintas yang disinggungnya yakni adalah memiliki kasus hukum dengan artis lain.

"Saya harap semua temen-temen artis, jadi pembelajaran juga.Ah gampang mau jadi artis, bikin kasus aja, nanti kan itu akan terjadi."

"Kan semuanya akan meliput, karena rating, yang seperti itu suka ditonton masyarakat. Nah itu menurut saya, jangan sampai terjadi," ungkap Tata.

Menyikapi ketenaran dan hujatan yang kini diterima Barbie Kumalasari, Tata justru merasa ini memang momen euforia sang artis.

"Jadi apapun yang Kumalasari lakukan, saat ini momennya dia, euforianya dia."

"Mangkanya aku bilang, dia itu pinter menyiasatinya," tutup Tata.

Baca Juga: 'Jangan Raba-raba Paha Gue!' Selama Ini Nyaman Digelendoti Banyak Wanita Cantik, Hotman Paris Mencak-mencak Risih Saat Artis Ini Bersandar Manja di Pangkuannya

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Dianggap Halu dan Sering Panen Hujatan, Manager Artis ini Blak-blakan Sebut Barbie Kumalasari Orang Hebat"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya