Parah Banget! Padahal Sudah Berikan Seorang Cucu, Ibunda Rizky Billar Malah Sebut Lesti Kejora Bukan Istri yang Baik untuk Anaknya

Senin, 01 Agustus 2022 | 21:45

Baby L, Lesti Kejora, dan Rizky Billar.

GridHITS.id-Ibunda Rizky Billar ungkapsisi lain Lesti Kejora.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah melewati drama panjang, keduanya akhirnya berakhir di pelaminan.

Bahkan keduanya sudah memiliki seorang anak laki-laki tampan bernama Muhammad Leslar Al-fatih Billar.Kini mereka tengah menikmati masa menjadi orangtua baru.Tak hanya itu, keduanya kini seolah terus berusaha satu sama lain untuk menjadi suami istri yang terbaik.

Salah satu cara yang dilakukanLestiadalah belajar memasak hidangan kesukaan sang suami.

Lesti Kejora berusaha mengasah skil memasaknya, terutama makanan khas tempat tinggal Rizky Billar di Medan.

Bahkan, Lesti Kejora tak segan meminta diajari oleh ibu Rizky Billar, yakniRosmala Dewi.

Baca Juga:Setelah Akad Nikah Lesti Kejora dan Ternyata Prosesi Belum Juga Usai, Rizky Billar Bocorkan Akan Segera Melakukan Ngunduh Mantu

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (2/9/2021), ayah Rizky Billar, Daniel Eddy membenarkan hal tersebut.Daniel Eddy menyebutLesti Kejorabelajar masak makanan Padang pada Rosmala Dewi.

"Lagi belajar-belajar sama ibu sedikit-sedikit," kataDaniel Eddy."Campur-campur masakan Padang, sambal apa, yang jelas belajar masak semur ayam, rendang," imbuhnya.Lesti Kejora langsung mempraktikannya dengan memasak untuk keluarga Rizky Billar.Daniel Eddy mengomentari kemampuan memasak dari Lesti Kejora.

Menurut Daniel Eddy, masakan Lesti Kejora terasa pedas dan enak."Cobain, pedas dia sukanya, enaklah," ujar Daniel Eddy."Enggak ada orang yang sempurna, lumayan," tambahnya.

Baca Juga:Lima Tahun Hubungannya dengan Rizki DA Kandas, Lesti Kejora Ceritakan Momen Kelam Saat Pacaran dengan Mantan, Ngaku Seumur-umur Tak Pernah Dibayari Saat Makan: 'Kelabu Banget Kan Ya'

Perhatian dan sikap Lesti Kejora tersebut membuatkeluarga Rizky Billarmerasa senang.

Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman turut bahagia mempunyai adik ipar seperti Lesti Kejora.Mengingat,Lesti Kejora sangat menyayangi Rizky Billar dan keluarganya.Rizky Billar pun menerapkan hal serupa dengan menyayangi Lesti Kejora serta semua keluarganya.

"Perasaannya pasti bahagia sama kayak kalian menikah gimana," tutur Bobby Rahman."Billar enggak berubah, yang dulu sama sekarang enggak berubah," jelasnya.

Baca Juga:Kini Ramai Digunjing Kumpul Kebo Sebelum Menikah, Inilah Alasan Perut Lesti Kejora Membuncit Bak Hamil Duluan Saat Resepsi Pernikahan

Artikel ini telah tayang diSosok.iddengan judulTak Ada angin Tak Ada Hujan, Ibunda Rizky Billar Ungkap Kepribadian Lesti Kejora Sebagai Istri yang Kurang Sempurna, Ada Apa?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok

Baca Lainnya