Sempat Berpaling Pada Seorang Pembaca Berita Cantik, Mantan Suami Artis Cantik Ini Mendadak Minta Rujuk dan Ngajak Menikah Lagi

Senin, 01 Agustus 2022 | 11:00
Pixabay

Ilustrasi cerai

GridHITS.id -Anda pasti mengingatsosok artis cantikyang satu ini, saat dirinya ditinggal oleh suaminya.

Seperti diketahui, namanya dan sang mantan suami sempat menjadi sorotan publik tanah air pada masanya.

Artis cantik ini harus menerima pil pahit kehidupan saat suaminya memilih menceraikan dirinya saat itu.

Namun yang membuat lebih meradang adalah sang suami memilih menceraikannya dan mempersunting mantan pacar sang suami.

Sosok tersebut adalah Rifat Sungkar, yang pernah menikah dengan artis cantik tanah air, Sissy Prescillia.

Padahal dulu keduanya menikah karena merasa punyakecocokanyang dimiliki untuk membangun rumah tangga.

Rifat kemudian memilih meninggalkan Sissy danmenikahdengan wanita lain.Pria berusia 41 tahun ini melangsungkan pernikahan pada 30 Mei 2009 dengan seorang news anchor bernama Amalia Gamyla.Pernikahan Rifat dengan Amalia membuat Sissy sakit hati.

Baca Juga:Dina Lorenza dan BCL Harus Siap-siap Mundur! Artis Ini Dapat Perlakuan yang Sama dengan Luna Maya Bahkan Tahu Kebiasaan Malam Ariel NOAH, Pengganti Ibu Alleia?

Bahkan, Sissy dikabarkan pergi ke Bali untuk mengobati rasa sakit hatinya tersebut.Siapa sangka, baru menjalani pernikahan selama empat bulan lamanya, Rifat mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya.Tak mau mengungkapkan alasannya menggugat kakak Aaron Ashab itu, Rifat mengaku ada masalah keluarga yang sifatnya pribadi.Mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rifat dan Amalia akhirnya resmi bercerai.Setelah perceraiannya dengan Amalia, Rifat memilih balikan dengan mantannya, Sissy.Bahkan, Rifat kemudian memilih menikah dengan Sissy pada 10 Juli 2010.Pernikahan keduanya berlangsungharmonisdan langgeng.

Keduanya kini tampak bahagia dengan dengandikaruniai dua orang putrabernama Mikkairo Riley Sungkar, El-Mayka Rifat Sungkar.Kisah Rifat dan Sissy seolah membuktikan bahwa balikan dengan mantan bukan melulu keputusan yang salah.

Baca Juga:Bak Karma Langsung Dibayar Tuntas, Artis Cantik Ini Bongkar Honor Nikita Mirzani Tak Ada Setengahnya Honor Fuji dan Fadly Saat Tampil di Layar Kaca, Nyai Auto Nutup Malu?

Sementara itu, terkait dengan pekerjaan suami Sissy, tak banyak yang tahu bahwa Rifat Sungkar adalah pembalap reli nasional.Ya, sudah 9 tahun Sissy Prescillia menikah dengan sang Suami, Rifat Sungkar, pembalap reli nasional yang berprestasi.Dari profesi itulah ia cari sesuap nasi untuk keluarga.Suami Sissy Prescillia ini bisa dibilang sebagai salah satu pembalap reli nasional paling cemerlang yang pernah dimiliki oleh Indonesia.Catatan prestasinya, Rifat Sungkar pernah menyabet 8 kali Juara Nasional Reli.Suami Sissy Prescillia ini juga pernah mendapatkan gelar 'Bintang Prestasi' pada tahun 2006 lalu.9 tahun harmonis membina rumah tangga, Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar kerap menikmatikebersamaanmereka dengan liburan.

Baca Juga:Tak Lagi Muncul di Layar Kaca dan Pilih Menjanda Selama 4 Tahun karena Mantan Suami Terjerat Kasus Pencucian Uang, Sosok Artis Cantik Ini Justru Kembali Menikah dengan Seseorang yang Pernah Ada di Hatinya

Artikel ini telah tayang diGrid.iddengan judulPilih Ceraikan Bininya dan Persunting Mantan Pacarnya Dulu, Terungkap Profesi Suami Artis Kondang Ini, Pamornya Tak Kalah Saing dari Sang Istri Hingga Berjuluk Bintang

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya