Pantas Saja Gerah dan Tak Tahan Bersama, Terungkap Muzdalifah Ternyata Tak Mendapatkan Kebutuhan Lahir Batin dari Nassar Selama 9 Bulan hingga Sang Janda Tajir Memilih Menyerah: 'Tetap Nggak Bisa'

Minggu, 31 Juli 2022 | 17:00
Youtube Trans 7 Official

Pernikahan termewah artis Indonesia, Nassar dan Muzdalifah.

GridHITS.id -Tak heran tak tahan bersama, Nassar disebut tak penuhi kebutuhan Muzdalifah selama 9 bulan.

Muzdalifah memang bukan sosok artis papan atas di Indonesia.

Namun semenjak menikah dengan Nassar, kehidupannya mendadak tak bisa lepas dari sorotan masyarakat.

Pernikahannya dengan Nassar memang begitu mengguncang.

Selain karena perbedaan usia yang mencolok, perayaan mewah pernikahan keduanya yang berlangsung pada tahun 2012 itu memang begitu menggegerkan.

Tak bertahan lama, akhirnya keduanya diketahui bercerai pada tahun 2015.

Terungkap, Muzdalifah mengatakan jika dirinya tak mendapatkan kebutuhan suami istri selama 9 bulan dari Nassar sebelum akhirnya bercerai.

Melansir dari Nova.ID, keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah nyatanya sudah ada sejak awal tahun 2015 silam.

Meski tak jelas benar apa penyebabnya, namun Nassar terus mempertegas adanya masalah dalam mahligai pernikahan yang dibina sejak 17 Mei 2012 itu.

Baca Juga: 'Aku Memang Tersiksa', Pantas Saja Dulu Kekeh untuk Bisa Berpisah dari Janda Kaya Raya, Nassar Sampai Mengaku Bersyukur Jika Harus Bercerai dari Muzdalifah

Bahkan, ia memilih keluar dari “istana” megah mereka, yang merupakan peninggalan mendiang suami pertama Muzdalifah, H. Nurman.

Sejak saat itu, perang cibiran antara Nassar dan Muzdalifah menghiasi media.

Melansir dari Nova.ID, Muzdalifah bahkan sampai menarik seluruh fasilitas yang ia berikan untuk Nassar, seperti mobil mewah dan mic berharga puluhan juta.

Nassar pun sempat berujar, bahwa sudah tidak ada lagi kemungkinan mereka berdamai.

“Kalau setelah Lebaran dia (Muzdalifah) enggak mengajukan gugatan (cerai), berarti saya yang akan mengajukan,” tegas Nassar kala itu.

Muzdalifah pun datang sendiri ke Pengadilan Agama Tangerang Kota untuk mendaftarkan gugatan cerainya.

Hal itu seperti yang diungkapkan Drs. Sahlan, S.H, M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang.

“Yang bersangkutan, Muzdalifah datang tanggal 24 Juli 2015 untuk mendaftarkan perkaranya. Kemungkinan sidang (perdana) itu 1 September 2015,” ujar Sahlan yang enggan menyebutkan alasan Muzdalifah menggugat cerai karena sudah masuk pada pokok materi persidangan.

Muzdalifah sendiri juga masih enggan membeberkan alasan sebenarnya hingga ia menggugat cerai sang pedangdut.

Baca Juga: Desy Ratnasari Kesandung Omongan Sendiri? Kemarin Tolak Nassar karena Tak Suka Pria Berondong, Kini Mantan Irwan Mussry Justru Disebut Ngebet Dikawinin: 'Apa Saja yang Bikin Kamu Happy'

“Namanya orang berumah tangga, saling cekcok dan salah paham ya itu biasa, tapi aku enggak bisa menjelaskan (semuanya). Lebih bagus aku enggak banyak komentar, takut salah. Ya, ini sudah jalan terbaik,” kata Muzdalifah dengan suara pelan.

Namun sebagai seorang perempuan, ia mengaku butuh kejelasan status dirinya.

Ia pun berusaha untuk mempertahankan, namun hubungannya dengan Nassar tak ada tanda-tanda akan membaik.

“Saya mau mempertahankan (pernikahan) tapi pas (Nassar) pulang (ke rumah), masih diem-dieman, tidur juga misah. Begitu pulang lagi, tetap enggak bisa (berdamai).”

“Akhirnya aku berdoa sama Allah minta yang terbaik. Meski perceraian dibenci sama Allah tapi kenyataannya, sudah 9 bulan aku ditinggal dan enggak bisa damai, akhirnya aku memutuskan menggugat (cerai),” curhatnya pada 2013 lalu.

Baca Juga: Bak Gali Kubur Aib Sendiri! Sudah Bertahun-tahun Sandang Status Duda, Nassar Justru Ngaku Pernah Adu Ranjang dengan Nenek-nenek 78 Tahun: 'Apa Kenikmatannya?'

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id dengan judul Pantas Tak Tahan Bersama, Terungkap Ternyata Nassar Tak Penuhi Kebutuhan Muzdalifah Ini selama 9 Bulan sampai Sang Janda Kaya Raya Akhirnya Pilih Menyerah: 'Tetap Nggak Bisa'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya