Siap Jadi Duda Untuk Kedua Kalinya hingga Sesumbar Tak Pernah Khianati Pasangan, Terungkap Borok Masa Lalu Sule yang Punya 2 Anak dari Perselingkuhan di Balik Lina Jubaedah, Begini Faktanya!

Minggu, 31 Juli 2022 | 07:30
(Instagram/ferdinan_sule)

Nathalie Holscher cerai dengan Sule

GridHITS.id -Kehidupan komedian Sule memang kini beranjak ke babak baru usai pernikahan keduanya berada di ujung tanduk.

Kini, ayah lima anak tersebut lagi-lagi segera menyandang status duda untuk yang kedua kalinya.

Hal tersebut terjadi pasca istri muda Sule, Nathalie Holscher menggugat cerai sang komedian beberapa waktu lalu.

Sidang pertama keduanya juga sudah berjalan dan memberikan hasil bila proses mediasi dinyatakan gagal.

Meski begitu, dalam keterangannya Nathalie Holscher menyebutkan bila perpisahan yang ia lalui adalah kesepakatan bersama dengan Sule.

Usai perceraian pasangan tersebut pecah di publik, berbagai ucapan lama Sule terkait pernikahan beredar luas di media sosial.

Salah satunya ketika sang komedianmenyinggung soal prinsip hidupnyadalam pernikahan.

Sule menyebutkan dengan percaya diri dirinya tak pernah melakukan pengkhianatan dalam rumah tangga.

Begitupula yang ia lakukan dalam pernikahannya terdahulu bersama mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Kini Digugat Cerai oleh Nathalie Holscher! Terbongkar Kebohongan Besar Sule yang Sengaja Ditutupi dari Anak-anaknya

Ia merasa sudah melakukan hal yang terbaik hingga akhirnya memasrahkan takdir yang berjalan terkait hubungannya.

Meski demikian, tiba-tiba luka masa lalu Sule kembali nampak hingga singgung tudingan perselingkuhan kala perceraian dengan mendiang Lina Jubaedah.

Sempat beredar rumor Sule selingkuh dari Lina Jubaedah dan memiliki 2 orang anak.

Sule dikabarkan berselingkuh dengan seorang pramugari, bahkan hingga memiliki dua orang anak.

Sahabat Andre Taulany ini akhirnya buka suara mengenai hal tersebut saat ditanya oleh awak media usia persidangan.

Dengan santai Sule menanggapi isu tersebut dengan nada bercanda.

"Itu wajar namanya manusia. Kan kalau ada dua orang di satu ruangan berarti ada setan. Berarti yang ngmporin setan bukan manusia," ujar Sule dilansir via Grid.ID.

Awak media pun kembali menanyakan kejelasannya lebih dalam lagi pada Sule. Sule, akhirnya menjawab dengan gamblang mengenai isu orang ketiga tersebut.

"Silakan orang mau bilang saya kawin lagi, orang-orang bilang saya selingkuh sama pramugari anaknya sudah dua. Itu yang nulis hubunganya sama Allah," katanya.

Baca Juga: Bak Isyaratkan Punya Masalah Serius, Adik Nathalie Holscher Sampai Dukung Penuh Pilihan Sang Kakak yang Bercerai dari Sule: 'Mentalnya Nanti Kena'

Namun, Sule tak mau membenarkan atau menyalahkan dugaan tentang dirinya yang dianggap berselingkuh dengan seorang pramugari.

"Lihat nanti, saya enggak bisa ngomong sekarang. Saya ngomong enggak bener ternyata bener bagaimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau enggak.

Kalau kebohongan itu ditutup-tutupi kayak terasi, ditutupi akhirnya akan kebongkar juga makanya saya mah tenang-tenang aja pasrah sama yang kuasa," tuturnya.

Meski begitu, Sule mengaku mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya.

Ia juga memperoleh dukungan penuh dari rekan-rekan sesama artis, saudara-saudaranya, dan anak-anaknya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Dibuat Ketar-ketir, Kepergian Lina Jubaedah Secara Mendadak Ternyata Meninggalkan Teka-teki, Para Saksi yang Memandikan Jenazah Mantan Istri Sule Menguak Fakta Sebenarnya

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Sempat Dituding Selingkuh dari Lina Jubaedah hingga Punya 2 Anak, Sule Naik Pitam: yang Ngomporin Setan, Bukan Manusia!"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya