Terpaksa Terima Nasib Jadi Janda Beranak 2 Usai Mantan Suaminya Ketahuan Selingkuh, Artis Cantik Ini Sekarang Harus Rela Jualan Sayur Demi Bisa Hidupi Anak-anaknya

Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:00
Instagram @cathysharon

Cathy Sharon

GridHITS.id -Terpaksa jadi janda karena diselingkuhi, artis cantik ini pilih berjualan sayur demi bisa hidup.

Siapa yang tak kenal dengan sosok artis Cathy Sharon.

Cathy Sharon dikenal sebagai aktris papan atas yang sudah bintangi banyak judul sinetron dan film.

Walau punya karir mentereng, kisah rumah tangga kakak Julie Estelle ini bisa dikatakan kurang baik.

Dirinya diketahui kini menjadi janda 2 anak usai bercerai dari Eka Kusuma.

Disebut-sebut perceraian mereka terjadi karena perselingkuhan yang dilakukan Eka Kusuma.

Awalnya Eka diketahui menggugat cerai terlebih dahulu Cathy usai merasa ditelantarkan oleh sang istri, namun akhirnya kebenaran terungkap.

Dilansir Tribunnews, mertua Cathy Sharon mengungkapkan adanya dugaan perselingkuhan oleh anak kandungnya, Eka Kusuma, dalam sidang cerai lanjutan antara Cathy dan Eka, Senin (07/03/2016) siang.

Hal itu disampaikan oleh Fachri selaku kuasa hukum dari Eka Kusuma usai digelarnya sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Baca Juga: Hancur Hatinya Berkeping-keping, Setelah Lihat Sang Ibu Bermain Api dengan Kekasihnya karena Tak Dapat Restu, Wanita ini Juga Tak Kuasa Mendapatkan Fakta Mengenaskan

"Dari orangtua tergugat juga menyatakan kalau ada tuduhan perselingkuhan antara Eka dengan seseorang berinisial Tutut," tutur Fachri.

Kendati demikian, Fachri mengaku tak tahu-menahu seputar siapakah sosok yang dimaksud berinisial Tutut itu.

Fachri juga mengungkapkan bahwa hal itu masih harus dibuktikan lagi kebenarannya.

Terkait hasil sidang tersebut, Cathy Sharon mengaku sangatlah puas.

"Saya tidak kecewa (terhadap sidang kali ini). Saya sangat puas. Tadi‎ yang bersaksi adalah bapak mertua saya. Mereka tahu betul sebenarnya apa yang terjadi," tutur Cathy usai sidang dengan wajah semringah.

Walau kini wajahnya sudah jarang menghiasi televisi, Cathy Sharon rupanya tengah disibukkan dengan bisnis dan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Diketahui Cathy sempat berjualan sayur untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Kesibukan saya jadi ibu rumah tangga sepenuhnya, time working mom. Kalau usaha, dari sebelumnya saya jualan sayur kale," ucapnya pada (14/8) lalu.

Dalam usaha tersebut, Cathy kebagian tugas sebagai marketing.

Baca Juga: Bak Hatinya Selembut Sutra, Meski Sudah Diselingkuhi Berkali-kali hingga Tersangkut Kasus Barang Terlarang, Rumah Tangga Aktor ini Bertahan Berkat Kesabaran Sang Istri

Cathy sendiri tertarik dengan bisnis tersebut karena melihat kehidupan yang sehat.

"Perkembangannya baru banget, kale itu organik dan tak ada pestisida," ucapnya.

Sayuran yang kaya zat anti oksidan dan betakarotin tinggi ini masih cukup asing di telinga masyarakat, oleh karena itu Cathy mensosialisasikan sayuran tersebut di media sosial.

Selain itu, diketahui kini Cathy Sharon jugadisibukan dengan brand kosmetiknya sendiri yang diberi nama SADA by Cathy Sharon.

Baca Juga: Setahun Lalu Bikin Heboh Gegara Gerah Dituding Selingkuh dengan Tukul Arwana hingga Rela Pisah Ranjang dari Sang Suami, Artis Cantik Ini Beberkan Bukti Menohok Terkait Rumah Tangganya!

Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Bak Terima Nasib Harus Jadi Janda Beranak Dua karena Diselingkuhi, Artis Cantik Ini Sampai Harus Rela Berjualan Sayur untuk Bisa Memenuhi Kebutuhan Hidup Sehari-hari

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya