Dulu Lebih Pilih Tinggalkan Anang Hermansyah hingga Anaknya Terlantar Tidur di Ruko Penuh Tikus, Krisdayanti Malah Ngaku Punya Peran Penting dalam Hidup Aurel: 'Yang Diambil Sifat Baik Saya'

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:00
Instagram.com/krisdayantilemos

Potret Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id -Pilih cinta pengusaha hingga anaknya terlantar di ruko, Krisdayanti singgung soal perannya dalam hidup Aurel.

Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah belasan tahun yang lalu memang begitu menggegerkan.

Krisdayanti dituding melakukan perselingkuhan dengan Raul Lemos yang kini menjadi suaminya.

Perselingkuhan itu pun dibenarkan secara langsung oleh Aurel dan Azriel yang mengaku melihat kejadian tersebut.

Karena hal itu, Anang bersama Aurel dan Azriel yang mengikutinya pun terpaksa harus tinggal di ruko dengan sangat sederhana.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti mengungkapkan perannya sebagai ibunda Aurel Hermansyah.

Hal ini diungkapkan Krisdayanti melalui YouTubebeepdoyang tayang pada Jumat, (19/3/2021).

Krisdayanti sendiri berkesempatan untuk diwawancara perihal pernikahanAtta dan Aurel yang pada saat itu baru akan terlaksana.

Krisdayanti sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat berperan besar dalam kehidupan Aurel.

Baca Juga: Kabar Buruk! Ameena Putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Cucu Krisdayanti

"Ya insya Allah saya pernah menuntun mereka tidak saja melahirkan juga menuntun mereka walaupun saya tidak membesarkan mereka dalam waktu yang lama tapi saya ikut berperan dalam hidup mereka," kata Krisdayanti.

Dirinya mengatakan bahwa kedua anaknya bisa mengetahui tentang baik dan buruknya rumah tangga ayah dan ibunya.

"Anak ini adalah anak-anak yang menyerap apapun yang kita titiskan sebagai orang tua ke anak-anak, insya Allah mereka hanya menyerap kebaikan saya, insya Allah anak itu hanya mengambil hal-hal yang baik yang pernah saya lakukan di umur yang pernah dia habiskan bersama saya," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti sendiri mengatakan bahwa Aurel adalah sosok yang mencerminkan sifat baiknya.

"Jadi insya Allah Aurel itu dikenal sebagai anak yang baik, Aurel anak yang nggak sombong, Aurel itu perhatian, insya Allah banyak hal yang juga diserap oleh Aurel yang diambil dari sifat baik saya dan mas Anang," tutur Krisdayanti.

Tak lupa Krisdayanti juga mengatakan bahwa sifat Azriel Hermansyah adalah gabungan dari sifat dirinya dan Anang Hermansyah.

"Kalau Azriel itu anaknya manis, banyak menjadi pendiam, karena yang namanya anak itu kan lahir dari dua orang yang menjadi orang tuanya, mungkin setengah ayahnya ada setengahnya saya," ujar Krisdayanti.

Hal ini membuktikan bahwa sifat dari Aurel Hermansyah sendiri merupakan turunan dari Krisdayanti selaku ibu kandungnya.

Maka dari itu,Krisdayanti menyebut dirinya berperan besar dalam hidup Aureldalam membentuk karakter anaknya hingga menjadi sekarang ini.

Baca Juga: ‘Udah Eneg’, Usai Krisdayanti yang Bongkar Aib Mantan Suaminya yang Kerap Minta Modal, Syahrini Blak-blakan Ungkap Tabiat Buruk Anang Hermansyah yang Buatnya Kelewat Muak

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id dengan judul 11 Tahun Biarkan Sang Anak Terlantar Hingga Tidur di Ruko Bersama Tikus, Krisdayanti Malah Sebut Dirinya Punya Peran Penting dalam Hidup Aurel: 'Sifatnya Diambil dari Sifat Baik Saya'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya