Ngaku Siap Janda untuk Kedua Kalinya, Maia Estianty Bak Kebal dengan Perselingkuhan hingga Tak Khawatir dengan Pelakor yang Mengintai Rumah Tangganya Bersama Irwan Mussry Gegara Hal Ini!

Selasa, 26 Juli 2022 | 23:00
instagram

maia estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id- Rumah tangga kedua Maia Estianty dan Irwan Mussry memang terkenal dengan keharmonisan keduanya.

Pasangan tersebut berhasil membuat banyak pasangan muda-mudi iri dengan romantisme yang selalu terlihat kala tertangkap kamera.

Memiliki masa lalu yang cukup kelam terkait perselingkuhan, ternyata ibu tiga anak itu benar-benar meninggalkannya di masa lalu.

Kini, ia bak hanya melihat ke depan dan bahagia bersama sang suami tercintanya.

Bak kebal dengan sosok orang ketiga, Maia Estianty mengaku kini tak lagi khawatir bahkan bilaIrwan Mussry berbalas pesan singkat dengan wanita lain.

Pengakuan itu Maia Estianty lontarkan dalam videorerunRumpi No Secretdi kanal Youtube TRANS TV Official.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (31/5/2019) lalu, Maia Estianty mendapat pertanyaan dari Feni Rose.

"Bunda Maia, tiga hal yang akan kamu lakukan jika ada cewek yang suka nge-chatsuami kamu?" tanya Feni Rose yang membawakan acara bincang-bincang itu.

"Oh nggak apa-apa karena kan biasa, tiga hal apa?" jawab Maia Estianty sambil memastikan pertanyaan yang ditujukan padanya.

Baca Juga: Masih Belum Bisa Terima Bayangan Hidup Makin Moncer Diserobot Maia Estianty? Desy Ratnasari Mengaku Masih Kerap Tangisi Irwan Mussry

"Tiga hal yang akan kamu lakukan ke cewek yang suka nge-chatsuami kamu? ucap Feni Rose sambil memperjelas pertanyaannya.

Wanita kelahiran Surabaya ini bahkan tidak pernah melihat gawai milik suaminya dan berlaku sebaliknya.

Maia Estianty menyampaikan, dirinya dan suami saling menghargai privasi masing-masing sehingga hal tersebut bukanlah suatu hal yang aneh.

"Jadi masing-masing menghargai privasi masing-masing," lanjutnya.

Keduanya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut karena sama-sama telah saling percaya.

"Biarpun kalau misalnya aku meeting sama laki-laki, dia nggak pernah peduli juga, karena emang kita sudah sama-sama percaya," pungkasMaia.

Meski percaya dan tak khawatirkan perselingkuhan, Maia Estianty juga sempat membahas bila drinya siap jadi janda lagi.

Hal itu dibeberkan Maia Estianty dalam kanal YouTube Nindy Ayunda, pada Senin (16/8/2021) lalu.

Maia Estianty memikirkan soal ini bukan lantaran tak lagi cinta, melainkan gegara istri Irwan Mussry itu memikirkan usianya dan sang suami.Diakui Maia Estianty, dirinya dan Irwan Musrry tak lagi muda.

Baca Juga:Maia Estianty Beri Nasihat Soal Perselingkuhan Pada Nindy Ayunda, Singgung Masa Lalunya yang Selalu Memaafkan: '5 sampai 10 Kali? Selesai!'

"Meskipun seumur gini, gue udah mempersiapkan bahwa suatu cepat atau lambat bakal jadi janda lagi," ungkap Maia Estianty.

Banyak yang harus mereka persiapkan untuk skenario terburuk dalam hidup.

"Kita kan nggak tau umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena ya namanya kematian ya, kita harus siap lagi," kata Maia Estianty.

Untuk Maia Estianty sendiri, hal itu adalah kesiapannya kembali menjadi janda.

Semakin bertambah usianya,Maia Estianty terus yakinkan dirinya tak ada kata selamanya.Meski takut, istri Irwan Mussry ini mau tak mau kudu siap.

"Semakin berumur rasanya kayak yang tadi gue bilang, kita harus siap sendiri, karena cepat atau lambat kayak gua akan menjadi janda," kata Maia Estianty."Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi."

"Kita harus mempersiapkan diri supaya (misal) tiba-tiba Mas Iwan dipanggil Allah, gua harus siap dong.""Bukan gua nyumpahin gua pengin cepet jadi janda, cuman kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri," pungkas Maia Estianty.

Baca Juga:Pantas Saja Hengkang dari Duo Ratu, Mantan Manajer Kupas Tuntas Sifat Asli Mulan Jameela hingga Tak Disukai oleh Maia Estianty

Artikel ini telah tayang diSosok.iddengan judulMeski Takut, Maia Estianty Kudu Siap Menjanda Lagi, Kondisi Irwan Mussry dan Istri Jadi Sebab: Cepat atau LambatdanGrid.IDberjudulMaia Estianty Tak Khawatir dengan Pelakor Meski Pernah Diselingkuhi, Mengaku Tidak Pernah Periksa Handphone Irwan Mussry

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID, Sosok.id

Baca Lainnya