Kembali Viral Usai Sindir Luna Maya Tentang Pernikahan hingga Sang Model Bongkar Aibnya, Terungkap Keadaan Rumah Tangga Habib Usman yang Selalu Bikin Kartika Putri Was-was: 'Pusing Jagainnya!'

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:30
Instagram @habibusmanbinyahya

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

GridHITS.id -Media sosial memang bak bank memori yang siap mengulang berbagai ucapan yang telah terekam di masa lalu.

Bila ada salah kata, terkadang kejadian di masa lalu itu bisa menjadi boomerang yang meledak di masa mendatang.

Hal tersebut nampaknya terjadi dalam kehidupan pasangan selebritis Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Baru-baru ini, ucapan Kartika Putri yang menyarankan pernikahan kepada model Luna Maya kembali viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Kartika Putri tampak meminta Luna Maya untuk segera menikah.

Luna Maya yang merasa sensitif lantaran kata-kata Kartika Putri soal menikah menyinggung posisinya yang hingga kini masih jomblo memberikan jawaban menohok.

"Mbak buru-buru deh mbak, enak tau mba nikah mba beneran, tidur ada yang melukin hayo," ujar Kartika Putri seperti dikutip pada laman @rumpi_gosip pada Selasa (26/07/2022).

Luna Maya langsung memberikan jawaban menohok kepada Kartika Putri.

"Wah udah nikah aja, nikah nikah enak gitu, mungkin orang yang punya keberuntungan yang tepat dan punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan gitu," tutur Luna Maya.

Baca Juga: Luna Maya Akan Tersenyum Manis Dengar Pengakuan Ini, Ariel NOAH Ternyata Masih Sisakan Ruang di Hati untuk Sang Mantan, Singgung Siap Akan Menikah

Wanita yang lahir di di Denpasar pada 26 Agustus 1983 ini langsung mematahkan omongan Kartika Putri.

"Tapi mungkin ada juga ada orang yang mendengar omongan kamu, oh yaudah deh gue asal nikah aja deh, ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat buat kamu, jangan asal, itu butuh proses," sambungnya.

Instagram

Luna Maya disindir prihal menikah oleh Kartika Putri

Luna Maya menambahkan dengan membandingkan hubungannya dengan Kartika Putri yang berproses sebelum mengenal suaminya Usman Bin Yahya.

"Kamu kenal sama Habib itu kan butuh proses juga, gak ujug-ujug nikah, aku tau proses kamu sama habib juga sempet yang ribut-ribut,

"Sempet udah yang udah mau putus aku inget , sebenernya di awal pun gak gampang untuk menyesuaikan," lanjutnya.

Ungkapan tersebut bak menampar Kartika Putri yang memang sempat menyebutkan bila rumah tangganya selalu diliputi perasaan yang was-was terlebih dengan kehadiran orang ketiga.

Dilansir via Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (15/3/2019) lalu, Kartika Putri mengungkapkan rasa kekhawatirannya terhadap fenomena pelakor.

"Habib justru ditawarin syuting tapi aku bilang nggak boleh kalau Habib syuting. Pusing jagainnya sekarang banyak pelakor berkeliaran," ungkapnya.

Kartika Putri mengatakan sang suami beberapa kali digoda oleh wanita yang mengirim pesan baik melalui DM (Direct Message) maupun Whatsapp.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar! Tak Ada Ampun, Perceraian Kartika Putri dan Habib Usman di Depan Mata Jika Sang Suami Nekat Melakukan Hal Ini

"Sudah gitu sekarang cewek-cewek itu agresif banget sama cowok kan, jadi kaya baru tau sih se agresif itu kalau ngedekatin cowok.

"Apalagi kaya nge DM habib, ada yang whatsapp ada yang ngehubungin bahkan ada yang keluarganya ngedatangin," lanjut ungkapnya.

Bahkan secara terang-terangan wanita tersebut mengaku rela jika dipoligami oleh Habib Usman Bin Yahya.

"Ada keluarganya yang ngedatengin, 'Bib, mau deh jadi bini kedua, ketiga keempat, terus nggak apa-apa deh, Bib kalau didatengin sebulan sekali," ucap Kartika Putri sembari menirukan.

Meski begitu, Kartika dan Habib Usman Bin Yahya sudah melakukan perjanjian sebelum menikah untuk tak berpoligami.
"Kita perjanjian sebelum nikah 'no poligami' jadi kaya nggak ah. Kenapa sih gitu, padahal kita sudah ngomong di media nggak ada poligami dan akunya juga nggak mau dan Habibnya juga bilang nggak tapi tetap aja tawarannya masih ada," sambungnya.
Demi menjaga sang suami dari godaan pelakor, kini Kartika lebih aktif mengikuti aktivitas sang suami yang aktif mengisi kajian.

"Selalu (menemani suami). Kalau Habib alasannyakan biar aku banyak ilmunya sebenarnya aku memang senangkan datang ke kajian, Habib ngajar.

"Biar berkah, banyak ilmunya, banyak gitu tapi Habib sekarang lebih ke kalau dulu memang aku yang pengin ikut kalau sekarang memang habibnya yang lebih maksa 'ayo ikut-ayo ikut', gitu," ungkapnya.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar! Putri Sambungnya Pilih Tak Tinggal Serumah, Tiba-tiba Kartika Putri Diwanti-wanti Habib Usman dalam Masalah Mengurus Anak, Ada Apa?

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Was-was karena Habib Usman Banyak Terima DM dari Wanita, Kartika Putri: Pusing Jagainnya Sekarang Banyak Pelakor Berkeliaran!"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya