Mulai Kelihatan Borok-boroknya Sang Suami? Nathalie Holscher Tegas Tak Minta Harta Gono-gini hingga Tak Masalah Jika Hadiah Selama Pernikahan Diminta Kembali oleh Sule: 'Saya Mampu untuk Semuanya!'

Senin, 25 Juli 2022 | 11:28
Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher ungkap pesan untuk Sule dan anak-anaknya

GridHITS.id -Nathalie Holscher persilahkan Sule ambil hadiah yang diberikan untuknya selama menikah.

Seperti diketahui, kini Nathalie Holscher dan Sule tengah berada di proses cerai.

Sidang mediasi pun sudah digelar dan keduanya gagal mempertahankan rumah tangga.

Ibu dari Adzam itu rupanya bersikeras untuk pisah dengan Sule.

Setelah kabar perpisahan beredar, ada isu yang berhembus soal Nathalie Holscher minta harta gono-gini.

Sontak saja sang mantan DJ bak tersinggung dan membuat klarifikasi.

Ia mengatakan tak meminta apapun pada Sule.

Nathalie Holscher hanya meminta hak asuh anak dan kewajiban Sule untuk putranya, Adzam.

Bahkan ia tak masalah jika segala yang diberikan Sule padanya selama menikah diambil kembali.

Baca Juga: Pantas Nathalie Holscher Santai Meski Menjanda! Terungkap Sule Beri Aset Miliaran Rupiah Ini untuk Sang Istri Dulu

"Ini mobil yang dikasih, aku nggak minta sama sekali. Dikasih pas lahiran Adzam. Tapi kalau mau diminta, monggo ambil," kata Nathalie.

Selain itu, lewat unggahan itu, muncul bantahan jika Nathalie Holscher minta harta gana gini dalam proses perceraian Sule.

"Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoaks diluar sana, di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja," kata Nathalie Holscher dikutip Tribunnews.com, Senin (25/7/2022).

Nathalie Holscher menegaskan jika dirinya tak minta harta gana-gini dan menyatakan jika dirinya yakin mampu untuk membiayai hidupnya.

"Dan saya tidak meminta harta gana gini, bismillah saya mampu untuk semuanya," tegasnya.

Nathalie Holscher menjelaskan bahwa dalam perceraian tersebut ia hanya menuntut hak nafkah untuk putranya, buah cinta dengan Sule.

Nominal yang diminta oleh Nathalie Holscher pun sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh pihak Sule.

"Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk Adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya," beber Nathalie.

"Selebih dari itu saya tidak meminta harta gana gini," jelasnya.

Baca Juga: Akhirnya Nathalie Holscher Serahkan Adzam pada Sule! Adik Sambung Putri Delina Tunjukkan Ekspresi Tak Biasa saat Kembali ke Rumah Sang Ayah

Diketahui, Sule memberi sebuah mobil pada Nathalie Holscher setelah lahirnya Adzam pada 12 Desember 2021 lalu.

Awalnya Nathalie Holscher ingin menukar mobilnya. Namun Sule justru membelikan Alphard.

"Dia tuh mau tuker,'Aku mau tuker yang Fortuner' punya dia mau tuker Fortuner. Aku bilang nggak usah karena kan ganjil genap. Mendingan kita ambil saja satu Alphard.

Dia dedek bayi kan kalau naik Fortuner nggak enak, grunjal-grunjel, kalau Alphard agak nyaman," tutur Sule dikutip dari YouTube SULE FAMILY, Rabu 29 Desember 2021.

Rupanya mobil mewah itu adalah kado untuk Adzam.

"Ini untuk keluarga gais, ini hadiah untuk Adzam tapi untuk keluarga, Ferdy, Rizwan, semua bisa," tuturnya.

"Makasih ya. Hadiah untuk Adzam."

Juga Dibelikan Rumah

Nathalie Holscher sempat diberi rumah oleh Sule sebagai kado Anniversary atau hari jadi kedua pernikahannya.

Baca Juga: Kini Dibenci Satu Indonesia Usai Dituding Jadi Penyebab Sule dan Nathalie Holscher Cerai, Putri Delina Malah Ngaku Simpan Rahasia Besar: 'Kebenaran yang Tahu Putri'

Hal itu terungkap dari kanal YouTube Sule Family.

Dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube itu terlihat Sule dan Nathalie sedang menunjukkan rumah baru yang dibeli ayah Rizky Febian itu.

Selain kado anniversary pernikahannya, Sule pun berikan rumah tersebut karena Nathalie selalu mementingkan adik-adiknya ketimbang dirinya sendiri.

"Satu tahun kita menikah jadi aku kasih hadiah buat dia dan adik-adiknya karena dia tuh gak mementingkan dirinya sendiri dia mementingkan adiknya," kata Sule yang dikutip dari YoTube, Senin (18/7/2022).

"Aku juga baru lihat ternyata gede, ini halamannya segini," tutur Sule.

Tak hanya itu, Sule juga menjelaskan kalau rumah tersebut sudah diurus dalam hal pajak jual belinya hingga balik nama rumahnya.

"Ini punya tetangga di sini, jadi dia lagi perlu terus dia jual dan kita beli. Alhamdulillah udah beres semuanya, pajak jual belinya juga udah beres, balik nama juga udah beres semua," ucap Sule.

Baca Juga: Kemarin Ngotot Gugat Cerai Sule! Nathalie Holscher Justru Nangis-nangis di Depan Umum Ungkap Pesan untuk Mantan Suami dan Anak Sambung: 'Kamu Terbaik'

Artikel ini telah tayang diTribunStyledengan judul'Aku Gak Minta Sama Sekali', Nathalie Holsher Siap Kembalikan Hadiah Pemberian Sule: Monggo Ambil

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya