Sempat Alami Kecelakaan yang Hampir Merenggut Nyawanya, Kekasih Baru Mantan Pacar Sule Ini Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Kehidupannya: 'Gatau Sampai Kapan Traumanya'

Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:15

lovesgram Naomi Zaskia dan Dylan Carr

GridHits.id- Lama tak terdengar pemberitaanya,pesinetron Dylan Carr kini hidup bahagia bersama kekasih barunya.

Dylan kini diketahui tengah menjalin kasih dengan aktris cantik Naomi Zaskia yang sempat disebut sebagai mantan kekasih komedian Sule.

Melalui media sosial Instagram masing-masing keduanya tak ragu membagikan potret romantis satu sama lain.

Usai pemberitaan terkait perceraian Sule dan Nathalie Holscher merebak, nama Naomi kini kembali tersinggung.

Imbasnya, secara terang-terangan Naomi ungkapmerasa jengah dengan predikat 'mantan pacar Sule' yang masih melekat padanya.

Padahal kini Naomi telah memiliki kekasih baru yakni aktor Dylan Carr yang sangat membuatnya bahagia.

Menyangkut aktor Dylan Carr, publik tentu saja tak bisa melupakan kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa kekasi Naomi Zaskia itu.

Dylan Carrterlibat dalam kecelakaan mobildi ruasTol JORRCikunir, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (31/10/2019).Diketahui, mobilDylan Carrmenabrak truk di ruas jalan tol kilometer 36 yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit dan melakukan operasi tempurung kepala dan kini sudah sangat membaik.

Baca Juga:Bertemu Maia Estianty Setelah Satu Dekade Lebih Bercerai, Deny Darko Beberkan Penyesalan Mendalam Ahmad Dhani: 'Dia Masih Mengharapkan Cinta'Nyawanya nyaris tak tertolong, Dylan Carrsudah diperbolehkan dokter untuk pulang sejak 9 November 2019 lalu.Kondisinya terus mengalami pemulihan dan kini Dylan Carr sudah kembali beraktivitas seperti biasanya.Bahkan ia juga sudah bergabung untuk kembali bermain peran di salah satu judul sinetron.

Kembali ke dunia hiburan Tanah Air, Dylan Carr rupanya simpan cerita yang tak biasa.Seolah masih terus membekas diingatan kejadian nahas yang menimpanya, rupanya Dylan masih trauma dengan kecelakan yg ia alami.Dalam tayanganinfotainmentdi SCTV (15/3/2020) Dylan Carr gamblang menyebut jika dirinya belum pernah menyetir mobil sendiri.

Youtube/Surya citra televisi (SCTV)

Dylan Carr

Sekalinya membawa mobil, Dylan Carr harus ditemani."Gue sampai sekarang baru sekali berani bawa mobil. Gue masih ada ketakutan bawa mobil sendiri," ujar Dylan.

"Gue berani bawa mobil sendiri itu karena ada yang dampingi," tambah Dylan.

Baca Juga:‘Insiden’ Mengejutkan Terjadi Sebelum Siwon Datang, Nagita Slavina Panik Bukan Kepalang & Langsung Siapkan Barang Mahal Ini: ‘Astaghfirullah Malu Dong Gue’

Dylan Carr sendiri tak tahu sampai kapan dirinya akan terus merasa ketakutan.Ia hanya meminta untuk didoakan agar tak lagi alami trauma.

Dylan sendiri mengaku jika sebenarnya ia masih ingin mengendarai mobil sendiri.

Hanya ia berusaha untuk menghindari truk."Gak tahu sampai kapan sih traumanya. Doain," ucap Dylan.Hampir kehilangan nyawanya saat berkendara, tak aneh jika kemudian rasa trauma begitu membekas diingatan.Tak sedikit fans yang lantas berikan doa untuk idolanya itu."Kecelakaan mautnya subhanallah masih diberi panjang umur buat dylan car,"komentar Mariah Madari Jaelani."My idola semoga traumanya cepat hilang ya dylan dan semoga sembuh total,"tulis Siti Chotiah.

Baca Juga:Masih Berstatus Sebagai Istri Orang Saat Menikah Dengan Faisal Haris, Sidang Perceraian Jennifer Dunn Dengan Suami Pertamanya Digelar April 2020 Mendatang

Artikel ini telah tayang diGridHITS.idberjudul "Usai Alami Kecelakaan yang Hampir Renggut Nyawanya, Aktor Dylan Carr Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya