Gegara Dekat dengan Ayu Ting Ting? Pantas Jarang Terlihat Bersama Padahal Dulu Tak Terpisahkan, Jessica Iskandar Ungkap Hubungannya dengan Raffi Ahmad Memburuk hingga Blokir Nomor 4 Tahun Lamanya!

Jumat, 22 Juli 2022 | 17:26
Instagram/@raffinagita1717 dan Instagram/@inijedar

jessica Iskandar dan Raffi Ahmad

GridHITS.id-Dunia hiburan Tanah Air memang tak hanya selebar daun kelor yang kecil dan berujung.

Terlebih mereka yang sudah membangun karier sejak dahulu dan saling mengenal satu sama lain hingga dekat tak terpisahkan.

Seperti halnya aktris Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.

Raffi dan Jedar panggilan akrab Jessica memang terkenal sangatlah dekat bahkan sempat disebut trio dengan mendiang Olga Syahputra.

Di masa lalu ketiganya bisa bertemu hampir setiap hari lantaran disatukan dalam program acara yang sama.

Namun beberapa tahun belakang, hubungan Jedar dan orang tua Rafathar Malik Ahmad dikabarkan kurang membaik hingga tak lagi saling sapa.

Ntah apa yang terjadi, terlebih Raffi Ahmad memang terkenal tak hanya berselisih dengan satu aktris saja.

Bukan sebuah rahasia bila Raffi dan Gigi tak lagi berhubungan baik dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Hal tersebut terjadi usai rumor perselingkuhan yang melekat dengan nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Menyerah Kejar Cinta Sultan Andara! Raffi Ahmad Malah Kepergok Merayu dan Tiduran di Paha Penyanyi Dangdut Cantik Ini, Kesempatan Janda Enji Baskoro Sudah Pupus?

Bahkan hingga kini, pasangan sultan Andara tersebut tak lagi saling sapa dengan janda Depok tersebut.

Berbeda dengan Raffi dan Gigi, Jedar sangat berhubungan baik dengan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Saking dekatnya,Ayu Ting Ting belum lama ini kedapatan mendatangi sang sahabat lama yakni Jessica Iskandar.

Mulanya, istri Vincent Verhaag itu bertanya mengenai status hubungan Ayu Ting Ting.

"Kamu sudah ada pacar belum?" tanya Jessica Iskandar dalam tayangan akhir Juni lalu, sepertidiberitakan GridHITS.id sebelumnya.

"Belum, kan aku minta dicariin sama kamu," ujar Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar lebih lanjut bersediamencarikan Ayu Ting Ting pasangan, sehingga ia bertanya mengenai kriteria yang diinginkan sang biduan.

Namun, Ayu Ting Ting hanya menjawab bahwa ia hanya menginginkan calon suami yang berhati baik.

Dari percakapan tersebut, bisa dipastikan Jedar dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan yang cukup baik.

Baca Juga:Jessica Iskandar Didiagnosa Alami Gangguan Jantung, Richard Kyle Beri Tanggapan Tentang Kondisi Calon Istrinya

Selama ini Jedar enggan mengungkit kisah lama yang membuat hubungannya renggang dengan Raffi dan Nagita, kepada Ruben lewat YouTube Trans Tv Official "Diary The Onsu", Jessica akhirnya mau bicara.

Meskipun tidak mau menyebut cerita lengkapnya, Jessica memberi gambaran umum hubungannya dengan Raffi dan Nagita yang memburuk karena kesalahannya.

"Jadi itu udah empat tahun lalu, dulu tuh ada namanya sahabat, ketemu tiap hari, pasti sahabat itu ada rasa memiliki, rasa terlalu sayang, rasa terlalu peduli," kata artis yang akrab disapa Jedar itu dikutip dari vlog Trans tv Official, Rabu (24/6/2020).

Diakui Jessica, rasa pedulinya saat itu mungkin salah, sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan dan membuat hubungannya merenggang.

Bersyukur dengan seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia, akhirnya Jessica bisa berdamai dengan Raffi Ahmad ataupun Nagita Slavina.

Mereka bisa saling memahami dan saling memaafkan, sehingga akhirnya hubungan mereka bisa kembali baik.

"Aku juga menyadari kesalahan aku, namanya manusia, udah kenal lama, dari dulu udah merasa deket," jelasnya.

Ruben yang mendengar cerita Jessica memberikan nasihat bahwa terkadang apa yang menjadi berita buruk untuk seseorang, akan menjadi berita baik bagi orang lainnya.

"Namanya sahabat enggak boleh ada yang saling ngomporin," pesan Ruben pada Jessica.

Baca Juga:Pernah Alergi Parah hingga Wajahnya Rusak, Kini Jessica Iskandar Alami Keanehan pada Jantungnya Sampai Bercucuran Air Mata Usai Diperiksa Dokter, Ada Apa?

Tak hanya itu, Jessica Iskandar dan Nagita Slavina sempat kembali menjadi sorotan usai tampil bersama di program "Okay Bos".

Pasalnya keduanya sempat diisukan bermusuhan hingga Nagita memblokir nomor Jessica.

Kini kembali menjadi perhatian usai Jedar diduga tak mengundang Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad.

Hal itu terungkap ketika Jedar ingin memberikan undangan pernikahan pada Raffi dan Nagita.

Namun ternyata bukan nama Raffi dan Nagita yang tercantum melainkan bertuliskan untuk pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

"Wah lu memang nggak niat ya ngundang kita," kata Raffi Ahmad.

"Nggak aa, ini salah bawa. Beneran deh kalian tuh pasti kita undang, nggak mungkin nggak kita undang," jawab Jessica Iskandar.

Baca Juga:Terlibat Perang Dingin Sejak 2 Tahun lalu, Terbongkar Isi Chat Jessica Iskandar yang Diabaikan Nagita Slavina, Nama Jedar di Ponsel Istri Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Sempat Diblokir Sampai Tak Saling Sapa Selama 4 Tahun dengan Raffi dan Nagita, Jessica Iskandar Akui Hubungannya Memburuk Karena Kesalahannya" dan GridHITS.idberjudul "Sang Sahabat Mulai Tak Betah Urus Anak Sendiri hingga Minta Dicarikan Pendamping, Jessica Iskandar Langsung Tegur Ayu Ting Ting karena Satu Hal Ini: 'Kaya Gini Loh...'"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Nakita.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya