Sering Jadi Tempat Cacian Netizen Lantaran Sang Istri Hamil di Luar Nikah, Penyanyi Ini Malah Dapat Pesan Menyentuh dari Ayah Mertuanya: 'Nitipin Anaknya!'

Jumat, 22 Juli 2022 | 05:30
KOMPAS.com

Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad

GridHITS.id -Kehidupan selebritis Tanah Air memang selalu menarik perhatian publik untuk diketahui lebih dalam.

Apalagi mereka yang sempat terjerat berbagai konflik dengan selebritis lain ataupun di kehidupan pribadinya.

Seperti salah satunya penyanyi Onadio Leonardo yang hubungannya kini kurang baik dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim.

Sebelumnya diketahui, Onad panggilan akrab Onadio dan Okin panggilan akrab Niko sempat tergabung dalam satu band bernama L.Y.O.N.

Namun band tersebut harus divakumkan hingga waktu yang ditentukan pasca Okin terlibat skandal video ciuman dengan Zara Adhisty.

Hingga saat ini keduanya dikabarkan belum lagi bertegur sapa meski dulu pernah bersama.

Tak hanya kontroversinya dengan mantan suami Rachel Vennya, Onad sering menjadi perbincangan netizen.

Terlebih terkaitkondisi istri Onadio Leonardo,Bebby Prisilia Gustiansyah saat kedunya menikah. Pernikahan keduanya pun jadi sorotan.

Diduga Beby Prisillia sudah hamil diluar nikah.

Baca Juga: Dulu Sempat Kabur Karantina Bersama , Rachel Vennya Umumkan Kabar Putus dengan Sang Kekasih Usai Video Syur Salim Nauderer Viral di Media Sosial: 'Aku Udah Gada Hubungan!'

Dugaan tersebut karena pernikahannya yang baru saja berjalan tiga bulan saja terlihat perut Beby Prisillia semakin membesar.

Mengutip dari Tribun Timur, Hal tersebut dibenarkan oleh Onad ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Pretty Boys' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019) dilansir via Grid.ID.

"Iya istri gue hamil duluan pas gue kawinin," kata Onadio Leonardo.

Pria kelahiran Jakarta, 4 Januari 1990 itu menegaskan tak takut atas hinaan para warganet yang menyerang dirinya dan juga sang istri, atas kejadian hamil di luar nikah.

Tak hanya itu, melalui aku youtube The Hermansyah pun Onad bersama Beby Prisillia menceritakan kehidupan keduanya.

Onad juga mengakui kalau dirinya dan Beby Prisillia sudah hamil duluansertamengaku awalnya tidak direstui oleh orang tua.

Bukan hanya itu saja, mereka mantap menikah dengan pertahankan agamanya masing-masing, loh.

Ashanty pun menanyakan bagaimana prosesinya saat itu.

"Jadi kalian dulu nikahnya kalau beda agama tuh gimana?' tanya Ashanty.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar! Pernyataannya Bikin Gempar Setahun Lalu, Ashanty Ikhlaskan Diri untuk Dimadu dengan Sosok yang Terkenal Disosor Banyak Aktor Ganteng, Siapa?

Onad pun menjelaskan prosesnya. Dalam prosesi pernikahan pun seperti yang diketahui Beby Prisilia tetap beragama Islam.

"Jadi nikahnya tuh tetep di Gereja, karena di Indonesia ini yang bisa menikahkan beda agama hanya agama Katolik tanpa harus pindah. Kalau aku nikah Islam, aku harus ganti nama dan pilih Islam.

Cuma kalau di Gereja itu, dia memperbolehkan untuk nikah dengan agama apapun," jelas Onad pada menit ke 14.20 dalam video ini.

Pada pernikahan tersebut orang tua dari Beby pun juga tetap menyaksikan, loh.

Meski mantap menikah dan petahankan agama masing-masing, ayah dari Beby pun berikan pesan mendalam.

"Tapi yang jelas dia (Ayah Beby) nitip, pokoknya anak gua harus tetep sholat ya, sip," lanjut Onad.

Baca Juga: Nekat Dobrak Restu Orang Tua Demi Bisa Menikah dengan Pria Beda Agama, Artis Cantik Ini Sekarang Harus Ketar-ketir Terima Kenyataan Suaminya Jadi Incaran Banyak Pelakor: 'Banyak Banget!'

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Terima Cacian Netizen Lantaran Nikah Beda Agama Hingga Sang Istri Terlanjur Hamil Besar, Penyanyi Ini Malah Dapat Pesan Menyentuh daru Ayah Mertuanya: Dia Nitipin Anaknya!"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya