Pantas Nathalie Holscher Tak Ragu Gugat Cerai, Rizky Febian Ungkap Sempat Curigai Sule yang Lakukan Aksi Main Serong dengan Kedok Sibuk Kerja: 'Nggak Pulang, Main Cewek'

Jumat, 22 Juli 2022 | 06:30
instagram @rizkyfbian Instagram @nathalieholscher

Rizky Febian, Nathalie Holscher, dan Sule

GridHITS.id -Huru-hara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang pada akhirnya segera memasuki tahap perceraian.

Keduanya baru saja menjalani sidang perdana perceraian padaRabu (20/7/2022) kemarin.

Mediasi merupakan agenda pertama yang ternyata berakhir gagal total.

Saat ditemui awak media,Nathalie Holscher memberikan tanggapanterkait ujung tanduk rumah tangganya.

Dengan tegas, ibu satu anak itu menjelaskan bila dirinya dan sang suami akan resmi bercerai dan mediasi gagal dilakukan.

"Kita udah mediasi dan udah ngobrol. Jadi, udah kesepakatan kita pisah," ujar Nathalie Holscher.

Ketika ditanya apa yang membuatnya untuk berdamai dan rujuk dengan sang komedian, Nathalie sempat menutupi berbagai hal.

Ibu sambung Putri Delina menyebutkan ada berbagai hal yang tak bisa ia ungkapkan lantaran tak ingin menjatuhkan pihak lain.

"Ada cuman aku gabisa ceritain ke kalian. Karena aku gak mau menjatuhkan orang," tambah Nathalie Holscher.

Baca Juga: Perjuangannya Selama Ini Berakhir Sia-sia? Harapan Sule Pertahankan Rumah Tangganya Sudah Pupus, Nathalie Holscher Tetap Kekeh Pilih Bercerai

Meski akan berpisah, Nathalie Holscher tetap membuka pintu kediamannya lebar-lebar bila keluarga suaminya itu ingin menjenguk putra semata wayangnya, Adzam.

Ia juga ikhlas jalani hubungan baik dengan sang komedian karena menurut Nathalie bagaimana pun Sule merupakan ayah kandung dari baby Adzam.

Dibalik keputusan perceraian yang dilayangkan Nathalie Holscher, Rizky Febian putra pertama Sule ungkap hal yang mengejutkan.

Kekasi penyanyi Mahalini itu ungkap pernah curigai sang ayah yang main serong dengan dalih sibuk bekerja.

Kejadian itu terekam dalam tayanganIni Talkshow edisi 29 Oktober 2016, saat Sule kedatangan mendiang istrinya Lina Jubaedah dan kedua anaknya.

Kala itu Lina Jubaedah mengungkapkan bila Sulejarang sekali pulang ke rumah sejak 2004 lalu karena berkarir di dunia hiburan.

Saat itu, Rizky Febian, anak sulung Sule masih duduk di bangku kelas 1 SD dan ia merasakan betul rasanya rindu kehadiran sang ayah.

Rizky Febian pun mengaku sempat memiliki pemikiran buruk terhadap ayahnya yang jarang pulang ke rumah.

"Bangga sih sama Ayah, tapi pas awal-awal tahun (karir) ya mikir kenapa sih (Ayah) nggak pulang, apakah di luaran sana bermain cewek atau memang sibuk bekerja, kalau dulu (mikir) begitu," ujar Rizky Febian.

Baca Juga: 'Urusan Anda Apa?', Gelagat Tubuhnya Tak Lagi Bisa Bohong, Sule sampai Kelewat Murka Usai Iis Dahlia Nekat Kepo Urusan Pribadinya

Ternyata Rizky Febian sempat terpikirkan Sule bermain 'nakal' atau selingkuh dengan perempuan lain dengan alasan sibuk kerja.

Mendengar ungkapan anaknya itu pun Sule langsung menghampiri Rizky Febian dan duduk di sebelah istrinya.

"Nggak usah ada cewek-ceweknya," tegur Sule pada Rizky Febian sambil bercanda.

Lina pun langsung menyinggung respons Sule saat anaknya membicarakan perempuan lain.

"Kalau bahas cewek lain langsung mendekat," singgung Lina melihat tingkah Sule yang seolah ketakutan.

Rizky Febian pun langsung menegaskan kalau poin tersebut hanya perkiraannya dulu ketika belum paham pekerjaan Sule.

"Kan ini perkiraan kan, kan di awal-awal belum bisa membiasakan diri, kalau sekarang sudah membiasakan diri pekerjaannya begini," sahut Rizky.

Sule pun langsungmmeminta pada anaknya jangan mengira-ngira hal buruk seperti itu pada dirinya.

Meski demikian, bisa dipastikan bila hal ini bukan menjadi alasan Nathalie Holscher menggugat sang komedian lantaran sudah terjadi di masa lalu.

Baca Juga: Tragis Nasib Rumah Tangga Berada di Ujung Tanduk! Nathalie Holscher Ungkap Soal Harta Gono-gini Setelah Proses Mediasi Berlangsung: 'Saya Hanya Ingin Bahagia'

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Ngaku Bangga dengan Sule, Ternyata Rizky Febian Pernah Curiga sang Ayah Main Serong Berkedok Sibuk Bekerja"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya