Tetiba Bikin Heboh Tentang Masalah Perceraian, Dude Harlino Ungkap Kebenaran Terkait Perubahan Alyssa Soebandono Tepat Keduanya Akan Menikah 8 Tahun Lalu: 'Akhirnya Sadar Juga'

Rabu, 20 Juli 2022 | 22:00
Instagram

Alyssa Soebandono

GridHITS.id- Keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang selalu tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.

Keduanya bahkan dicap sebagai keluarga yang tak memiliki konflik, tiba-tiba kabar buruk datang dari keluarga itu.

Tak main-main, konflik tersebut bahkan mengarah ke arah serius yakni perceraian.

Hal itu terungkap usai salah satu petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara.

Petugas tersebut mengatakan bahwa sudah adaberkas gugatan ceraiyang masuk atas nama Soebandono.

Namun bukan Alyssa dan Dude berkas tersebutternyata ibunda dari Alyssa Soebandono, Angki Wardani pada 22 Februari 2022 lalu.

Angki Wardani diketahui menggugat cerai ayah Alyssa yakni Joni Pasifiano Soebandono.

Selain masalah rumah tangga mertuanya, Dude Harlino juga mengejutkan publik dengan ceritanya kala di awal pernikahan dengan Alyssa.Seperti yang diketahui, pernikahan artis peran Alyssa Soebandono dan aktor Dude Harlino pada 22 Maret 2014 silam sempat mengejutkan penggemarnya.

Baca Juga:Pantas Masih Eksis, Terungkap Sumber Kekayaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang Bikin Melongo, Tak Cuma Andalkan Sinetron

Meski Icha memiliki umur yang lebih muda namun ia mampu mengerti Dude Harlino. Kehidupan Alyssa Soebandono terlihat berubah total usai dinikahi Dude Harlino.Keduanya sering kali dijadikan sebagai role model banyak orang.Seperti yang diketahui,Alyssa Soebandono memutuskan untuk berhijab tepat sehari sebelum dirinya menikahdanmenjadi publik bertanya-tanya.

Tak sedikit yang mengira bahwa keputusanAlyssa Soebandono berhijab karena dipaksa oleh suaminya, Dude Harlino.Namun, tudingan publik itu pun tak pernah digubris oleh Dude Harlino maupun Alyssa Soebandono.

Hingga akhirnya, setelah bertahun-tahun memilih bungkam, Dude Harlino belum lama ini beberkan fakta sesungguhnya.Pria berusia 40 tahun ini membongkar bagaimana sang istri akhirnya mantap untuk berhijab tepat sehari sebelum menikah. AwalnyaDude menyakan perihal tudingan yang selama ini diterimanya."Icha pakai jilbab dipaksa Dude Harlino enggak sih?" tanya Dude Harlino pada Alyssa dalam akun Youtube The Harlinos Story.Mendengar pertanyaan tersebut, Alyssa Soebandono pun membenarkan bahwa pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh orang lain.

Baca Juga:Bertahun-tahun Bungkam, Akhirnya Dude Harlino Berani Bongkar Hal Ini Tentang Alyssa Soebandono

"Iya itu pertanyaan semua orang," jawab Alyssa Soebandono.Bahkan Ninis, adik kandung Alyssa Soebandono juga kerap diberondong pertanyaan yang sama.

"Bahkan ada yang nanya ke Ninis juga, kaya 'itu Mba Icha pakai dipaksa ka Dude gitu ya', aku jawab enggak lah," imbuh Ninis.

Alyssa Soebandono pun kemudian menjelaskan bahwa keputusannya mengenakan hijabbukan karena Dude Harlino bahkan iatak pernah menyinggung soal hijab apalagi memaksanya.

"Padahal kalau ka Dude Harlino enggak pernah nyinggung sekalipun," terangnya.Kemudian, Dude Harlino juga membenarkan bahwa ketika Alyssa memutuskan untuk berhijab ia pun langsung meneleponnya."Iya akhirnya dia sadar juga waktu itu Icha nelfon," jelas Dude Harlino.Dalam telepon tersebut, Alyssa menjelaskan bahwa ia ingin mengenakan hijab saat akad nikah.Mendengar keputusan Alyssa yang ingin berhijab, Dude Harlino pun langsung menghubungi desainer baju pernikahan mereka untuk direvisi.

Baca Juga:Dikenal Kalem, Sifat Asli Alyssa Soebandono Justru Terbongkar Habis hingga Buat Suaminya Tak Menyangka

Sebagian artikel ini telah tayang diSriwijaya Postdengan judulRahasia Alyssa Soebandono Hijrah Akhirnya Terjawab, Dude Harlino Mendadak Bicara Paksaan, Ada Apa?

Editor : Saeful Imam

Sumber : SriwijayaPost.com

Baca Lainnya