Imbas Perceraian Orang Tuanya Selama Ini, Anak Okie Agustina sampai Tak Bisa Terima Kehadiran Pasha Ungu hingga Terungkap Baru 2 Tahun Akur: 'Enggak Ada Gunanya'

Kamis, 14 Juli 2022 | 14:23
Instagram.com/kiesha.alvaro

Keluarga Pasha Ungu

GridHITS.id - Teringat perceraian orang tuanya, anak Pasha Ungu ternyata harus berdamai dengan sang ayah bertahun-tahun.

Mantan pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina ini memang memiliki banyak cerita.

Perceraian yang pernah terjadi tersebut ternyata sempat membuat heboh.

Bagaimana tidak, rumah tangga keduanya yang terbilang harmonis ini harus kandas di tengah jalan.

Meski berpisah, hubungan Pasha Ungu dan Okie Agustina justru tetap terjalin baik.

Perceraian orang tua memang selalu membawa dampak besar, terutama untuk buah hati.

Apalagi jika pasangan yang bercerai tersebut memutuskan untuk menikah lagi.

Hal itu lah yang tampaknya dirasakan oleh putra musisi Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro.

Usai bercerai Pasha memutuskan kembali menikah dengan mantan pramugari, Adelia Wilhelmina pada 2011.

Baca Juga: Setahun Lalu Bikin Heboh Usai Bagikan Kisahnya Pasca 10 Tahun Setia Dampingi Suami yang Sempat Terbaring di Ranjang Rumah Sakit, Mantan Istri Pasha Ungu Berikan Ucapan Manis Pada Tambatan Hatinya

Tak hanya Pasha, Okie juga memutuskan untuk menikah lagi dengan pesepakbola, Gunawan Dwi Cahyo.

Dilansir dari Grid.id, ternyata Kiesha Alvaro, saat itu pun harus menerima rasa sakit akibat orang tuanya berpisah.

Lantas baru-baru ini, ia sempat mengakui kalau merasa trauma dengan keadaan tersebut.

"Awalnya masih trauma, awal-awal cerai trauma. Cuma semakin ke sini, kok jadi seru," bongkar Kiesha Alvaro dilansir dari Youtube Ngobrol Asix, Selasa 12 Juli 2022.

Meski sedari dulu dirinya tinggal dengan Okie sang ibunda, tetapi Kiesha masih menyempatkan diri melihat penampilan ayahnya di atas panggung sebagai bentuk dukungan.

"Seenggaknya walau gue nggak tinggal ama dia (ayah Pasha), gue jarang nginep. Karena kita ada kesibukan masing-masing kan. Tapi kalau misal ada show, gue usahain temenin," papar Kiesha.

"Karena dari dulu gue nggak mau nonton bokap, trauma (perceraian). Gue nggak mau ketemu bokap, gue nggak mau nonton bokap dulu itu. Bokap juga tahu," ungkap Kiesha Alvaro.

Untungnya, di tahun 2020, Kiesha mau berusaha berdamai dengan dirinya sendiri sehingga ia bisa menerima keadaan yang ada saat ini.

"Akhirnya tahun 2020, gue udah bisa berdamai sama diri gue sendiri. Akhirnya gue minta maaf sama bokap," sambungnya.

Baca Juga: 'Semoga Husnul Khotimah', Kabar Duka Adelia Wilhelmina Istri dari Pasha Ungu Disebut Meninggal Dunia sampai Bikin Rekan Artis Kaget Ternyata Hoaks

Semakin ia dewasa, dirinya pun semakin paham kalau rasa benci yang dirasakan itu tak akan ada ujungnya, terlebih hal tersebut juga tak menguntungkan.

"Karena sebenernya nggak ada gunanya juga. Udah berjalan terlalu panjang ibaratnya kebencian ini nih. Terus mau sampai kapan? Untungnya kan nggak ada," jelas Kiesha Alvaro.

Sudah berdamai dengan masa lalu, Kiesha Alvaro kini tak permasalahkan punya dua ibu dan ayah.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Sang Mantan! Istri Baru Bergelimang Harta hingga Tinggal di Hunian Mewah, Begini Perlakuan Tak Terduga Okie Agustina pada Adelia Pasha

Artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul Sempat Trauma dengan Perceraian Orang Tua sampai Ogah Saksikan Konser Bapaknya, Anak Bujang Okie Agustina Ternyata Baru Akur dengan Pasha Ungu 2 Tahun Lalu: Gue Minta Maaf Sama Bokap

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya