Setelah Lama Ditutup dan Hanya Jadi Sekedar Gosip, Akhirnya BCL Berani Buka Suara Soal Kedekatannya Selama Ini dengan Ariel NOAH, Ternyata Sering Lakukan Hal Ini Bersama

Kamis, 14 Juli 2022 | 12:30
Istimewa via Tribunnews

Ariel Noah dan BCL

GridHITS.id - Akhirnya, BCL berani angkat suara soal hubungannya dengan Ariel NOAH selama ini.

Siapa yang tak kenal dengan kedua artis papan atas yang satu ini?

Keduanya dikenal sebagai artis ternama Tanah Air yang kariernya tak bisa diragukan lagi.

Bahkan, dua-duanya sama-sama berstatus single hingga kerap dijodoh-jodohkan.

Dalam berbagai kesempatan, mereka pun terlihat kompak dan padu.

Termasuk saat tampil bersama dalam sebuah pagelaran musik.

Namun, Ariel tak pernah mengungkapkan hubungannya dengan janda satu anak itu.

Bahkan, iamembantah kabar kedekatannya dengan ibu dari Noah Sinclair itu.

Melansir dari Grid.ID, diketahui BCL memberikan panggilan khusus untuk Ariel NOAH yakni Virgo Boy.

Baca Juga: 'Akan Ada Orang Ketiga', Belum Juga Resmi Jadi Pasangan, Hubungan Ariel NOAH dan BCL Justru Mendapat Peringatan Keras dari Sosok ini Jika Pilih Menikah

Sebagai informasi, BCL juga mengajak sertaAriel NOAH dalam konser intimate yang akan digelar di Singapura pada 19-20 Agustus 2022.

Di tengah persiapan konser, BCL sempat mengungkapkan mengenai hubungan sesungguhnya dengan Ariel NOAH.

Dalam pengakuannya, BCL menegaskan jika hubungannya dengan Ariel NOAH masih sebatas sahabat.

“Aku bersahabat dengan Ariel, kita banyak sekali apa ya kolaborasi yang bersama-sama gitu ya,” kata BCL dilansir dari YouTube Grid ID, Selasa (5/7/2022).

BCL lantas menjelaskan bahwa dirinya dengan Ariel NOAH memiliki sejumlah lagu duet yang bisa dinyanyikan bersama saat konser di Singapura.

BCL pun menyadari jika banyak yang menyukai mereka saat tampil berdua.

“Kita juga punya lagu, emang lagu duet, lagu bareng, dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu yang kita punya,” jelas BCL.

“Apalagi kita sering berkolaborasi di panggung main band di TV maupun di off air, orang-orang juga seneng nonton kolaborasi kita berdua, kitanya juga happy,” ungkap BCL.

Tak sampai di situ saja, sosok Ariel NOAH disebut BCL sebagai teman dan rekan yang selalu mendukung dan membimbingnya mengembangkan karier di dunia musik.

Baca Juga: Semuanya Sudah Ketahuan dari Tabiat Ariel Noah, Luna Maya Akhirnya Tahu Diri dan Memilih Mundur Jadi Calon Pengganti Sarah Amalia: 'Siapa Tahu Ada Calon Mama-mama yang Lain'

“Dan dia juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang memang banyak sekali bantu aku di proses aku untuk bisa pede nih sekarang (buat nyanyi),” pungkas BCL.

“Salah satunya Ariel yang telah banyak bantu aku, ngasih pendapatnya, ngasih masukannya gitu, nyemangatin juga supaya bisa terus berkarya,” sambungnya.

Sebelumnya, diketahui sebelumnya beredar kabar soal status asli hubungan BCL dengan Ariel NOAH.

Bahkan keduanya sempat dikabarkan telah menjalin asmara sepeninggalan Ashraf Sinclair.

Bukan tanpa alasan, hal itu ditujukan pada Ariel NOAH dan BCL lantaran keduanya makin sering kepergok tengah beradu kemesraan.

Sayangnya, baik Ariel dan BCL tetap kekeh jika keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan.

Baca Juga: Jadi Wasiat untuk Sang Vokalis? Sebelum Meninggal Dunia Ayah Ariel Noah Rupanya Sempat Ngebet Ingin Jadikan Mantan Reino Barack Sebagai Menantu: 'Luna Bisa Jadi Menantu Ideal'

Artikel ini sudah tayang di Sosok.id dengan judul Teka-teki Hubungan Akhirnya Terbongkar, BCL Ngaku Sudah Lakukan Hal ini dengan Sosok Ariel NOAH

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya