Bahaya! Padahal Selama Ini Dikenal Punya Rumah Tangga yang Harmonis, Rizky Billar Tanpa Pikir Panjang akan Coret Nama Lesti Kejora dari KK Jika Lakukan Hal Ini pada Buah Hatinya

Rabu, 13 Juli 2022 | 13:30
Instagram @lestykejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Rizky Billar beri peringatan keras pada Lesti Kejora jika berani lakukan hal ini pada sang anak.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar cukup mengundang perhatian publik.

Pasalnya, secara terang-terangan Lesti dan Billar mengaku jika mereka sudah menikah sejak awal tahun 2021.

Terlebih momen pernikahan Leslar di tahun 2021 lalu sempat tuai polemik lantaran dituding melakukan pembohongan publik.

Ada isu pula yang menyebutkan bahwa sebenarnya nikah siri itu hanya kamuflase untuk menutupi fakta bahwa Lesti Kejora sebenarnya sudah hamil duluan.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua dari putranya,Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Tak heran, apa pun yang dilakukan pasangan muda ini seakan selalu mengundang perhatian publik.

Namun hal tersebut tak membuat pasangan fenomenal yang satu ini jadi menyesali apa yang jadi pemicunya.

Terlepas dari itu semua, ternyata saat bicara soal anak, Rizky Billar mengaku akan lakukan hal ini jika Lesti Kejora berani hasut anaknya.

Baca Juga: Padahal Tak Mungkin Rizky Billar Lakukan Hal Tega pada Anaknya Sendiri, Lesti Kejora Malah Lakukan Kekerasan hingga Layangkan Pukulan pada Sang Suami Gegara Baby Leslar: 'Saya Digaplok'

"Nih kan lo (Rizky Billar) penggemar Liverpool, Lesti MU kan? Besok kalo anak ngikut ibunya gimana?" tanya Rian D'masiv.Rizky Billar yang merupakan fans garis keras Liverpool mengaku tak setuju dengan ide tersebut.Aktor 26 tahun ini berharap sang anak tak mengikuti jejak ibunya.Sebisa mungkin Rizky Billar bakal mengarahkan anaknya untuk menyukai Liverpool."Gue sih membebaskan, namun gue sebisa mungkin akan mengarahkan anak gue supaya suka Liverpool," kata Rizky Billar."Kalau mamanya ngarahinnya ke MU gimana?" tanya Rian D'masiv lagi.Jika hal itu terjadi, Rizky Billar mau tak mau mengeluarkan jurus pamungkasnya.

Sebegitu besar benci Rizky Billar pada klub bola kesayangan Lesti Kejora, sampai tega melempar ultimatum.Tak tanggung-tanggung, aktor berdarah Medan ini ancam bakal coret nama Lesti Kejora dari Kartu Keluarga (KK) jika berani hasut anaknya kelak.

Baca Juga: Sahabat Dekat Sang Biduan Jadi Saksi! Hancur Hati Lesti Kejora Dengar Komentar Rizky Billar hingga Diminta Jauhi Sang Aktor Tampan: 'Jangan Lanjut Sama Billar'

"Coret dari KK!" tegas Rizky Billar.Namun ucapan Rizky Billar ini sebenarnya hanya guyonan belakanya.Buktinya, alih-alih marah, Lesti Kejora malah terbahak mendengar ancaman sang suami.

Baca Juga: Nama Anaknya Sempat Dicaci Maki karena Disebut Aneh, Rizky Billar Akui Sebenarnya Berniat Namai Putra Pertamanya Bersama Lesti Kejora dengan Nama Ini, Lho Kok Diganti?

Artikel ini sudah tayang di Wiken.id dengan judul Selalu Tampil Romantis, Rizky Billar Sebut akan Coret Nama Lesti Kejora dari KK Jika Lakukan ini pada Baby L

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya