'Bawel, Cerewet, Ribet' Pilih Angkat Kaki dari Kediaman Orangtua Aurel Hermansyah, Mantan Asisten Pribadi Ashanty Kuliti Perlakuan Sang Bunda 4 Anak, Jauh Dari Kata Baik?

Jumat, 08 Juli 2022 | 16:00
Instagram.com/ashanty_ash

Potret keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap menjadi sorotan publik Indonesia.

Kini kala huru-hara menerpa keharmonisan keluarga Sule dan Nathalie Holscher, pasangan A6 itu namanya ikut terseret.

Publik banyak menilai seharusnya Putri Delina bisa belajar dari sosok Aurel dan Azriel Hermansyah.

Aurel dan Azriel memang terkenal sebagai anak sambung yang sangat akrab dengan Ashanty.

Oleh karena itu publik beranggapan bila keluarga komedian harus bisa banyak berkaca pada keluarga A6.

Namun sayangnya, perpisahan bak tak bisa dielakan dari hubungan Sule dan Nathalie Holscher.

Hal tersebut lantaran Nathalie baru-baru ini dikabarkan menggugat cerai ayah 5 anak tersebut.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri keharmonisan rumah tangga A6, tak lepas dari peran besar Ashanty.

Ashanty selama ini terkenal sebagai ibu sambung yang berhasil menggantikan sosok ibu kandung The Hermansyah yakni Krisdayanti.

Baca Juga: Sampai Bisa Taklukan Hati Sang Diva karena Punya Kekayaan Fantastis, Raul Lemos Dituding Oleh Sosok ini Jika Punya Utang Demi Bisa Nikahi Krisdayanti

Ia terkenal bak bidadari yang turun ke bumi dengan berbagai sifat baik yang menyertai namanya.

Namun, tiba-tiba sifat Ashanty dikuliti habis-habisan oleh sosok mantan asisten pribadinya. Ada apa?

Melansir Grid.ID,asisten Ashanty yang telah bekerja selama 3 tahun ini memutuskan untuk resign dari pekerjaannya(19/08/2019) lalu.

Resiah Lim atau yang akrab disapa Echa sebelumnya menjadi asisten pribadi Ashanty untuk mengurus dan membantu Ashanty untuk keperluan profesional.

Resiah Lim pun buka-bukaan tentang pekerjaan dan sifat asli Ashanty di akun instagramnya, @resiahlim pada 15 Oktober 2019 lalu.

Instagram @resiahlim

Nekat Berhenti Usai 3 Tahun Mengabdi, Mantan Asisten Pribadi Ashanty Bongkar Perlakuan sang Penyanyi kepadanya Selama Ini: Berat Banget Rasanya..

"Semua berkat @din_siro, karena dia yang pertama kali random WhatsApp aku, padahal kita nggak saling kenal, aku pikir dia cuma modus modusan mau kenalan jadi aku ga tanggepin tapi dia terus terusan tawarin aku kerja buat jd sekretaris.

Dia belum kasih tahu untuk sekretaris apa, sampai akhirnya dia sebut untuk jadi Personal Assistant Mas Anang dan Bunda Ashanty," ungkap Resiah Lim di postingannya.

"Awalnya aku gak percaya, why oh why harus aku ? Aku bukan dr kalangan orang terkenal, cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special. Kata dhika, dia percaya aku bisa dan cocok.

Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada mas anang yg lagi sibuk sama cameranya hehe.

Baca Juga: Pintu Hotel yang Tak Salah Apa-apa sampai Dibanting, Anang Hermansyah dan Ashanty Bertengkar Hebat di Malam Hari hingga Singgung Soal Perceraian: 'Malam Itu Kita Mau Cerai'

Setelah interview, besoknya dpt kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya," ungkapnya menjelaskan.

Hal yang dibongkar oleh Resiah Lim adalah sifat asli Ashanty. Selama bekerja kurang lebih 3 tahun, ternyata hubungan mereka tidak hanya sebagai atasan dan bawahan.

Lebih dari itu, Ashanty bisa menjadi teman curhat yang menyenangkan bahkan Resiah punya julukan sendiri buat sang penyanyi, yaitu Big Boss.

"Dari aku lulus kuliah, smp skrg ga kerasa bangetttt aku udah 3 tahun disini, kerja serasa ga kerja karna banyak jalan2nya, cape dong kesana kesini ?

Pasti cape, gak ada kerjaan yang gak cape. Dulu, awal kerja aku masuk cuma ada 4 orang disini, Mas Teguh, mas @harismaulanaakbar , mba @vidayahya dan mba sifa. Tapi sekarang karyawannya sudah sebanyak ini.

Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar “my big boss” tapi lebih dari itu, bisa jadi tmn curhat dan jadi mama kedua buat aku," lanjutnya.

Wanita ini mengaku agak berat meninggalkan Big Bossnya.

Terlebih lagi Ashanty cukup royal dengan sering mengajaknya jalan-jalan ke luar negeri, tapi Resiah ingin mencicipi kesempatan lain di luar.

"Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini gak gampang. Selesai disini gak ada maksud apapun, hanya mungkin aku msh anak kecil yang masih mau dan pastinya perlu banyak belajar lagi diluar sana hehe.

Baca Juga: 'Aku Nggak Bisa Bohong', Baru Kebongkar Sekarang! Di Hadapan Nathalie Holscher, Aurel Hermansyah Ungkap Kerasnya Sikap Ashanty saat Mendidik Dirinya

Terima kasih teman teman cinere dan semua dayang dayang cinere, terutama @suwarsiha dan @sryanie_15 yang sering aku repotin hehe ,

@and last my Big Thanks buat Mas @ananghijau , bunda @ashanty_ash @aurelie.hermansyah@azriel_hermansyah atas kesempatannya, semoga sehat selalu buat keluarga ini dan disukseskan semua usahanya," tegasnya menutup postingan.

Terang saja, postingan di atas bikin Ashanty haru.

Ia sampai mengatakan, jangan sampai Resiah Lim kangen dengan kebawelannya.

"Jangan bikin mewek napa sihhhhh. Kesel dehhh.. jangan kangen bawel nya, cerewet nya, ribet nya aku dll yahh. Kalau yang bagus2 mah pasti keinget hehe semoga dapet jodoh yg terbaik dan bisa sukses bisnis nya yaa chabeee. Love u," tulis Ashanty di kolom komentar.

Baca Juga: Bikin Heboh 2 Tahun Lalu! Sempat Ingin Batal Restui Atta Halilintar Gegara Masalah Keluarga, Ashanty Dibuat Kaget Setengah Mati Kala Nama Krisdayanti Disinggung hingga Rautnya Berubah: 'Bunda Pucet'

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Nekat Berhenti Usai 3 Tahun Mengabdi, Mantan Asisten Pribadi Ashanty Bongkar Perlakuan sang Penyanyi kepadanya Selama Ini: Berat Banget Rasanya.."

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya