Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Angkat Kaki dari Rumah, Putri Delina Banting Setir Ambil Alih Peran Ibu di Kediaman Sule

Nathalie Holscher, Sule, dan Putri Delina

Gridhot.ID - Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerai ke Sule.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keduanya baru akan memulai sidang perceraian perceraian pertama mereka pada akhir Juli nanti.

Perceraian yang terkesan tiba-tiba menarik sorotan banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher pada Sule disayangkan banyak pihak.

Gugatan cerai itu diduga imbas masalah keluarga yang tak kunjung diselesaikan, hingga akhirnya membuat Nathalie Holscher menyerah.

Selain itu, perseteruan Nathalie Holscher dengan Putri Delina diduga kuat menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga Sule.

Nathalie Holscher sempat mengutarakan jika ia memang kesulitan menghadapi Putri Delina.

Setelah Nathalie Holscher resmi gugat cerai Sule, sosok Putri Delina kini kembali menjadi sorotan.

Putri Delina yang disebut menyebabkan keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie justru tampak santai hingga dianggap sangat bahagia.

Baca Juga: Susah Ditangkap Dilindungi 320 Orang yang Halang-halangi Polisi, Berikut Profil Bechi, Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati yang Ngaku Ciptakan Aliran Musik Penyembuh Berbagai Penyakit

Yang terbaru, lewat sebuah unggahan di sosial medianya, adik Rizky Febian itu seolah kembali mengambil peran sebagai Ibu ke adik-adiknya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @putridelinaa mengunggah momen ketika dirinya kembali mengambil peran sebagai sosok Ibu untuk adiknya dengan menyuapi makanan ke Rizwan Adriansyach Sutisna.