Mengaku Kesepian karena Merasa Tidak Dimengerti hingga Nathalie Holscher Merasa Bersalah dan Minta Maaf, Putri Delina Diskakmat Warganet karena ke Mana-mana Selalu Ditemani Pacar

Kamis, 07 Juli 2022 | 22:48
(Tribunstye.com via Instagram @nathalieholscher @putridelinaa)

Potret Nathalie Holscher, Putri Delina dan Sule

GridHITS.id - Rumah tangga Sule danNathalie Holscherberada di ujung tanduk.

SetelahNathalie Holscherpergi dari rumah mewah Sule atas izin sang suami, kini konflik semakin membesar.

Nathalie Holscherdikabarkan telahmelayangkan gugatan ceraidi Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

MenurutMaman selaku Panitera PA Cikarang, Kamis (7/7/2022), perkara perceraian itu sudah didaftarkan.

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupae-court," ungkapnya.

Bahkan, pendaftaran gugatan itu sudah didaftarkanNathalie Holschersejak 3 Juli 2022.

Konon, yang memicu konflik antaraNathalie Holscherdan Sule adalah Putri Delina.

Putri Delina sempat curhat kalau dirinya selalu merasa kesepian karena nyaris tak ada orang yang mengerti dirinya.Gara-gara curhatan itu, Nathalie sampai merasa bersalah dan minta maaf.

Nah, warganet malah menyerbut dan mengkritik Nathalie karena dianggap lebay karena kemana-mana di selalu bersama kekasihnya, Jeffry Reksa.

Baca Juga: Kini Digugat Cerai karena Dituding Tak Mampu Jadi Kepala Keluarga, Kelakuan Buruk Sule yang Tak Hargai Istri Pernah Dibongkar Mendiang Lina Jubaedah hingga Dirinya Stres Ingin Pisah : 'Down Banget'

Dilansir GridHITS.id dari kompas.com, Nathalie Holscher sampai bingung dan merasa bersalah gara-gara curhatan itu.

Curhatan Putri Delina itu diutarakannya di podcast Maia Estianty.

Apalagi saat iniPutri semata wayang Sule ini sudah tinggal di rumahnya sendiri, tidak lagi tinggal bersama Nathalie dan Sule.

"Kalau kesepian sih karena memang udah pisah rumah kan, udah di rumah sendiri (Putri)," kata Nathalie "Jadi kalau kesepian, aku enggak tahu apa yang buat dia kesepian," sambungnya.

Padahal dia telah berusaha mendekatkan diri dengan Putri dan meminta anak sambungnya itu bercerita tentang apa pun seandainya ada hal yang ingin diceritakan.

Tapi Nathalie merasa Putri Delina masih menutup diri darinya.

"Aku pun udah sering ngomong sama Putri kalau ada apa-apa curhat sama Bunda," ucap Nathalie.

"Kayak masalah di Singapura, dia lagi inget sama mamanya, curhat sama Bunda kenapa, (dijawab) 'enggak apa-apa Bun, lagi pengin sendiri aja,' jadi bingung juga," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Putri Delina bercerita di konten Maia Estianty, mengaku merasa kesepian. "Bisa dibilang Putri itu kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri," ucap Putri.

Baca Juga:Bak Cacing Kepanasan! Gelagat Tak Biasa Sule Dapat Chat Masuk Buat Nathalie Holscher Langsung Naik Pitam: 'Kok Langsung Dilock'

"Yang benar-benar selalu ada buat Putri gitu terus support Putri dan ya itu selalu memberikan kekuatan kepada Putri," imbuhnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher sempat menangis dan meminta maaf pada Putri seandainya dianggap belum bisa menjadi ibu sambung yang baik.

Termasuk karena persoalan kaburnya Nathalie dari rumah usai membaca pesan antara Putri dan Sule. "Kalau Putri masih sakit hati sama Bunda, Bunda minta maaf dan Bunda selalu minta maaf," kata Nathalie. "Dan semoga minta maafnya berdua saling tulus.

Bunda jadi ibu sambung masih banyak belajar, karena di umur Bunda ini masih sangat muda. Jadi minta dipahamin juga, kalau Bunda masih banyak belajar,' lanjutnya.

Masalahnya, warganet menyoroti sikap Putri Delina yang lebay.

Apalagi, kalau pergi ke mana-mana, ia selalu ditemani kekasihnya, Jeffry Reksa.

Seorang kekasih pasti mengerti dan mau mendengar curhatan pasangannya.

Jadi, kesepiannya sebelah mana?

Baca Juga:Sebelum Meninggal Dunia, Sosok Ini Sudah Beri Peringatan Keras pada Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Singgung Masalah Perpisahan: 'Memang Problematik'

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putri Delina Curhat Kesepian, Nathalie Holscher: Bunda Minta Maaf"

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya