Grogi Bukan Main Hendak Ketemu Sang Mantan Terindah? Sosok Ini Sebut Luna Maya Sampai Repot Persiapkan Hal Ini Sesaat Sebelum Ariel NOAH Datang

Rabu, 06 Juli 2022 | 08:00

Postingan Aming bersama Ariel NOAH dan Luna Maya.

GridHITS.id - Kehidupan Luna Maya memang tak pernah lepas dari perhatian publik.

Terlebih ketika hubungan asmaranya yang sering disoroti dan diikuti oleh banyak orang.

Meski sempat berpisah dengan Ariel Noah dan berpaling kepada pria lain.

Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah kerap kali orang berharap jika pasangan tersebut kembali lagi.

Belum lagi belakangan ini Luna Maya dan Ariel Noah kedapatan bersama di dalam satu panggung di acara ulang tahun televisi swasta.

Dalam acara tersebut Luna Maya mengambil peran sebagai pembawa acara dengan Raffi Ahmad, sedangkan Ariel bersama band-nya menjadi bintang tamu.

Pertemuan perempuan kelahiran Bali dan Ariel Noah ini membuat heboh jagat maya.

Sebagai seorang ahli tarot, Denny Darko pun turut angkat suara mengenai pertemuan dua selebriti tersebut.

Melalui sebuah video yang diunggah dalam kanal Youtube pribadinya pada Rabu (13/10/2021), Denny Darko terlihat menerawang pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH lewat kartu tarotnya.

Baca Juga: Tak Tahu Malu dan Tak Sadar Diri Jika Sudah Berpisah hingga Dikata Tak Bisa Move On dari Suami Orang, Terbongkar Jika Luna Maya Minta Reino Barack untuk Lakukan Hal Ini Meski Sudah Putus

Tangkapan layar kanal Youtube Denny Darko

Denny Darko menerawan pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH.

Kartu pertama yang Denny Darko tunjukkan adalah Judgement.

Menurut Denny Darko, judgement merupakan kartu yang memiliki arti tentang penilaian orang lain atau diri sendiri.

"Yang pertama saya dapet judgement, judgement adalah tentang bagaimana penilaian orang, penialaian diri kita sendiri apa yang ingin kita lakukan biasanya berdasarkan dari banyak pertimbangan," kata Denny Darko.

Denny Darko mengatakan agaknya Luna Maya sudah mengetahui bahwa acara tersebut adalah sesuatu yang spesial.

Sang ahli tarot juga menyebutkan bahwa rupanya Luna Maya sudah melakukan persiapan sebelum bertemu Ariel NOAH.

"Dan pertimbangannya di sini saya lihat adalah Luna ini sepertinya mengetahui bahwa ini adalah saat spesial, saat di mana dia mengisi acara menjadi host, dan Ariel serta band-nya NOAH ini menjadi pengisi acaranya," tuturnya.

"Sehingga dia kalau saya lihat sudah mempersiapkan, bahkan pas ngambil gambar mau berangkat, sumringah banget, padahal cuma ngisi acara dan Luna udah ratusan acara dia jadi host-nya, tapi kenapa ini spesial? Ya karena ada Boriel di sini," ujarnya.

Denny Darko bahkan menilai bahwa senyuman Luna Maya juga berbeda saat itu.

Baca Juga: Satu Indonesia Bersorak Sambut Kembalinya Pasangan Legendaris, Terungkap Bukti Kuat Ariel NOAH dan Luna Maya Kerap Diam-diam Bertemu Lagi Usai Reino Barack Menikahi Syahrini

"Dan kalau kalian bisa menangkap, harusnya sesama wanita langsung ketahuan kodenya kelihatan banget senyumannya beda," serunya.

"Dan video ini (video pertemuan Luna dan Ariel NOAH) banyak banget yang terus kemudian memuji 'gila Luna cantik banget' ini auranya muncul dan sebagainya," serunya.

"Ini bukan karena Luna cantik, kalau Luna cantik semua orang tahu, tapi kecantikannya ini terpancar karena akan bertemu pujaan hatinya," pungkasnya.

Baca Juga: Tarik Ulur Perasaan Ayu Ting Ting, Kali Ini Ivan Gunawan yang Setia Menenami Sang Biduan Justru Diuji dengan Hadirnya Sosok Wanita yang Satu Ini

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya