'Intelnya di Mana-mana!' Kisah Pak Haji Pengusaha Kaya yang Tangkap Basah Istrinya Berduaan dengan Lelaki Tanpa Sehelai Benang Pun

Senin, 04 Juli 2022 | 18:45

Kisah pak haji yang istrinya selingkuh hingga tebar intel di mana-mana

GridHITS.id - Perselingkuhan memang sejatinya musuh semua keluarga.

Akibat perselingkuhan, banyak keluarga hancur berantakan.

Anak dan istri menjadi telantar, dua keluarga harmonis pun akhirnya terpisah.

Ini jugalah yang terjadi pada pak haji yang tak sangka telah diselingkuhi istrinya sendrii.

Bahkan, ia syok karena mendapati istrinya tanpa busana dengan laki-laki lain.

PengusahaHaji AK menangkap basah istrinya, Andi Hi (26) tanpa busana sedang berduaan pria lain, Erdian S (29), di BTP, Makassar, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita.

"Pak haji itu bukan orang biasa, dia punya intelejen dimana-mana," kata juru bicara (jubir) Haji AK, Nawir, kepada Tribun Timur.

Adapun lokasi pencidukan terjadidi rumah kos-kosan, tempat HI dan Erdian kepergok, Haji AK sudah menyiapkan tim yang beranggotakan 20 orang.

"Jadi setelah menerima info, kami langsung meluncur ke itu tempat," katanya.

Baca Juga: Darahnya Mendidih Usai Lihat Istrinya Sendiri Berciuman dengan Siswa SMA yang Masih Bau Kencur di Kuburan, Suami Langsung Tikam Istri dan Sang Lelaki dengan Pisau

"Pak Haji menerima pesan tepat pada pukul 02.35 dini hari (Sabtu) dari intelejennya yang sudah memata-matai Andi HI dan Erdian sejak beberapa hari," tambahnya.

HI (26) dan pria selingkuhan HI, Erdian atau Hardiansyah (29) sudah dilepas Markas Polrestabes Makassar, Senin (7/9/2015).

"Keduanya mengaku pacaran lewat media sosial, dan laki-lakinya (Erdian) datang dari Jakarta ke Makassar karena ajakan dari perempuan (Hi)," kata Kepala Humas Polrestabes Makassar Kompol Husnaeni.

Hi dan Erdian ditahan setelah dilaporkan Haji AK, akibat kepergok berduaan tanpa busana di satu rumah kos, Kompleks BTP, Makassar, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita.

Sekadar diketahui, Haji AK melaporkan mereka terkait tindak pidana perzinahan.

Pasal 284 ayat (1) KUHP tentang perzinaan berbunyi dihukum penjara selama lamanya sembilan bulan.

"Dua-duanya sudah keluar," tegas Husnaeni.

Sementara itu kepada wartawan di Panakkukang, Haji Ambo, menceritakan sebelum memergoki istrinya, dia sudah dua hari coba menghubungi dan mencari si istri.

"Saya sudah dua hari keliling cari, sampai-sampai tidak tidur, ternyata ada di sini," ujarnya. "Saya betul-betul terpukul, saya tidak tahu kenapa dia begitu," tambahnya.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Foto Syurnya dengan Suami Orang Tersebar, Angel Karamoy Bak Kena Tulah karena Keluarganya Hancur hingga Ditinggalkan Suami dan Anak-anaknya serta Dapat Kiriman Santet : 'Bau Tikus Mati'

Berduaan Tanpa Busana

Haji AK mengaku masih sempat menyuruh istrinya HI untuk memasang baju karena betul-betul tanpa busana berduaan pria lain, selingkuhan.

"Iya, karena telanjang. Saya suruh dia pakaian karena sudah ada polisi di luar," kata pengusaha pemilik sejumlah warung kopi ternama Kota Makassar, terserbut, kepada wartawan, kemarin.

Selain ditemani polisi, Haji AK juga ditemani sejumlah anggota keluarganya menggerebek HI.

Bukan main, HI dan selingkuhannya Hardiansyah atau Erdian S (versi polisi) tak berkutik, aksi bejat keduanya terbongkar setelah dua hari dicari.

"Saya sudah dua hari keliling cari, sampai-sampai tidak tidur, ternyata ada di sini," ujarnya.

"Saya betul-betul terpukul, saya tidak tahu kenapa dia begitu," tambahnya.

Haji AK melaporkan istrinya, Andi HI (26), ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolrestatabes Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, dengan Pidana Perzinahan (Pasal 284 KUHP).

Ambo dikenal dan dekat dengan sejumlah politisi, tokoh, pejabat, dan jenderal.

Baca Juga:Curiga dan Khawatir dengan Aktivitas Pasangan di Whatsapp, Beragam Cara Ampuh Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Menyadap Whatsapp Pasangan Kamu

Sang istri adalah salah satu pemilik butik hijab dan pakaian Muslimah kelas menengah atas kota.

Di laman mikroblog, media sosialnya, Andi Hil, juga menyebut dirinya, Owner Country Coffee Resto (CCR), Barber Shop, dan WarKop Aleta, di kawasan jasa dan perdagangan ternama di Panakkukang.

Sedangkan si pria adalah seorang pengacara muda, yang kini berkerja di sebuah firma hukum di ibu kota.

Erdian disebutkan berasal dari Bone, dan pernah kuliah di jurusan hukum pidana di UNI Makassar, angkatan 2007.

"Kalau ndak salah angkatan 2004, tapi baru masuk kuliah 2007 dan aktif di kelompok studi dan komunitas mahasiswa asal Bone di kampus. Lamellong," kata seorang teman kuliahnya.

Baca Juga:Bak Petir di Siang Bolong, Sudah Kadung Dianggap Pria Setia dan Perhatian, Mayangsari Dibuat Syok Saat Pergoki Bambang Trihatmodjo Gandeng Mesra Wanita Lain di Mal : Tertangkap basah, Ada-ada aja kalian itu

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Ini Pengakuan Pengacara Muda Selingkuhi Istri Pak HajidanTribunLampung.co.id dengan judul Intelnya Banyak, Pak Haji Tangkap Basah Istrinya Berduaan dengan Pria Lain

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya