Tak Habis Pikir! Divonis Hidupnya Tinggal 9 Bulan, Wanita Ini Mohon Permintaan Terakhir Nyeleneh untuk Berhubungan Badan dengan Mantan Kekasih hingga Buat Suami Syok Berat: 'Aku Terluka'

Minggu, 03 Juli 2022 | 19:15
https://www.freepik.com/

Ilustrasi hubungan intim

GridHITS.id - Kehidupan memang sebuah rahasia Illahi yang sama sekali tak diketahui manusia.

Memang hanya Tuhan yang mengetahui secara pasti kapan seseorang akan meninggal ataupun dilahirkan.

Namun, semakin maju teknologi kini bidang medis bisa memperkirakan kematian seseorang melalui penyakit yang diidapnya.

Seperti yang terjadi pada seorang istri yang pada ahirnya divonis hanya memiliki sisa umur 9 bulan.

Tentu saja kabar tersebut membuat syok keluarga terlebih sang suami.

Untuk itu, ia berniat memberikan yang terbaik untuk sang istri dengan menanyakan permintaan terakhirnya.

Sayangnya, langkah tersebut nampaknya kurang benar lantaran hal itu malah menyakiti hati sang suami.

Bagaimana tidak, istrinya itu membuat permintaaan terakhir yang nyeleneh karena meminta untuk berhubungan badan dengan mantan kekasihnya.

Tak tahu harus bagaimana, suami bernama Deny itu membagikan cerita soal istrinya ke media sosial.

Baca Juga: Matanya sampai Dibutakan oleh Cinta! Polwan Ini Nekat Lakukan Jalinan Cinta Terlarang dengan Napi hingga Berani Kirimkan Foto Tanpa Busana Padahal Sudah Punya Suami, Begini Nasibnya Sekarang

Dia sudah cukup putus asa dengan kondisi sang istri yang sangat ia cintai itu.

Istri Deny, Hanum diketahui telah sepuluh tahun menderita "penyakit terminal" dan diperkirakan hanya dapat bertahan hidup paling lama 9 bulan kedepan.

"Saya tidak bisa hidup tanpa dia dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan ketika dia pergi,” ungkap Deny.

“Saya telah melakukan yang terbaik untuk memberi yang terbaik di hari-hari terakhir hidupnya dan mengabulkan keinginan apa pun yang saya bisa," sambungnya.

Saat ini, kata Deny, kondisi istrinya semakin memburuk dan sama sekali tidak menunjukkan kemungkinan akan sembuh.

Bahkan dokter sudah memprediksi bahwa Hanum akan pergi untuk selamanya dalam waktu yang tidak lama lagi.

"Para dokter mengatakan bahwa dia (Hanum) mungkin akan menggunakan kursi roda dalam 4 atau 5 bulan,

"Kemudian pada bulan 8 dia akan terbaring di tempat tidur selama beberapa minggu, itu jika kondisi kesehatahnnya tidak menurun lebih cepat," terangnya

Di tengah kondisi sang istri yang bisa dibilang sekarat itu, masih ada permasalahan yang membuat hati Deny tak karuan.

Baca Juga: Benar-benar Tak Habis Pikir! Sudah Lama Menaruh Curiga, Seorang Istri Pergoki Sang Suami Berselingkuh hingga Berhubungan Badan dengan Ibunya Sendiri

Deny menyebut jika istrinya malah mengajukan permintaan yang tak masuk akal baginya.

"Baru-baru ini dia membuat saya tertunduk lesu, dan memberi tahu saya bahwa salah satu hal terakhir jelang kematiannya yang ingin dia lakukan adalah berhubungan badan dengan mantan pacarnyanya dulu," papar Deny.

"Saya tentu saja terkejut, dan ketika saya bertanya mengapa dia menginginkan itu? Dan jawabannya cukup brutal membuat saya syok," sambungnya.

Alasan Hanum ingin melakukan hal itu dikarenakan dia dan mantan kekasihnya itu punya fisik yang cukup diandalkan diranjang dibanding suaminya.

Deny seakan menjadi sadar bahwa selama ini istrinya hanyalah omong kosong soal kepuasaan diranjang bersamanya.

Di samping itu, ia semakin tak karuan bagaimana harus menyikapi permintaan istrinyauntuk berhubungan badan dengan mantan kekasihnya. Kesal danrasa dikhianati tak bisa dipungkiri oleh Deny.

“Aku merasa seperti berada di posisi dilema. Aku bingung, apakah aku harus mengatakan 'ya' karena dia sekarat?," ucapnya dalam postingan itu.

“Saya sangat terluka karena berhubungan badan dengan mantannya tampaknya begitu berkesan sehingga dia perlu melakukannya sekali sebelum dia meninggal. Saya benci segalanya tentang ini," ungkap Deny.

"Saya benar-benar tidak yakin apa yang harus saya lakukan," pungkasnya. Setelah menjelaskan kondisi yang dialaminya, postingan Deny pun ditanggapi banyak warganet pengguna Twitter.

Baca Juga: Percuma Punya Istri Cantik dan Baik serta Fisiknya Sempurna! Suami Tak Tahan karena Hanya Dapat Jatah Hubungan Intim Setahun Sekali dari Istrinya hingga Mengajukan Cerai

Artikel ini telah tayang diSosok.IDberjudul "Kondisi Sekarat, Wanita Ini Minta Diizinkan Berhubungan Badan dengan Mantan Kekasihnya, Suami yang Dirundung Duka Syok Berat: Aku Terluka"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya