Selalu Jalani Kejadian Unik Saat Liburan ke Luar Negeri, Nagita Slavina Ungkap Pakaian Dalam Langkanya Raib Dimaling hingga Raffi Ahmad Takutkan Hal Ini: 'Awas Dijampi-jampi Loh!'

Jumat, 01 Juli 2022 | 18:15
Instagram/Raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavia saat berlibur ke luar negeri.

GridHITS.id - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang terkenal dengan harta dan kekayaannya.

Wajar bila keduanya sempat beberapa kali berlibur ke luar negeri bersama keluarganya.

Tak hanya keluarga, pasangan sultan Andara itu sempat memboyong satu tim besar RANS Entertainment.

Proses liburan itu sempat diberikan judul'RANS Around The World' atau RANSkeliling dunia.

Tak hanya Asia, keduanya juga menyambangi beberapa negara di benua Eropa dan Amerika.

Disetiap perjalanan tersebut ternyata ada berbagai momen yang unik ataupun bikin mengkhawatirkan.

Salah satunya adalah ketika pasangan itu menginjakan diri di negara Turki pada Februari 2020 lalu.

Bukan senang dan bahagia, keduanya harus menelan pil pahit gegara koper mereka yang berisi barang-barang berharga hilang dicuri.

Usai berbagai upaya, akhirnya koper tersebut kembali meski banyak barang yang raib sehingga keduanya hampir lemas tak berdaya.

Baca Juga: 'Orang Tahu Kulitnya Doang', Masih Terus Melekat Sebutan Playboy untuk Raffi Ahmad, Denny Cagur Justru Bongkar Perangai Sahabatnya Saat Disinggung Perempuan Cantik

Melansir Grid.ID melalui YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak bahagia ketika kopernya yang sempat hilang di Bandara Turki akhirnya kembali ke rumah.

"Alhamdulillah guys, koper kita dari Turki akhirnya balik," ujar Nagita Slavina, Minggu (29/3/2020).

Saat akan membukanya, Nagita Slavina heran bagaimana pencuri bisa membobol kopernya yang sudah diberi kode.

"Kemarin dia bukanya pakai apaan ya? Kan ada kodenya. Pasti diganti tuh sama dia kan. Gimana dia bukanya ya?"

"Berarti dia punya kunci banyak banget dong, tinggal lihat nama dan kodenya. Iya kan? Aku bingung lho, ini kan pake kode, kok dia bisa buka ya," ujar Nagita Slavina.

Tak ingin terlalu dipusingkan dengan cara pencuri membobol kopernya, Raffi Ahmad menegaskan bahwa sekali maling tetap maling.

"Ya enggak tahulah, namanya juga maling, maling ya tetap maling," tegas Raffi Ahmad.

Setelah itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina unboxing barang-barang yang masih ada di dalam koper tersebut.

Baca Juga: Keinginan Raffi Ahmad Sudah Bulat hingga Nekat Bawa Kuasa Hukum ke Hadapan Mama Rieta, Nagita Slavina sampai Nangis Kejer Halangi Kemauan Sang Suami: 'Aku Nggak Mau Pisah'

Seolah masih mengingat apa saja yang ada didalam koper tersebut, Nagita Slavina mengungkapkan kehilangan barang pertama dari kopernya.

"Ini koper tuh tadinya ada kayak plastik-plastiknya, tapi sekarang kok hilang," tutur Nagita Slavina.

Setelah membongkar semua barang yang masih ada di koper, Nagita Slavina sadar rupanya ada cukup banyak barang lainnya yang hilang.

Nagita Slavina justru lebih sedih ketika mengetahui barang miliknya yang tergolong langka di dunia, meskipun harganya tak semahal milik Raffi Ahmad.

"Yang paling berharga buat aku itu ada satu kotak, isinya tuh pakaian dalam semua. Hihi. Kebetulan pakaian dalam aku itu susah nyarinya. Karena memang ukuran yang aku itu tuh di sini itu jarang."

"Nah, itu ada satu kotak, isinya tuh hilang semua. Itu sih yang paling sedih, underwear-ku hilang," papar Nagita Slavina.

"Hah, pakaian dalam kamu hilang? Awas lho entar diambil sama malingnya terus dijampi-jampi," seloroh Raffi Ahmad yang sontak membuat Nagita Slavina pun ikut ketakutan.

"Ih apaan sih? Naudzubillah ya Allah!" tandas Nagita Slavina.

Baca Juga: 'Pengin Nyobain', Niat Depak Nagita Slavina Terbongkar? Bak Kelewat Girang Ditawari Jadi Istri Kedua, Pedangdut Ini Langsung Kasih Syarat Tak Terduga untuk Raffi Ahmad

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Celana Dalam Langkanya Raib Tak Berbekas, Nagita Slavina Malah Diejek Sang Suami: Awas! Entar Diambil Malingnya Terus Dijampi-jampi loh!"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya