'Jadi Pasti Cerai!' Buntut Panjang Angkat Kaki Kedua Kalinya dari Istana Sule, Sosok Ini Ternyata Sudah Sempat Siapkan Nathalie Holscher Kuasa Hukum untuk Sudahi Sakit Hati

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:58
kolase instagram dan tangkap layar youtube

Nathalie Holscher dan Sule

GridHITS.id –Pertikaian Nathalie Holscher dan keluarga komedian Sule kini berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, permasalahan tersebut diawali usai Putri Delina melakukan sesi podcast bersama Maia Estianty.

Dalam pembicaraan tersebut, Putri sempat menyinggung masa lalu kala Nathalie Holscher memutuskan angkat kaki untuk yang pertama kalinya.

Nama mendiang Lina Jubaedah juga ikut terseret lantaran Sule diduga masih mengenang bahkan cinta pada ibu dari anak-anaknya itu.

Terlebih kini Rizky Febian, putra sulung Sule juga ikut mengunggah foto mendiang Lina Jubaedah dengan keterangan yang menohok.

Hal tersebut seakan memperkeruh suasana terlebih kini Nathalie kembali angkat kaki dari istana Sule.

Tak hanya itu, baik Nathalie ataupun Putri Delina sempat saling sindir dan perang komentar melalui media sosial.

Nathalie bahkan tak tega membahas prihal masalah 'tidur bersama' yang diduga mengarah kepada Putri Delina dan sang kekasih.

Dibalik seluruh prahara tersebut, ternyata Nathalie Holscher sempat memohon pada sosok ini untuk mencari kuasa hukum demi memproses perceraian. Siapa?

Baca Juga:Pihak Keluarga Sarankan Untuk Bercerai Saja? Sosok Ini Beberkan Pertengkarang Nathalie Holscher dan Sule Sudah Sampai Pada Puncaknya: 'Enggak Bisa Diobrolin'

Ya, tampak di depan kamera Nathalie dan anak-anak Sule begitu akrab seolah sedang bersama darah daging sendiri.

Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie tersebut telah dikonfirmasi oleh Sule sendiri dalam tayangan YouTube Cumicumi.

Meskipun Sule enggan membicarakan soal kondisi rumah tangganya, ia tetap mengonfirmasi bahwa sang istri telah hengkang dari kediamannya.

Nenek Nathalie Holscher juga membenarkan soal keretakan rumah tangga cucunya itu. Bahkan Hetty memastikan kalau cucunya itu akansegera bercerai dengan komedian Sule.

“Jadi cerai? Pasti cerai!” ungkap Hetty.

Nathalie sendiri yang meminta neneknya untuk menyiapkan tim kuasa hukum untuk perceraiannya dengan Sule.

“Nathalie udah bilang sama saya, tadi malam dia bilang ‘Mam, lawyer kita siapin aja untuk kita cerai’ kan singkat.

Keluarga kita memang nggak perlu berbelit-belit. Iya iya, enggak enggak” imbuh Hetty.

Namun, untuk memastikan bila kemauan Nathalie Holscher itu adalah ketika pertama kali ia keluar dari rumah bukan yang saat ini terjadi.

Baca Juga:Pantas Ingin Menyerah Sampai Hapus Foto Sule, Tabiat Putri Delina yang Lantang Lontarkan Kalimat Pedas Pada Ibu Sambungnya Terkuak, Nathalie Holscher: Astagfirullah

Sebelumnya, pamar Nathalie Holscher juga sempat menyoroti rumah tangga keponakannya tersebut.

Rudi Holscher menyebutkan bila keponakannya itu kurang dihargai dalam lingkup keluarga sang komedian.

“Jadi, (Nathalie berpikir) udah berkali-kali begitu (tidak dihargai), lebih baik saya berangkat (pergi dari rumah),” sambungnya.

Yang lebih mengejutkan, ia bahkan menduga jikaanak-anak Sule hanya memanfaatkan Nathalie untuk mendapatkan keuntungan.

“Kalau saya lihat sih, sebagian dari anaknya Sule ada yang begitu juga, sih (memanfaatkan Nathalie). Ya, sebagian ada yang baik, sebagian ada juga yang cuma mempergunakan kebaikan (Nathalie) gitu,”

“Maksudnya mempergunakan, Nathalie kan lingkungannya ada lah lingkungan artisnya. Jadi, ya itu dipakai, dipergunakan . Udah gitu, Nathalie juga ngenalin si A, si B, ngajak pergi ke studio ini, ke studio itu. Ya, untuk mengangkat juga anaknya Sule,” tandasnya.

Saat ditanya apakah sosok itu adalah Putri Delina, Rudy Holscher pun tak menampik.

“Putri Delina maksudnya om?” tanya awak media.

“Ya, memang mengarah ke situ sih kayaknya, kalau saya lihat sih, dia (Putri Delina) baik sebenarnya, cuma nih orang muna (munafik) nih. Jadi, semua yang Nathalie bisa, kepintarannya dia, lingkungannya dia, dipakai sampai hari ini,” ucap Rudi Holscher.

Baca Juga: Satu Keluarga Gagal Move On? Pantas Pilih Nathalie Holscher Jadi Ibu Sambung Anak-anaknya, Sosok Ini Ungkap Alasan Sule Jatuhkan Hati hingga Nama Lina Jubaedah Terseret: 'Mirip...'

Artikel ini telah tayang diGridHITS.idberjudul "Bak Bom Waktu yang Meledak, Buntut dari Keretakan Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher Minta Neneknya Siapkan Kuasa Hukum untuk Cerai, ‘Jadi Cerai, Pasti Cerai!’"

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya