'Tidak Tahan Godaan Duniawi', Setelah Bertahun-tahun Berpisah dan Punya Kehidupan Baru, Ibunda Anang Hermansyah sampai Tak Kaget dengan Tingkah Krisdayanti yang Ketahuan Selingkuh

Rabu, 29 Juni 2022 | 05:15
Kolase Instagram @ananghijau dan @krisdayantilemos

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridHITS.id- Pengkhianatan yang dilakukan penyanyi Krisdayanti pada musisi Anang Hermansyah hingga kini masih diingat publik.Selama 13 tahun membina rumah tangga, Krisdayanti dan Anang Hermansyah tiba-tiba memutuskan untuk bercerai.Hadirnya orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Santer dikabarkan, Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Secara terang-terangan Krisdayanti terbuka dengan isu perselingkuhannya di hadapan keluarga.Bahkan, Anang Hermansyah mengetahui perselingkuhan Krisdayanti dari kedua anak-anaknya.

Hal ini diakui sendiri oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka bersama Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Dikutip dari Nova.ID, tanda-tanda perkawinan pasangan musisi itu bakal bubar, konon sudah mereka cium sejak lama.

Anisa Choliq, ibunda Anang Hermansyah sempat membenarkan apa yang terjadi.

Baca Juga: Malu Anak-anaknya Tidur Bersama Tikus-tikus Saat Dirinya Hijrah ke Istana Mewah Raul Lemos? Krisdayanti Sempat Desak Anang Hermansyah Untuk Menjual Rukonya

"Ke­luarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga," ujar ibunda Anang Hermansyah.

Sebenarnya apa penyebabnya Krisdayanti beberapa kali bermain api?

Ibunda Anang Hermansyah menyebut, Krisdayanti sebagai orang yang tak tahan dengan godaan duniawi."Kalau saya lihat, Yanti orang yang tidak tahan dengan godaan duniawi.""Dia tidak pernah puas dengan apa yang ada saat ini," ucap Anisa Choliq.

"Padahal, kalau ditilik dari luar, apa, sih, sebenarnya yang kurang dari pasangan ini.""Karier bagus, harta lebih dari cukup, anak juga lucu, dan pintar-pintar," sambungnya.Meski demikian, sang mantan mertua masih melihat sisi baik dari Krisdayanti.

"Jujur, ya, Yanti itu anaknya baik sekali, santun, dan perhatian."

Baca Juga: 'Aku Nangis', Merasa Sering Dibandingkan dengan Krisdayanti, Ashanty Mengaku Lelah dan Tak Terima hingga Minta Anang Hermansyah untuk Lakukan Hal ini

"Cuma, persoalannya, ya, yang satu tadi, dia tak bisa menahan godaan duniawi.""Dia gampang terbawa arus sekitarnya dan sepertinya tidak pernah puas dengan yang dimiliki sekarang," pungkasnya.

Kini perseteruan antara mereka bedua seolah sudah reda.

Keluarga Anang Hermansyah sudah menyambut baik Raul Lemos di tengah-tengah mereka.

Pernikahan Aurel dan Atta disebut-sebut menjadi titik balik membaiknya hubungan keluarga tersebut.

Terlebih semenjak Aurel melahirkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga: Langsung Tepat di Depan Muka Ashanty, Ibunda Sarah Menzel Mendadak Ungkapkan Kekhawatirannya Lihat Sang Putri Dipacari Anak Anang Hermansyah: 'Nah Itu Mungkin Saya Takut'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulTerang-terangan Tega Selingkuhi Putranya, Krisdayanti Sempat Disebut Ibunda Anang Hermansyah Sebagai Orang yang Tak Tahan Godaan Duniawi: Dia Tidak Pernah Puas dengan Apa yang Ada!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya