'Orang Mesin ATM!' Dicap Hotman Paris Terlalu Berambisi Punya Mantu Orang Kaya hingga Tak Kunjung Menikah, Ayu Ting Ting Beri Jawaban Menohok Ini Usai Ayah Rozak Ungkap Dirinya Anak Kesayangan

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:43
Instagram.com/ayutingting92

Potret keluarga Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Hubungan asmara Ayu Ting Ting memang belum menemukan akhir yang bahagia.

Meski berkali-kali dikabarkan dekat dengan banyak lelaki, namun hingga kini tak ada yang berhasil sampai dipuncak pernikahan.

Lelaki yang terakhir dekat dengan sang pedangdut adalah adik Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Kemunculannya di ulang tahun Ayu Ting Ting sempat membuat heboh publik lantaran selama ini ibunda Bilqis tengah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan.

Keduanya bahkan digadang-gadang akan segera melangsungkan pernikahan usai adik Ayu sudah melangsungkannya terlebih dahulu.

Ntah bagaimana akhir dari hubungan keduanya lantaran selama ini Ayu dan Igun terkenal dengan hubungan tarik ulur.

Gegara hal tersebutlah masih banyak pihak yang berharap pada akhirnya Ayu dan Igun bisa terus bersama dan menuju akhir yang bahagia.

Selalu dekat dengan banyak pria, ternyata bila dilihat lagi beberapa lelaki tersebut bukanlah sosok yang sembarangan.

Setidaknya mereka adalah sosok pria kaya raya yang mampu menanggung kehidupan sang janda Depok ini.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapat Menantu Kaya Raya, Ayah Rozak Terlibat Cekcok dengan Ayu Ting Ting Hingga Minta Sang Biduan Keluar dari Rumah

Hal tersebut ternyata sempat disadari pengacara kondang Hotman Paris hingga sebut orang tua Ayu Ting Ting terlalu berambisi punya menantu kaya raya.

Momen itu diungkapkan Hotman Paris kala ia menjadi pengacara bagi mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro dan prahara sedang panas-panasnya.

Awalnya Hotman Paris membahas ketika orang tua Ayu sudah mencetak suvenir gelas dan undangan sebanyak 1.000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji.

Ia menuding ada oknum yang ingin segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji sebagai sosok bukan orang biasa.

Hotman sendiri mengatakan kalau Enji tidak pernah tahu menahu kalau undangan sudah dicetak.

"Enji bilang aku nggak pernah lihat itu undangan. Sampai undangan sudah dicetak Enji nggak tahu. Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran."

Dalam kesempatan itu, bahkan pencetak undangan mengakui kalau orang tua Ayu yang datang kepada mereka untuk mencetak undangan.

Semua disebutnya berjalan normal saja, bahkan ketika mereka mengabarkan undangan sudah selesai dicetak, pihak Ayu langsung datang untuk mengambil.

Sebelum perihal undangan ini ramai, Ayu diketahui sudah tinggal di rumah Enji karena mereka sudah melakukan ijab kabul.

Baca Juga: Sudah Ikhlaskan Masa Lalu? Terkenal Saling Kibarkan Bendera Perang Dingin, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Kepergok Syuting Bareng hingga Sikap Sang Biduan Jadi Sorotan Gegara Hal Ini

Namun pada tanggal 25 Juli, Ayu dikabarkan keluar dari rumah Enji karena dijatuhi talak.

Yang membuat Hotman bingung adalah tanggal 3 September yang sudah tercetak di undangan karena belum ada persetujuan apapun dari Enji.

"Jadi berarti undangan itu dibikin sepihak oleh orang tuanya si Ayu. Orang tanggal 25 Juli sudah meninggalkan rumah tidak pernah kembali lagi, bagaimana undangan dicetak untuk resepsi tanggal 4 September?"

"Berarti kan dia mau bikin hajatan sendiri, gitu lo. Lagi-lagi, ambisi orang tua yang bisa kita maklumi yang ingin memestakan anaknya, tapi harga yang dibayar harus cerai terlalu mahal," sambung Hotman lagi.

Gegara gagal menikah banyak yang menyebutkan bila Ayu Ting Ting adalah aset keluarganya hingga diakui secara langsung oleh sang pedangdut.

Ia memang sangat dijaga sampai Ayutidak diizinkan masak oleh ibunya karena tidak mau dirinya kenapa-napa.

Kala virus corona merebakAbdul Razak sedang heboh menyuruh seluruh keluarganya menggunakan hand sanitizer untuk menghindari virus corona termasuk Ayu Ting Ting.

Ayu sempat disebut anak kesayangan hingga akhirnya dijawab dengan perkataan yang sangat menohok.

"Ya gimana nggak kesayangan, orang mesin ATM!" ujarnya yang membuat sang ayah langsung salah tingkah.

Baca Juga: Bau Bangkai Tercium Juga! Ikhlas Terima Nasib Hamil Duluan hingga Cerai saat Pernikahan Baru Hitungan Hari, Terungkap Perlakuan Mertua Ayu Ting Ting pada Dirinya

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Ayu Ting Ting Akui Dirinya Bak ATM Berjalan yang Jadi Aset Keluarga hingga Pernikahannya Ikut Dicampuri, Orangtua sang Biduan Disebut Hotman Paris Terlalu Berambisi: Mimpi Dapat Anak Orang Kaya Nih!"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya