Scarlett Luncurkan Serangkaian Produk 'Age Delay Package', Tingkatkan Peremajaan Kulit sejak Dini

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:49
(Instagram.com/sandradewi88)

Sandra Dewi

GridHITS.id -Brand skincare Scarlett pada hari ini resmi meluncurkan serangkaian produk anti-aging terbaru, yaitu “Age Delay Package”, yang terdiri dari 5 produk: Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum, Phyto Biotics Renewing Moisturizer. Lini produk terbaru ini berfungsi untuk menunda penuaan serta meremajakan kulit sejak dini.

“Selain terjadi karena faktor usia, penuaan dini juga bisa terjadi pada siapa saja, terutama di Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan sinar matahari.

Proses degenerasi terjadi lebih cepat pada kulit yang terlalu sering terpapar sinar ultraviolet, sehingga dengan peluncuran “Age Delay Package”, Scarlett mengajak semua orang untuk bisa merawat kulit dengan baik agar bisa terlihat awet muda hingga bertahun-tahun ke depan,” kata Felicya Angelista, Owner Scarlett.

Felicya menambahkan, rangkaian produk anti-aging ini cocok dipakai untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas.

Namun, apabila terdapat tanda-tanda penuaan dini pada usia 20-an, misalnya garis halus, flek hitam, kulit yang lebih kering, dan lingkaran hitam di area mata yang semakin jelas, maka produk ini bisa menjadi solusi untuk memperlambat kerusakan tekstur kulit tersebut.

Sandra Dewi, artis yang terkenal karena muka baby-face-nya, mengaku sangat senang menyambut perawatan terbaru dari Scarlett.

“Siapa sih yang nggak senang kalau disebut awet muda? Tapi aku percaya, perawatan muka agar terlihat segar dan awet muda itu perlu dimulai sejak dini,

Untungnya sekarang sudah ada serangkaian produk lengkap seperti Age Delay Package, supaya skincare routine kita bisa lebih menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang,” ungkap Sandra Dewi.

Untuk bisa menggunakan rangkaian produk terbaru dari Scarlett, Sandra pun memberikan tips: “Supaya selama perawatan produk bisa terserap dengan baik, kita mulai dengan membersihkan muka dengan facial wash dulu. Kemudian gunakan toner untuk menyeimbangkan PH kulit, dilanjutkan dengan serum. Setelah itu, gunakan eye serum pada area mata untuk melembabkan dan membantu mengurangi dark circles, dan yang terakhir aplikasikan moisturizer untuk melembabkan kulit.”

Baca Juga: Scarlett Dukung Konser Peringatan 25 Tahun Rossa Berkarya

Setelah melalui proses riset dan pengembangan yang panjang, Scarlett berhasil memanfaatkan kandungan yang kaya antioksidan, hyaluronic acid, ceramide, dan hexapeptide, untuk mengoptimalkan khasiat dari Age Delay Package.

Bahan-bahan organik yang dipakai membuat keseluruhan produk Scarlett aman untuk digunakan oleh ibu menyusui dan hamil trimester dua.

Beragam manfaat yang bisa dirasakan pengguna dari setiap produk “Age Delay Package” Scarlett adalah:

  1. Hydro Fresh Cleanser: diperkuat kandungan ekstrak lidah buaya, Centella Asiatica, dan Mugwort Hydrosol yang kaya vitamin dan mineral untuk membersihkan dan merawat kulit wajah agar tampak lebih halus, lembap, dan awet muda.
  2. Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner: mengandung hyaluronic acid, Bio Plavita & Ceramide untuk membantu merawat keremajaan kulit, menghidrasi, serta menyegarkan kulit.
  3. Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum: mengandung 4D hyaluronic acid, ekstrak ginseng, ekstrak Calendula Flower, hingga ekstrak Camellia Leaf untuk membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan tampilan kerutan dan garis-garis halus.
  4. Deep Hydration Firming Eye Serum: Diformulasikan dengan bahan aktif Tranexamic Acid, Tetrapeptide-5, hingga Bio Plavita untuk membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata dan meremajakan kulit area mata.
  5. Phyto Biotics Renewing Moisturizer: Menggunakan ekstrak bunga sakura dan Jeju Aloe Vera untuk menjaga kesehatan microbiome kulit dan memberikan efek kulit yang tampil lebih sehat dan cerah.
Di luar Age Delay Package ini, Scarlett juga sudah memiliki Skin Smoothing Retinol Serum yang dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. Caranya adalah dengan menggunakan secara layering dengan urutan Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum terlebih dahulu, lalu baru gunakan Skin Smoothing Retinol Serum.

Baca Juga: Scarlett Luncurkan Produk Anti-Jerawat Terbaru, Scarlett Acne Facial Wash

Ajak Artis Lintas-Generasi dalam Kampanye Awet Muda

Untuk meramaikan peluncuran rangkaian produk anti-aging “Age Delay Package”, Scarlett juga mengajak beberapa artis lintas–generasi dalam kampanye awet muda, seperti Anneth Delliecia, Faby Marcelia, Rossa, Mieke Amalia, Tora Sudiro, dan Bertrand Antolin.

Dalam unggahan di media sosial, Anneth berharap dirinya bisa bertumbuh menjadi penyanyi Indonesia yang menawan dan membanggakan, seperti Rossa.

Sementara itu, Bastian Steel mengatakan ingin tetap memelihara jiwa muda dan penuh petualang seperti Tora Sudiro.

Untuk menjaga penampilan dan spirit yang tidak lekang dimakan waktu, kehadiran Scarlett “Age Delay Package” menjadi solusi yang tepat dalam perawatan kulit sejak usia muda.

Baca Juga: TWICE Jadi Star Ambassador Brand Skincare Scarlett, Luncurkan Tagline

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya