Ramalannya Lagi-lagi Jadi Kenyataan, Mbah Mijan Ternyata Sempat Berikan Peringatan dan Saran Ini Terkait Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang Kini Bercerai: 'Dimusyawarahkan'

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:24
dok.Instagram Angga Wijaya

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya

GridHITS.id -Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik kini memang tengah berada di ujung tanduk pasca digugat cerai Angga Wijaya.

Seperti yang diketahui,Angga Wijaya diketahui menggugatcerai sang pedangdut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu.

Kabar tersebut lantas saja membuat kaget publik begitupula Dewi Perssik yang awalnya tak mengetahui dirinya digugat cerai.

Saat dikonfirmasi pertama kali, Depe hanya menyebutkan dirinya akan mencari tahu lewat sang kuasa hukum hingga akhirnya dibenarkan.

Menanggapi hal terebut Depe mengaku pasrah dan sudah memberikan apa yang diinginkan Angga Wijaya selama 5 tahun menjadi suami istri.

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya bukan orang sembarangan yang ternyata juga manajer pribadi Depe.

Namun beberapa waktu kebelakang,rumah tangga Depe memang dikabarkan kurang baik meski sangat ditutupi.

Salah satu masalah rumah tangga ketiga sang pedangdut itu beradadi ujung tandukkarena masalah ekonomi.

Mengutip Sripoku.com via Nakita.ID, usut punya usut, menurut Dewi Perssik, Angga Wijaya tak pernah memberinya nafkah materi.

Baca Juga:Padahal Dikenal Sebagai Biduan Seksi dan Bersuara Emas, Pedangdut Cantik Ini Mendadak Ngaku Tak Pernah Disentuh oleh 2 Mantan Suaminya, Alasannya Bikin Geger!

Dewi Perssik akui selama ini jadi kepala keluarga karena selama empat tahun tak dinafkahi Angga Wijaya.

Tak ayal, sorot tajam kini mengarah kepada rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena sang pedangdut sempat melayangkan ancaman hendak menceraikan pria yang kini jadi suaminya itu.

Perhatian yang sama rupanya juga diutas oleh paranormal kondang yang kerap meramal nasib rumah tangga para artis, Mbah Mijan.

Terawangan sang paranormal kejawen tertuang dalam penuturannya yang ditayangkan YouTube ESGE Entertainment pada Kamis (13/08) lalu.

Bukan sembarangan, Mbah Mijan sampaimewanti-wanti Dewi Perssikdan Angga Wijaya karena ia menangkap aura merah di antara keduanya.

“Dari aura yang ditunjukkan, memang ada aura warna merah. Aura warna merah di setiap pasangan itu menandakan bahwa ada sesuatu hal yang mengganggu dalam hubungan,” ungkapnya.

Meski menyebut sosok Angga Wijaya sebagai sosok lelaki yang cocok dengan kepribadian Dewi Perssik yang keras, Mbah Mijan tetap memperingatkan sang pedangdut agar tak mengulang kesalahan yang sama.

“Untuk Dewi Perssik, Angga ini cowok yang sudah pas sebenernya karena Angga penyabar juga dan bisa menerima karakternya Dewi Perssik yang tegas dan keras."

"Depe itu keras dan tegas tapi konsekuen, makanya butuh orang-orang yang bener-bener sabar untuk dekat dengan Dewi Perssik."

Baca Juga:Selalu Panen Hujatan, Dewi Perssik Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Tudingan Dirinya yang Ogah Hamil Lantaran Takut Bentuk Tubuhnya Jadi Jelek: 'Berkembang Biak Kaya Binatang'

"Sementara Dewi Perssik juga punya pengalaman dua kali menjalin hubungan berumah tangga yang gagal dari Bang Ipul (Saipul Jamil) dan Aldi (Aldi Taher). Ini menjadi pengalaman kalo bisa ya dipertahankan,” imbuh Mbah Mijan.

Karenanya Mbah Mijan memperingatkan Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk tak membiarkan masalah yang menjadi benalu di hubungan mereka agar tak berlarut-larut.

Pasalnya, bukan tidak mungkin dua sejoli ini bisa berujung ke jurang perceraian gegara hal ini.

“Memang, Mbah melihat antara Depe dan Angga ada aura warna merah, ada sebuah kegelisahan dalam hubungan mereka berdua."

"Kalo dari aura warna merah seperti ini lama-lama tebal memang bisa berdampak ke perpisahan."

"Kalo masih bisa dimusyawarahkan, ya dimusyawarahkan,” Mbah Mijan memperingatkan.

Pada akhirnya, di ujung ramalannya, Mbah Mijan memilih untuk menyerahkan semuanya kepada Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk mencari jalan keluar terbaik.

“Mbah nggak bisa ngomong apakah mereka akan berpisah atau tidak, tapi memang agak berbahaya. Ini warning ya, lumayan berbahaya!"

"Kalo sampai bener-bener merah tebal, maka sangat berbahaya sekali dan berpotensi berpisah. Naudzubillah, mudah-mudahan itu nggak terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga:Perseteruan Bertahun-tahun akan Segera Berakhir? Saling Tantang Adu Tinju Satu Sama Lain, Ternyata Segini Honor yang Akan Diterima Dewi Perssik Jika Jadi Tarung dengan Nikita Mirzani, Fantastis!

Artikel ini telah tayang diNakita.IDberjudul"Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbah Mijan Bunyikan Tanda Bahaya untuk Rumah Tangga Artis yang Sudah Tiga Kali Kawin Cerai Ini: 'Warning!'"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya