Sesumbar Siap Dinikahi Bule Kaya Raya Sampai Rela Tinggalkan Karier, Begini Nasib Hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Hapus Bio Instagram hingga Diduga Putus!

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:00
Instagram

Nikita Mirzani klarifikasi John Hopkins hapus namanya di Instagram, netizen soroti kejanggalan ini

GridHITS.id - Kehidupan Nikita Mirzani memang tak bisa lepas dari sorotan mata dan kamera netizen Indonesia.

Ia selalu dipenuhi dengan rumor dan komentar terakait berbagai hal yang tengah viral.

Kini namanya viral usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE.

Meski begitu hingga kini janda tiga anak tersebut belum di tahan pihak kepolisian yang segera menggelar penyidikan.

Dibalik kasus yang menimpanya publik ikut menyoroti kehadiran seorang John Hopkins yang beberapa waktu lalu diketahui sebagai kekasih baru Nikita Mirzani.

Keduanya kini tak lagi memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Padahal sebelumnya, John seakan klepek-klepek tak kuasa menahan pesona seorang Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, ia juga sempat sesumbar segera dinikahi sang mantan pembalap MotoGP tersebut dan siap meninggalkan kariernya di Tanah Air.

Namun pasca kasusnya meledak, kisah asmara Nikita Mirzani juga diisukan kandas kala John menghapus nama Nikita di bio Instagramnya.

Baca Juga: 'Belum Pernah Nyobain Kita', Terbius dengan Pesona Sang Lady Killer, Nikita Mirzani sampai Ribut dengan Istri Komedian Gegara Rebutan Tidur Bareng Ariel NOAH dengan Artis Ini

Dilansir dari Channel Youtube Seleb Oncam News via TribunSumsel.com akhirnya Nikita Mirzani angkat bicara.

Nikita Mirzani bongkar alasan John Hopkins hapus namanya di bio instagram dan tegas bantah bila keduanya tak putus, Jumat (24/6/2022).

"Gue udah bangkotan ya, sudah 36 tahun, mau 37 ya, jadi pacarannya selayaknya orang dewasa aja," ucap Nikita.

Terungkap jika Nikita Mirzani akui bahwa dirinya memang meminta John menghapus namanya dari bio instagram.

"Memang kalau tidak ada itu request-an, karena kalau menurut gue kok kayak anak kecil banget sih, sampai naruh Nikita Mirzani love, kayaknya biasa ajalah," terang Nikita.

Selain itu Nikita Mirzani memberikan alasan kuat sebab merasa anyak orang yang tidak menyukainya sehingga menjadikan John bahan ledekan.

"Dia itu, kadang begini, apa yang dia posting itu akan diambil oleh musuh-musuh gue dan akan dijadikan olok-olokan. Nah gue itu menghindari itu gitu," pungkasnya.

Nikita Mirzani juga seolah menjelaskan jika Ia tak ingin hubungannya menjadi konsumsi publik serta musuhnya.

"Jadi makanya kalo lihat gue tidak pernah posting kan gue telponan, whatsapp-an, ga mungkin gue posting kan. Semua masih baik-baik aja," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Imej Pria Kalem Sang Vokalis Langsung Runtuh Seketika, Nikita Mirzani Kelabakan saat Isi Chat Pribadinya dengan Ariel Noah Bocor di TV Nasional: 'Rahasia Semua Terbongkar di Sini!'

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul "Nikita Mirzani Terbaru, Kini Jadi Tersangka, Nyai Kini Ngaku Pusing di Instagram: Dizzy"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : TribunSumsel.com

Baca Lainnya