'Ngintilin Keluarga Sule Mulu, Gak Punya Kesibukan!' Makin Panas Nathalie Holscher Tuduh Putri Delina Dan Jeffry Reksa Kumpul Kebo hingga Singgung Soal Suka Tidur Bareng

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:00
https://www.instagram.com/nathalieholscher/

Nathalie Holscher.

GridHITS.id - Nathalie Holscher diduga sindir Putri Delina yang punya hubungan dengan Jeffry Reksa.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu terbongkar soal isi hati anak kedua Sule dan almarhumah Lina Jubaedah itu.

Padahal di awal pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher, semua terlihat sangat nyaman.

Akan tetapi permasalahan mulai banyak muncul.Dimana Putri seakan kesulitan menerima kehadiran Natalie Holscher di keluarganya.Putri Delina juga sempat menyindir Natalie Holscher yang kabur dari rumah saat ada masalah.Tak terima, Natalie pun membalas dengan sentilan soal 'teman' Putri yang suka tidur se-kamar.Netizen menduga sosok 'teman' itu adalah kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa.Dituduh sudah kumpul kebo dengan Putri Delina, unggahan Jeffry Reksa belum lama ini disorot seolah sentil Natalie Holscher.

Baca Juga: Gara-gara Putri Delina? Setelah Sekian Lama Tutup Mulut, Nathalie Holscher Akhirnya Ungkapkan Alasan yang Buat Dirinya Pernah Angkat Kaki dari Istana Sule

Melansir dari TribunJatim, Nathalie Holscher sempat menyentil soal sosok yang sering tidur bareng."Oh iya bilangin temen kamu jangan sering tidur bareng ya," kata Nathalie Holscher.Akibat isu tersebut, Putri Delina malah diterpa rumor miring.

GridFame via Instagram

Unggahan Nathalie Holscher

Anak kedua Sule dan mendiang Lina Jubaedah ini malah disindir kumpul kebo dengan Jeffry Reksa.Bahkan kekasih tampan Putri Delina itu malah disindir sebagai pria mokondo."Tidur bareng tiap hari.. omo omo," komentar netizen."Ngeri bgt," sahut yang lain."Ya gmn ga tidur bareng dikasih rumah, pisah dr ortu dpt pacar mokondo. Lengkap," seru netter.Sejauh ini Putri Delina memilih bungkam atas rumor tersebut.

Baca Juga: Bak Busuk Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga! Pantas Nathalie Holscher Pilih Angkat Kaki dari Rumah Sule, Terbongkar Sekarang Isi Pesan Putri Delina dan Sule yang Buat Sedih Ibu Adzam

Begitu juga dengan Jeffry Reksa sang kekasih yang seolah mengabaikan sindiran pedas dari netter.Belum lama ini, unggahan Jeffry Reksa jadi sorotan.Pasalnya dalam unggahan tersebut seolah ia menyentil balik istri Sule.Pada unggahan tersebut terlihat moment kebersamaan Jeffry Reksa dengan anak-anak Sule.Unggahan tersebut pun ramai dengan komentar para netizen.

GridFame via Instagram

Unggahan Jeffry Reksa

"Mending mundur aja bang jep, berat. Problematik kalo menurutku," @moe****."Cinta gak selamanya indah dek," kata netter."Nikah bang,biar putri tau rasanya jadi ibu," ujar netter."Ngintilin keluarga sule mulu, emang gak punya kesibukan bang atau sepi job," ledek netter.

Baca Juga: 'Enggak Mau Kehilangan Kedua Kalinya', Bak Trauma Rumah Tangganya Pernah Hampir Lolos, Sule Mengaku sampai Rela Lakukan Hal Ini pada Nathalie Holscher

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Makin Sengit! Natalie Holscher Tuduh Putri Delina Kumpul Kebo Bareng Pacar, Unggahan Jeffry Reksa Disorot Sindir Istri Sule?: Keluarga Problematik!

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya