Tabuh Genderang Perang Lagi dengan Putrinya? Krisdayanti Ngaku Menyesal karena Hal Ini hingga Tak Ingin Amora Bernasib Sama dengan Aurel Hermansyah: 'Saya Sempat Kecolongan!'

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:00
Instagram/@krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

GridHITS.id -Krisdayanti akui kecolongan soal Aurel Hermansyah saat dulu masih tinggal bersama.

Seperti diketahui, setelah perpisahannya dengan Anang Hermansyah di masa lalu, Krisdayanti jarang bertemu sang putri.

Sebab kedua anaknya itu tinggal bersama sang mantan suami, dan ia pun membangun rumah tangga baru dengan Raul Lemos.

Setelah punya anak dari sang pengusaha dari Timor Leste itu, sang diva pun tak mau Amora jadi seperti Aurel.

KD Tak Mau Amora Seperti Aurel

Belum lama ini, Krisdayanti blak-blakan soal peringatan Raul Lemos terkait masa depan anak-anak mereka.

Krisdayanti (KD) memang dikenal sebagai diva Indonesia.

Dalam kanal YouTube Jendela Dede Yusuf, Selasa (30/03/2021) sempat merasa menyesal tak bisa dampingi Aurel.

"Memang saya sempat kecolongan ya tak bisa dampingi Aurel. Dampingi les vokal, les piano," jelas KD.

Baca Juga: Tak Sadar Diri Wajah dan Tubuhnya Penuh dengan Hasil Permak? Krisdayanti Malah Koar-koar Soal Kecantikan Wanita yang Sesungguhnya

Krisdayanti memang bangga dengan karier Aurel di dunia musik, namun dia ingin karier sang anak tak turun dengan cepat dan lebih menikmati proses jadi penyanyi sesunguhnya.

"Memang lagunya langsung meledak dan viewersnya banyak tapi untuk menjaga diri kita jadi seniman kan harus ada proses. Adakan konser, latihan, terus nyanyi ini itu gitu," tambah KD.

"Dari proses itu kan nanti akhirnya bisa keluar album, ngadain konser besar-besaran. Jadi nggak instant kaya anak jaman sekarang," tambahnya.

Krisdayanti ungkap jika Amora memiliki bakat yang menurun juga dari dirinya.

"Suaranya bagus, baru umur 9 tahun tapi suaranya sudah seperti anak-anak jaman sekarang. Mendengar nya juga bagus" jelasnya.

Belajar dari masa lalunya, KD kini lebih perhatikan Amora, meski Raul Lemos juga sudah tekankan jika tak bisa paksakan anaknya jadi penyanyi seperti dirinya.

"Nah, saya nggak mau lagi nih kecolongan, walaupun saya sudah di wanti-wanti sama Raul 'kamu nggak bisa paksakan Amora jika peta nasibnya bukan jadi penyanyi'" ungkap KD.

Namun, ia tetap tanamkan jiwa musik ke Amora.

"Tetapi setidaknya saya mau menanamkan jiwanya musik ke dirinya gitu biar ada rasa," ujar KD.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Adem Ayem, Ternyata Guru Spiritual Raul Lemos Sudah Peringatkan Sang Pengusaha Soal Hal Ini Sejak Krisdayanti Disebut Suka Selingkuh saat Jadi Istri Sah Anang Hermansyah

Awal Mula Konflik

Pada Sabtu (29/8/2015), Aurel, yang lahir pada 10 Juli 1998, merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di sebuah klab di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Namun, KD tidak hadir.

Padahal, menurut Aurel, ia sudah mengundang sang Mimi untuk datang.

"Kita semua sudah undang, cuma memang ya begitulah," kata Aurel seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Sampai akhir acara, KD memang tak muncul.

'Kehadirannya' hanya diwakilkan oleh sebuah ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk karangan bunga dengan tulisan sang pengirim yang sangat besar.

"MIMI" begitu tulisan yang tertera di sana.

Aurel, melalui akun Instagramnya, @aurelie.hemansyah, mengungkapkan bahwa KD tidak datang ke pesta ulang tahunnya karena dilarang oleh Raul Lemos.

Baca Juga: Beda Nasib saat Masih Bersama dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Akui Honor Manggungnya Mengalami Penurunan Setelah Duduki Jabatan Wakil Rakyat, Sang Penyanyi Singgung Rumah Tangganya dengan Raul Lemos

"Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!!!" tulis Aurel pada Minggu (30/8/2015).

"Mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaannya... Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi :(," tulisnya lagi.

"puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg..

sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..

aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om..

sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia..," tulis Aurel.

Namun tak lama, postingan ini pun dihapus dari instagram Aurel.

Dikemudian hari pun diketahui kalau Aurel dimarahi Anang dan Ashanty karena curhatannya di instagram ini.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulit! Namanya Tenar Berkat Anang Hermansyah, Syahrini Justru Tega Ngaku Eneg pada Mantan Krisdayanti

Artikel ini telah tayang diGridFamedengan judul'Memang Saya Kecolongan', Bak Nyesel Seumur Hidup, KD Blak-blakan Tak Mau Amora Seperti Aurel Hermansyah, Ngaku sampai Lakukan Segala Cara

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya