Viral Usai Ngaku Ngamen Demi Bayar Makan, Nasib Malang dan Aura Negatif Revi Mariska Sempat Dibongkar oleh Peramal Kondang Ini

Rabu, 22 Juni 2022 | 07:36
instagram.com/revimariskalovers.indonesia

Revi Mariska

GridHITS.id - Sosok Revi Mariska ngamen baru baru ini viral.

Nama Revi Mariska tentu sudah tak asing lagi bukan?

Ia sempat menjadi primadona FTV Indosiar dan namanya melejit bersama dengan Imel Putri, Temmy Rahardi dan masih banyak lagi.

Revi Mariska namanya sempat tenggelam usai dikabarkan depresi dan menikahi pria beda usia.

Kini nama Revi Mariska kembali ramai diperbincangkan saat dirinya ngaku ngamen.

Seperti dimuat Tribun Jatim, Revi Mariska dan teman temannya terlihat sedang berkumpul dan bergurau.

"Di sini nggak ada yang percaya kalau tadi gue bilang 'mas ada yang punya gitar nggak?', 'kenapa emangnya?', 'soalnya gue pengen ngamen'," jelas Revi.

"Buat mencari tambahan bayar makan sama bayar parkir'. Nggak ada yang percaya," lanjutnya.

Tentu saja aksi Revi Mariska ini hanyalah guyonan semata, terlebih ia diketahui sudah menikah dan hidup enak jadi istri seorang pengusaha.

Baca Juga: Nasib Malang, Dulu Disebut-sebut Depresi Usai Sang Pujaan Hati Menikah dengan Wanita Lain, Artis FTV Ini Harus Terima Nasib Diperlakukan Bak ART oleh Suaminya yang Sudah Tua

Beberapa waktu lalu sosok peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkapkan perihal sosok Revi Mariska.

Ia membuka banyak tabir sosok Revi Mariska yang tak banyak orang tahu.

Melalui laman instagram pribadinya, Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap seperti apa sosok seorang Revi Mariska.

Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut jika sosok Revi adalah pribadi yang hidup dengan kehampaan.

Hidupnya terasa hampa karena terlalu banyak aura negatif yang membuat kariernya sampai redup.

Tak hanya soal karier, Revi Mariska bahkan merasa kesepian soal asmara begitu juga dengan persahabatan.

"Kasian sih kalau sy liat mbak nya ini,hidupnya tuh hampa,sering merasa kesepian,terlalu banyak aura negatif.

"Akibat nya karir jd meredup,dlm urusan asmara pun sering kecewa,begitupun soal pertemanan," ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul.

Bahkan disebutkan oleh Titisan Nyai Ratu Kidul jika Revi Mariska hanya tampil ceria di luar saja. Ia bahkan punya kesedihan yang cukup mendalam yang sengaja ia tutup tutupi.

Baca Juga: Bak Lelah Dituding Jadi Penyebab Depresi, Temmy Rahadi dan Para Artis Genta Buana Beberkan Sifat Buruk Revi Mariska yang Membuatnya Dijauhi Teman-teman: 'Bukannya Tidak Membahas..'

"Walau diluar dia terlihat sangat ceria,bahagia tapi sebenarnya itu hanya untuk menutupi kesedihan hati nya," terangnya.

"Apa pun yang dia lakukan akan selalu terlihat salah di mata orang2,dia bener aja akan di anggap salah,apa lagi kalau dia berbuat salah,bisa2 fatal akibatnya," tambahnya.

Bahkan Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap jika ada pria di masa lalu Revi Mariska yang sampai nekat berbuat jahat pada artis cantik itu.

Pria tersebut tega melakukan hal yang jahat imbas dari mulut pedas Revi Mariska dan merasa sakit hati.

"Malah ada 1 org pria di masa lalu nya yg sampe berbuat nekad jahatin dia dengan cara halus akibat sakit hati karna mulut nya," terang Titisan Nyai Ratu Kidul.

Meski banyak sisi negatif yang ada pada sosok Revi Mariska, ia juga memiliki sisi positif yang justru sering dimanfaatkan oleh orang lain.

"Tp walau pun begitu dia itu orang nya royal bgt,gak perhitungan,malahan sering kebaikan nya dia itu di manfaatin orang.

"Sekarang dia lagi bener2 jatuh,dan malah susah utk bs bangkit lagi seperti dulu,dia lagi nyari cara supaya nama nya terangkat lagi," tulisnya.

"Dulu ada 1 kebiasaan buruk dia,semoga sekarang gak gitu lagi,Krn itu hnya akan merugikan diri sendiri,uang habis gak jls," tutupnya.

Baca Juga: 'RIP, Selamat Jalan Revi', Lina Mukherjee Dibuat Terkejut Usai Heboh Kabar Meninggal Dunia Sahabatnya Ramai di TikTok, Revi Mariska: Kiss From Heaven

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Tribun Jatim, GridHits.ID

Baca Lainnya