'Bukan Tinju Tapi Tawuran' Blacklist Dewi Perssik Sebagai Lawan Tinjunya, Nikita Mirzani Sarankan Hal Ini Bila DP Ngotot Ingin Adu Jotos Dengan Dirinya: Basic-nya Nggak Ada!

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:00
Instagram

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik

GridHITS.id - Kontroversi kini memang bak menjadi nama tengah dari seorang Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, ia ramai dibicarakan lantaran menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahandra.

Ia bahkan dijemput pihak kepolisian jam 03.00 WIB dini hari yang membuat publik heboh bukan kepalang.

Dalam penangkapan itu Niki mengaku dirinya tak mengenal siapa itu Dito Mahendra.

Hingga akhirnya diketahui, Dito Mahendra adalah kekasih dari Nindy Ayunda.

Namun setelah Nyai menyambangi Polres Serang, AKBP Wahyu Imam menjelaskan bila statusnya masih sebagai saksi bukan tersangka.

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani tengah berbahagia usai dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya.

Ia juga baru saja memenangkan pertandingan duel tinju dari DJ cantik Dinar Candy dalam acara Holywings Sport Show.

Dalam tayangan YouTubenya Crazy Nikmir REAL, Nikita bahkan meminta saran terkait siapa yang akan menjadi lawannya selanjutnya.

Baca Juga: Apes Banget! Nasib Nikita Mirzani Berakhir Mendekam di Balik Jeruji Besi Sempat Diterawang, Peramal Kondang Ini Justru Berani Membantah: 'Nggak Ada Hentinya'

Tentu saja publik menantikan pertandingan antran Nikita Mirzani dan Dewi Perssik lantaran perseteruan keduanya.

Sayangnya hal tersebut tak mungkin jadi kenyataan lantaran Niki menjelaskan bila Depe sudah di blacklist dari daftar lawannya.

Hal itu ia ungkap dalam tayangan YouTube di kanal miliknya yang bertajuk "BIKIN NELEN LUDAH !! SERUPUTAN COTO MAKASSAR BARENG MIE TASIK INI PADUAN YANG AJIBBB BANGETTT !!".

Dalam kesempatan itu ia meminta saran kepada penontonnya siapa yang akan menjadi lawannya kelak.

Namun ia menegaskan bila seseoran yang disebutnya sebagai 'burik' tak akan menjadi lawannya. Usut punya usut burik disebutkan sebagai pedangdut Dewi Perssik.

"Gua lawan siapa di HSS 3, kecuali burik ya, kalo burik udah blacklist. Karena kalo sama dia bukan tinju tapi tawuran," ujar Nikita Mirzani.

Hingga akhirnya Nikita menjelaskan hal yang sebenarnya mengapa dirinya bak menolak pertandingan dengan Dewi Perssik.

Melansir Tribun Seleb, Nikita berharap Dewi Perssik mau menurunkan emosinya lebih dulu. Imbauan ini ia lontarkan karena ada rasa khawatir pada sang pedangdut.

"Bukannya menolak, tapi dia harus meredam dulu emosinya," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Padahal Terkenal Tajir Melintir sampai Harta Nyaris Tembus Rp 1,3 Triliun, Cuma Ingin Mobil Baru Nikita Mirzani Nekat Jual Mobil Lama: 'Dibilangnya Jatuh Miskin'

"Takutnya kalau pertandingan tinju ini kita nggak pernah tahu. Mungkin aja nanti pukulan gue kenceng, dia pingsan atau dia mati. Kan gue nggak mau ambil resiko," tuturnya.

Nikita Mirzani lantas menceritakan pengalamannya saat latihan tinju dalam keadaan emosi.

"Bener deh, gue pertama kali latihan pas emosi, itu gue nonjoknya nggak karu-karuan. Gue nonjokin apa aja, sampe stamina gue turun dan akhirnya gue lelah," terang Nikita Mirzani.

Ia mengaku langsung mempelajari lebih dalam soal olahraga tinju.

"Ternyata pas gue dalami tentang tinju, oh tinju itu nggak boleh begitu. Gerakan lo harus cepet, aturan napas, stamina bagus, konsentrasi penuh," tambahnya.

Selain itu, Nikita Mirzani merasa Dewi Perssik belum memiliki dasar olahraga tinju.

Lantas ia khawatir hal-hal yang tidak diinginkan justru terjadi pada istri Angga Wijaya ini.

"Kalau dia itu kan basic-nya nggak ada, gue takutnya kalau dia emosi lawan gue, gue santai."

"Gue tonjok sekali, terus mati, siapa yang mau tanggung jawab, gitu," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sempat Koar-koar Ingin Punya Keturunan Bersama Tanpa Ikatan Pernikahan, Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Pernah Tidur dengan Aktor Tampan Ini Tanpa Sehelai Pakaian Dalam di Tubuhnya: ‘Tadi Malam Sudah Terjadi’

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Budget Bukan Alasan Dewi Perssik Batal Tanding Lawan Nikmir, Rela Tak Dibayar: yang Penting Dia"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Tribunnews.com, Youtube

Baca Lainnya