Susah Payah Bangun Imej yang Hancur Gegara Isu Perselingkuhan hingga Keluar dari Ikatan Cinta, Sosok Ini Beberkan Hal yang Mengejutkan Antara Arya Saloka dan Amanda Manopo: 'Saling Mengungkapkan'

Senin, 20 Juni 2022 | 18:45
Kolase GridStar.ID

Amanda Manopo dan Arya Saloka

GridHITS.id - Keputusan Arya Saloka untuk hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya memang membuat publik terkejut.

Hal tersebut lantaran usai ending yang diberikannya di sinetron, publik masih berharap bisa menyaksikan sosok Aldebaran.

Namun sayangnya, kini Arya dengan tegas menyatakan dirinya telah keluar dari Ikatan Cinta.

Keputusannya itu tentu saja membuat banyak pihak yang kecewa namun juga banyak yang mendukungnya.

Terlebih beberapa waktu lalu ia diliputi isu perselingkuhan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Gegara hal tersebut rumah tangga Arya dan Putri Anne sempat dikhawatirkan publik Indonesia.

Kini dengan kabar keluarnya dari sinetron, warganet memberikan banyak spekulasi.

Salah satunya adalah Arya yang seolah membangun kembali imejnya yang sempat hancur.

Ia disebut lebih memilih menjaga perasaan istrinya dan kembali menjadi suami dan ayah yang sayang keluarga.

Baca Juga: Berkaca Pada Arya Saloka dan Putri Anne? Gantikan Aldebaran Sebagai Lawan Main Amanda Manopo, Ternyata Irish Bella Sempat Geram Saat Ammar Zoni Minta Izin Kembali Beradu Akting hingga Ancam Hal Ini!

Kisruhnya kabar perselingkuhan dua pemain sinetron Ikatan Cinta ini pun memantik komentar banyak pihak, salah satunya datang dari peramal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Dalam terawangannya, Titisan Nyai Ratu Kidul menyoroti sikap Putri Anne.

Sebelumnya, sebuah video lawas Putri Anne mengatakan dirinya tak cemburu dengan sang suami yang beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Menurut Putri Anne, apa yang dilakukan Arya Saloka hanyalah akting semata.

Namun, menurut Titisan Nyai Ratu Kidul, Putri Anne justru sangat cemburu dengan apa yang dilakoni Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tapi, Putri Anne menyimpan rapat perasaannya dihadapan publik dan lebih memilih percaya dengan Arya Saloka, sehingga sang peramal mengatakan bahwa Putri Anne adalah istri terbaik.

dok. instagram/titisannyairatukidul_
dok. instagram/titisannyairatukidul_

Ramalan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne

"Bukannya sering ya cemburu dan berantem bahkan sampai diem-dieman? Tapi, memang ini istri yang paling baik."

"Selalu berusaha nunjukin ke publik kalau Rumah Tangga (RT) nya baik-baik saja," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul di instagramnya seperti yang NOVA.id kutip.

Titisan Nyai Ratu Kidul juga menerawang hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Terang-terangan Saling Menghindar Satu Sama Lain Usai Isu Perselingkuhan Terkuak? Ketika Arya Saloka Disebut Bakal Kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Malah Ketahuan Minta Cuti dengan Alasan Ini!

Menurutnya, dua artis tersebut memang telah tumbuh perasaan cinta, namun sadar bahwa itu adalah hal yang salah.

"Dulu di awal-awal sempat saya baca kalau AM sama AS, mereka belum ada rasa apapun kecuali hanya profesional kerja aja."

"Tapi lama-lama kebawa perasaan, rasa itu mulai tumbuh & bersemi, cuma walaupun begitu, mereka berdua sama-sama sadar kok kalau itu salah," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

Sang peramal pun mengatakan bahwa keduanya telah mengetahui perasaan masing-masing, meski begitu Arya Saloka dan Amanda Manopo tak mempunyai hubungan spesial.

"Sampe saat ini mereka tidak ada hubungan walau keduanya sudah sama-sama saling mengungkapkan, sekalipun ngungkapinnya dengan nada bercanda," kata Titisan Nyai Ratu Kidul.

Soal rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka, Titisan Nyai Ratu Kidul meramal tak akan langgeng.

Walau begitu, Titisan Nyai Ratu Kidul berharap terawangannya salah.

"Untuk RT AS/PA yang saya baca gak akan langgeng, tapi semoga yang saya baca salah ya & semoga rumah tangganya makin bahagia kedepannya karena PA ini orangnya baik banget," tandas Nyai Ratu Kidul.

Ramalan tentang Arya Saloka, Putri Anne, dan Amanda Manopo ini pun tuai banyak reaksi dari warganet, salah satunya datang dari Elly Sugigi yang menyebut bahwa kesuksesan suami berasal dari doa istri.

Baca Juga: Bak di Ujung Tanduk, Setelah Video Tudingan Arya Saloka Berselingkuh dengan Amanda Manopo, Putri Anne Langsung Ungkap Hal ini hingga Singgung Buah Hati: 'Anak Selalu Mengikuti Ibunya'

Artikel ini telah tayang di NOVA.ID berjudul "Arya Saloka Mati-Matian Kembali Bangun Imej, Peramal Ini Justru Ungkap Sang Aktor Sudah Punya Rasa dengan Amanda Manopo"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya