Selama ini Pilih Tutup Mulut Soal Perceraiannya, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Mengaku Dapat Peraturan ini Selama Jadi istri Engku Emran: 'Izin Pergi dari Suami...'

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:00
(Instagram/belladanengkuemran & lbylcb)

Kolase foto Laudya Cynthia Bella saat bersama Engku Emran.

GridHITS.id- Rumor perceraian Laudya Cynthia Bella dan Tengku Emran terjawab sudah.

Nama Laudya Cynthia Bella sepertinya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Artis cantik ini sudah terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2000-an dan masih bertahan hingga saat ini.

Siapa sangka jika dirinya pernah menikah dengan seorang pria asal Malaysia, Engku Emran.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran memang tak ditampilkan secara terbuka.

Dilansir dari laman kompas.com, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk menikah pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada 8 Oktober 2017, mereka menggelar resepsi untuk teman dan keluarga di InterContinental Hotel & Resort di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

Tak disangka, pada tahun 2019 rumah tangga Laudya Cynthia Bella dikabarkan retak.

Rumah tangga yang ia bina selama 2 tahun lamanya harus berakhir di meja persidangan.

Baca Juga: Ngenes! Nekat Nikahi Duda Beda 14 Tahun! Laudya Cynthia Bella Rela Sujud untuk Engku Emran Jika Sang Suami Mau Melakukan Satu Hal Ini

“Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya,” kata Bella dalam tayangan Insertlive, seperti yang dikutip pada Rabu (01/07).“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga membuat Laudya Cynthia Bella mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

Bella pun mengaku tak bisa lama-lama jika ingin mengunjungi Indonesia.

Hal itu diungkapkan Bella dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada Minggu (23/02) kemarin."Izin pergi dari suami tuh paling lama 10 hari,” ungkap Laudya Cynthia Bella.

Soal karier, Bella juga mengaku harus menuruti peraturan dari Emran.

Dia hanya diizinkan terlibat dalam satu kali produksi film dalam satu tahun."Film setahun, cuma boleh 1 film. Kalau bisnis dia lebih support," ungkap Bella.

Baca Juga: Pantas Enteng Depak Laudya Cynthia Bella! Tak Banyak yang Tahu, Borok Engku Emran yang Selama Ini Disimpan Rapat Akhirnya Bocor Juga: 'Tapi Susah Ya'

"Karena menurut dia aku bisa lebih belajar," tambahnya.

Bella dan Emran akhirnya berujung pada perceraian.Meskipun punya banyak aturan, Bella tak menyebut hal itu jadi penyebab perpisahannya.

Sebelum bercerai, Bella justru mengisyaratkan adanya gangguan dari wanita lain dalam rumah tangganya.Isu tersebut bermula saat Laudya Cynthia Bella membuat pernyataan bahwa tak akan lagi mengunggah foto Engku Emran di laman Instagram pribadinya.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya."Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Bella.

Namun nyatanya tak butuh waktu lama bagi Emran untuk Move On.

Tak lama setelah bercerai ia lantas menikahi Noor Nabila seorang artis Malaysia.

Baca Juga: Dikira Enak Dinikahi Duda Tajir Asal Negeri Jiran! Pahit Nasib Laudya Cynthia Bella Harus Ikuti Aturan Ketat dari Engku Emran Akhirnya Terbongkar Pasca Cerai

Artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judulDua Tahun Jadi Istri Orang di Malaysia, Ternyata Hidup Laudya Cynthia Bella Terbelit Peraturan Ini Selama Sandang Gelar Nyonya Engku Emran!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya