Find Us On Social Media :

Kini Hidup Bergelimang Harta Setelah Nikahi Pendangdut Terkenal, Ternyata Rizky Billar Pernah Terpuruk dan Putus Asa hingga Hampir Nekat Ingin Lakukan Hal Ini

By Nur Andriana, Jumat, 17 Juni 2022 | 05:40 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Sebelum berada di puncak karier hingga sukses seperti sekarang, ternyata artis Rizky Billar pernah merasakan hidup terpuruk dan pas-pasan pada awal meniti karier di dunia hiburan.

Belum lama ini, suami dari pedangdut Lesty Kejora tersebut mengatakan, kariernya dulu tidak berkembang dan membuat kondisi keuangannya tidak lancar.

Hal inilah yang kemudian membuatnya sempat ingin nekat berangkat ke Jepang untuk bekerja sebagai buruh.

"Karena melihat karier yang begitu-begitu aja, lalu aku hubungi kakak di Jepang 'Aku udah depresi di entertain, aku ke Jepang aja deh'."

"Terus kakak nanya, 'Emang kuat di sini jadi buruh?', kata Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube MS Glow For Men Official pada Kamis (16/06/2022).

Kondisi kariernya yang sedang tidak baik membuatnya putus asa dan coba memantapkan diri untuk terbang ke Jepang.

"Saat itu memang belum ada syuting dan penghasilan udah semakin seret, aku kuatkan tekad untuk bisa tetap ke Jepang," lanjutnya.

Meski begitu, sebelum berangkat ke Jepang, Billar tetap berusaha keras dan bekerja mati-matian untuk meniti karier di dunia hiburan.

Ia mengaku sempat memberi batas waktu untuk dirinya sendiri mencoba berkarier di dunia entertainment.

Baca Juga: Bawa Oleh-oleh 2 Koper Baju Baru untuk Baby L, Rizky Billar Keluhkan Sifat sang Istri yang Main Comot Baju untuk Anak hingga Habiskan Belasan Juta!

"Cuma saat itu, aku kasih waktu deadline 3 bulan. Kalau masih begini-begini aja, tidak ada perubahan sama sekali, gue pasti ke Jepang," sambungnya.