Harus Terima Kenyataan Mantan Kekasihnya Diembat oleh Sahabat Sendiri, Tabiat Asli Luna Maya Disebut-sebut Jadi Penyebab Utama Reino Barack Ogah Nikahi Mantan Ariel Noah, Artis Ini Bongkar Semuanya!

Kamis, 16 Juni 2022 | 17:00
instagram.com

luna maya dan syahrini

GridHITS.id -Harus terima nasib kekasihnya nikah dengan Syahrini, terungkap bagaimana perilakuk Luna Maya yang dibongkar mantan sopir.

Luna Maya dikenal sebagai sebagai salah satu artis paling sukses pada saat ini.

Walaupun punya karir yang cemerlang, dalam urusan percintaan Luna Maya bisa dikatakan kurang beruntung.

Terakhir, hubungan 5 tahunnya dengan Reino Barack harus kandas dan sang mantan kekasih justru menikah dengan Syahrini.

Karena kejadian itu, banyak spekulasi bermunculan.

Apa yang menyebabkan sang pengusaha tajir meninggalkan Luna Maya yang sudah menemaninya selama 5 tahun dan pilih menikahi Syahrini?

Beberapa waktu lalu geger, seorang artis yang membongkar penyebab Reino tinggalkan Luna Maya.

Melalui chanel Youtubenya, Rey Utami menyebutkan beberapa alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini daripada Luna Maya.

Informasi ini didapat dari salah satu teman Rey Utami yang bekerja dengan Luna Maya namun keluar dan memilih bekerja dengan Syahrini.

Baca Juga: Selalu Terlihat Tegar Meski Gagal Berkali-kali dalam Masalah Asmara, Tak Banyak yang Tahu Bila Luna Maya Sempat Ingin Akhiri Hidupnya Gegara Tak Kuat Tahan Penderitaan Ini: 'Liat Tangga Mau Lompat!'

"Tapi kok bisa Reino Barack enggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju karena masa lalu videonya yang tiiiiit."

"Selain itu, aku denger-denger dari teman yang pernah bekerja sama Luna Maya terus pindah ke Syahrini, itu karena ada perbedaan karakter."

"Jadi kalau yang satu emosional, yang satunya lagi kalem," ujar Rey Utami dalam vlog Youtube pribadinya, Kamis (28/2/2019).

"Jadi temen aku kerja di Luna Maya. Menurut pengakuannya, Syahrini itu enggak pernah marah, mau gagal konser, kostum robek, dia cuma bilang ya sudah."

"Dia enggak meledak. Beda sama sebelumnya, kalau marah sampai lempar handphone," lanjutnya.

Rey Utami juga menyebutkan bahwa salah satu temannya yang menjadi sopir Luna Maya pernah meninggalkan Luna Maya di pinggir jalan karena si artis marah-marah sepanjang jalan.

"Karena marah-marah enggak jelas, si sopir keluar dari mobilnya. Tinggalin Luna Maya," tandasnya.

Dan kini mantan sopir Luna Maya itu bekerja dengan Syahrini.

Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Tega 5 Tahun Pacari Luna Maya Tapi Tak Dinikahi Justru Pilih Syahrini yang Baru Dikenal, Reino Barack Tak Segan Korek Kebiasaan Buruk Istri: 'Butuh Adaptasi'

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Mantan Pacar Diserobot Syahrini Hingga Menikah, Bekas Sopir Luna Maya Bongkar Tabiat Bobrok Bekas Reino Barack, Rey Utami: Luna Marah-marah si Sopir Keluar Mobil...

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya