Find Us On Social Media :

Mobil Goyang di Pelataran Masjid Bikin Curiga, Sepasang Remaja Kepergok Lakukan Hal Tak Senonoh hingga Dilaporkan ke Polisi, Begini Kronologinya

By Mentari Aprelia, Rabu, 15 Juni 2022 | 15:00 WIB

Kolase foto remaja yang ditangkap polisi karena terciduk di mobil goyang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Video penggerebekan sepasang muda mudi yang diduga melakukan hal tak senonoh di dalam mobil menjadi viral di jagat maya.

Dilansir dari akun Instagram @merapi_uncover pada Rabu (15/6/2022), tampak seorang lelaki dan perempuan yang digelandang petugas kepolisian untuk memasuki mobil polisi.

Di sekitar mereka banyak warga yang mengiringi penangkapan sepasang muda mudi tersebut sambil terus bersorak.

Lewat caption, dapat diketahui bahwa peristiwa tersebut ternyata terjadi di kompleks Masjid Al Ikhlas, Wonosari, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta.

"[Breaking News] MOBIL GOYANG di kompleks Masjid Al Ikhlas Wonosari digrebek warga (sepasang remaja) kami amankan ke Polsek untuk dimintai keterangan."

Sementara itu dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/6/2022), Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah membenarkan adanya kejadian mobil goyang tersebut.

"Di pelataran parkir salah satu rumah ibadah di Wonosari," ungkap Aditya.

Baca Juga: Saksikan Mobil Goyang di Parkiran Bandara Haluoleo Kendari, Petugas Ciduk Seorang Dokter dan Temukan Perawat dalam Kondisi Setengah Telanjang!

Penangkapan yang terjadi pada pukul 20.00 WIB ini berawal karena ada seorang warga yang merasa curiga pada mobil yang sedang terparkir.

Warga tersebut kemudian mengajak warga lain untuk melakukan pengecekan.