Find Us On Social Media :

18 CCTV Rumah Rekam Semuanya, Nikita Mirzani Ngamuk Huniannya Digeruduk Polisi Jam 3 Pagi Usai Dilaporkan Dito Mahendra, Singgung Pelapor Dekat dengan Kapolda, Fakta Mengejutkan Ini Terbongkar

Nikita Mirzani

Gridhot.ID - Nikita Mirzani ungkap kabar mengejutkan baru-baru ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Nikita Mirzani mengaku dirinya baru saja dikepung polisi di rumahnya.

Pengakuan tersebut dibagikan melalui Instagram story Nikita.

Pemain film Nikita Mirzani didatangi polisi, Rabu (15/6/2022) subuh tadi.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa Pak??? Bapak ga mengantuk!" tulis Nikita di atas foto tersebut.

"Dari jam 3 ganggu banget. Tadi sampai ke atas-atas sini, jendela pembantu dirusak. Enggak apa-apalah mungkin karena kurang tidur polisinya, tunggu aja, cranky ya," kata Nikita dikutip Kompas.com dari Instagramnya, Rabu (15/6/2022).

Dikutip Gridhot dari Wartakota, rumah Nikita Mirzani yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, itu 'dikepung' polisi yang diketahui dari Polres Serang Kota, Banten.

Nikita Mirzani mengaku ada panggilan dari kepolisian setelah dilaporkan pria bernama Dito Mahendra.

"Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan kapolda. Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tendangan Iko Uwais untuk Lindungi Kakak, Suami Audy Item Tak Tingal Diam, Kini Laporkan Balik Rudi Hingga Jelaskan soal Dugaan Tak Bayar Jasa Rp 150 Juta

Menurut Nikita Mirzani, laporan itu terkait dugaan tindak penistaan dan fitnah.

"Aku nggak gubris panggilan pertama, dan dalam satu minggu itu aku dapat surat panggilan sampai 12 kali. Masuk akal nggak tuh," ujar Nikita Mirzani.